Hai ketemu lagi sama aku😀😀😀mmmm seperti apa ya selanjutnya.semoga kalian suka ya teman2
(Dont like Dont read)
Hinata mengerjapkan matanya berulang kali dan menampilkan mata lavendernya yg indah dia melihat sekelilingnya dan orang yg sedang tertidur pulas di samping ranjang uks itu.ya naruto atau kekasihnya...dia mulai memikirkan apa naruto sudah tahu sebelumnya bahwa hinata menyukai dan mencintainya.iapun mencoba mengelus puncak kepala kekasihnya itu dengan lembut dan berulang kali mengucapkan kata cinta kepadanya.
Naruto sedikit mengagetkan hinata ketika dia menggeliat secara tibatiba,terlihat mata yg masih setengah tertutup sedang memandang pujaan hatinya yg barusan ia tembak dikantin sekolahnya."kau sudah bangun yah hinata,apa kau baik baik saja,maafkan aku ya aku ketiduran tadi ttatebayo"sambil menguap berkali kali."iyh naruto kun aku baik baik saja kok dan naruto kun gak usah minta maaf karena naruto kun udah anterin aku ke uks makasih ya naruto kun.akun mencintaimu naruto kun"Hinata bersemu merah karena dia barusan mengeluarkan kata cinta dengan jujur pada kekasihnya itu."jhahahahahh kau ini lucu sekali Hinata chan mukamu selalu merah aku ingin mencubit pipimu itu"naruto tampak bahagia sekali karena dia bisa tertawa bersama hinatanya.
Kringggggg....
Hinata dan naruto bergegas masuk ke kelas namun Hinata tak sanggup berdiri karena kepalanya yg masih agak sakit dan terpaksa naruto harus mengendongnya ala pengantin baru.mereka terus dipandangi banyak orang bahkan ada juga yg mencibir bahwa hinata itu orang yg manja namun naruto langsung membelanya.sesampainya dikelas semua orang hening, dan ada juga yg kaget melihat penampakan yg baru saja lewat didepan mereka."apa hubungan naruto dan hinata ya kenapa mereka romantis sekali seperti di film film india aku jadi iri deh"kata siswi yg sedang mengumam sendiri tapi didengar oleh banyak orang."Hei kau ini ada ada saja ya emang tadi kamu gak lihat apa naruto itu nembak hinata di kantin sekolah"sarkas siswi lainnya."ahh padahal aku kan mau ungkapin perasaanku juga sama naruto tapi hinata udah ngambil deluan"katanya sambil menatap sinis hinata yg berada didekat naruto.Mendengar banyak orang yg membicarakannya dengan naruto,hinata tertunduk malu bahkan ada rasa sedih juga dihatinya."apa kau tidak apa apa hinata chan kau tampak sedih apa ada masalah atau aku yg membuatmu sedih...katakanlah"naruto menatap hinata yg sedang menunduk sambil memegang pundak gadisnya itu."aku tidak apa naruto kun sudah ku bilang aku tidak apa apa jika aku bersamamu karena kau adalah mentariku naruto kun"dengan lancar hinata mengucapkan itu kepada sosok orang yg dicintainya."ohhh aku kira ada masalah... Emmm hinata sebenarnya aku menembakmu karena aku sudah tahu kalau kau itu sudah lama mencintaiku tapi kenapa kau tidak bilang dari awal saja hinata chan"sambil menatap manik lavender hinata."naruto kun aku i..ingin bertanya se...sesuatu....Dari mu...dari mana kau tau kalau aku sudah lama mencintaimu...dan kenapa aku tidak bilang dari awal aku mencintaimu karena aku melihat mu dengan sakura sangat dekat jadi aku tidak mau mengganggumu..."hinata menunduk karena yg diduganya itu salah sebenarnya naruto juga mencintainya.
"Ohh aku mengetahuinya dari sakura chan...dia memberitahuku bahwa aku jangan lagi mendekatinya karena kau mencintaiku dan untuk apa juga aku berharap pada sakura sedangkan dia sendiri mencintai sasuke" naruto menjawab dengan serius mungkin karena untuk memastikan hinata percaya padanya."emmm aku jadi sangat percaya padamu naruto kun...aku mencintaimu naruto kun sangat"Hinata tidak tahu apa yg membuatnya tiba tiba mencium pipi naruto...dan itu sangat berdampak pada naruto.ya bisa ditebak kalau dulu hinata lyg mukanya selalu merah namun sekarang naruto mukanya merah juga dan matanya melotot seperti tidak percaya apa yg baru saja terjadi padanya."hehe gomen naruto kun kau sangat imut jadi aku menciummu tidak apa apa kan"hinata memegang pipi naruto dan mengelus ngelusnya seperti sedang dihapus bekas ciuman tersebut."I...i.iyh hinata ti..tidak ap...apa apa kok dan j...jangan hapus bekasnya yah..." naruto meraih tangan hinata agar berhenti menghapus bekas ciuman itu.
.......
"Aduh mana sih si nii san itu kenapa dia belum juga muncul ya??" hinata meraih ponselnya dan segera menekan tombol untuk menelpon kakaknya.
-Halo nii san apa nii san tidak menjemputku hari ini yah-Halo hime chan maaf ya kakak tidak menjemputmu kakak sedang sibuk kau bisa kan naik bus dulu
-baikalah nii san... jangan terlalu kecapean ya nii san jaa
-iyh hime chan hati hati ya
Tuuuuuuut
"Hmmm jadi aku harus menunggu bus yah" sambil menatap kanan kiri hinata melihat lihat kalau ada bus.
Syutttttttt
"Hinata ayo!!! aku naruto bukan orang asing yg ingin menculikmu"naruto yg terus berteriak memanggil gadisnya itu." ohhh aku kira kau orang asing makanya buka dulu helm mu itu kalau mau memanggil orang"sarkas hinata sambil mencoba naik keata motor sport kekasihnya itu."pakai hlem mu nona atau aku yg akan memasangkannya"tatapan naruto seperti sedang menggoda hinata."baiklah tuan aku akan memakainya dan aku bisa sendiri"hinata membalas tatapan menggoda dari naruto sebelum keduanya saling tertawa.namun dari kejauhan ada seseorang yg melihat mereka dengan iri
"Aku pasti akan mengambilnya darimu hinata"Gaje lagi ya😂😂Gomen ya ceritanya banyak samanya hehehe...kita lanjut lagi di next chapternya oke.sampai jumpa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata's love
RomanceKisah naruhina ini menceritakan kisah percintaan naruhina yg terus terombang ambing masalah.Mulai dari kesalahfahaman naruto pada hinata dan perubahan sikap hinata yg menjadi dingin.ya semoga cerita pertama yg gue buat bisa jadi manfaat.Tapi endnya...