Chapter 7

4.9K 119 12
                                    

Ohayou semua🙋🙋chapter kali ini cerita bakalan happy ending jadi silahkan membaca.Arigato udah mau baca

(Dont like Dont read)

Pagi ini hinata akan kerumah orangtuanya bersama naruto.mereka sudah berencana akan mengunjungi orang tua hinata untuk meminta restunya.Hinata dan naruto akan melaksanakan pernikahannya setelah mereka lulus dari SMA."Hoammmm...jam berapa ini??APA!!!astaga aku sudah terlambat...pasti hinata sedang menungguku..."naruto berlari kesana kemari mencari baju dan lainnya.

"Aduh mana si naruto itu...aku sudah 1jam menunggunya..." hinata berdiri didepan rumahnya karena sedang menunggu naruto.

Syuttttt....naruto mengerem motornya dengan cepat ketika melihat hinata sedang menunggunya."ahh hinata aku minta maaf ya...aku telat bangun tadi,tidak apa apakan?"naruto segera meminta maaf pada hinata yg sepertinya sedang marah karena terlambatnya naruto."Iya...tapi lain kali jangan diulangi lagi naruto kun"kata hinata sambil manampilkan senyum manisnya."Baik bos"naruto membalas dengan senyum 3 jarinya.

.....
Hinata sampai disekolah bersama naruto dan masuk sambil berpegangan tangan."apa kau siap hinata...kita akan menebarkan gosip lagi ttatebayo"kata naruto untuk memastikan bahwa hinata siap."tentu saja naruto kun"hinata kembali seperti dulu,wajahnya bersemu merah lagi."oke ayo!!"naruto segera mengandeng hinata dan berjalan secara santai agar hinata tidak terlalu malu didepan siswa lain.Tiba tiba ada yg memeluk naruto dari belakang dan orang itu adalah shion,mantan pacarnya."ehh..siapa ini??"naruto mencoba melepaskan tangan yg belum ia ketahui."aku minta maaf naruto kun...aku dijebak hari itu...aku mencintaimu naruto kun..jangan pergi dariku ya"shion masih memeluk naruto dengan erat.kemudian naruto berbalik bersama hinata dan sepertinya hinata sudah sangat cemburu terhadap shion."pergi sana jalang...kau hanya mau kekayaanku kan...kau tega menjual dirimu pada orang lain..cih..ayo kita pergi hinata"naruto melihat shion jijik."kau berpura pura pacaran dengan hinata untuk membuatku cemburu kan naruto!!"shion berbicara seperti dia tahu yg sebenarnya terjadi oleh naruto dan hinata

PLAK(naruto menampar shion)

"Apa yg kau bicarakan hah...aku tidak berpura pura pacaran dengan hinata...aku sudah melamarnya dan kami akan menikah setelah lulus dari sekolah ini...apa kau puas sekarang!!" saking marahnya naruto,dia tidak menyadari bahwa ia telah mengatakan rahasianya bersama hinata.shion sendiri bungkam karena pernyataan naruto bahkan orang yg menyaksikan itu kaget karena tahu naruto akan menikahi hinata."sudah naruto a....ayo kita pergi dari s...sini"hinata menyadarkan naruto dan manariknya agar segera pergi dari sana.

Diperjalanan naruto dan hinata saling bungkam."m...maaf kan aku hinata...aku tidak sengaja mengatakannya."naruto membuka keheningan yg menyelimuti mereka."kenapa kau minta maaf naruto kun....tidak ada yg salah dari perkataanmu...dan baguslah kau sudah mengatakannya agar tidak ada orang yg mendekatiku dan dirimu juga"kata hinata untuk menghilangkan rasa bersalah dari naruto."eh..kau tidak marah ya...tapi yg kau katakan ada betulnya juga hehehe"naruto kembali bersemangat karena ucapan hinata.

......
Kringggggggggg........
Bel berbunyi menandakan bahwa pelajaran di kelas 12A telah berakhir dan semua siswanya keluar munuju tempat mereka masing masing."hinata ayo kita pergi kekantin...disana ada calon suamimu loh"ino mengajak hinata sambil menggodanya.wajah hinata tiba tiba memerah karena perkataan ino sahabatnya itu."apa yg kau lakukan ino...jangan menggodanya seperti itu tahu"sakura memarahi ino yg telah membuat hinata jadi malu."oh ayolah..aku kan cuman bercanda...kalau begitu cepatlah kita harus pergi kekantin..aku mau ketemu sama sai"mereka bertiga segera pergi kekantin yg mereka tuju.Disana terdapat sasuke,sai dan naruto.naruto segera melambai kepada hinata agar datang dan duduk disampingnya."itu mereka sakura"hinata menarik sakura dan ino yg pusing mencari pacar mereka masing masing."Hai hinata..ayo cepat duduk disini nanti aku di ambil loh ttatebayo"naruto menggoda hinata yg sedari tadi sudah memerah.

.......
Hinata sedang menunggu naruto didepan gerbang.Kemudian naruto menghampiri hinata"hinata kita langsung kerumahmu atau pulang dulu"naruto ingat dia harus pergi meminta restu kepada orang tua hinata."kita pulang saja dulu...aku belum ganti baju juga.." hinata memilih untuk pulang dan mengganti baju sekolahnya."baiklah..jam 2 sore nanti aku akan menjemputmu ya"naruto pun memberikan hinata helm dan mereka pulang bersama.

....
Ting nong ting nong
Hinata segera membuka dan mempersilahkan naruto masuk kedalam apartemennya."masuklah...duduk dulu naruto kun..aku akan segera turun.."hinata kemudian segera berpakaian dan berdandan secantik mungkin."Baiklah calon istriku"naruto balas menyeringai kepada hinata yg hampir membuat hinata pingsan.
Beberapa menit kemudian."aku sudah siap naruto kun...ayo kita pergi"hinata turun dari kamarnya.hinata benar benar cantik walau tak terlalu berdandan menor.naruto bungkam karena baru kali ini dia melihat hinata secantik ini"cantik"naruto bergumam namun dapat didengar oleh hinata.

Tok tok tok tok
Naruto mengetuk pintu yg berlambang clan hyuga itu.kemudian seorang perempuan mirip dengan hinata membuka pintu tersebut"nii san...aku sangat merindukanmu...ayo masuk"hanabi memeluk hinata dan mempersilahkan naruto masuk kedalam kediaman hyuga tesebut."nii san dia siapa...dia sangat tampan ya"hanabi berbisik pada hinata yg membuat hinata malu malu"d...dia pacar kakak hanabi dan kami datang kesini untuk meminta restu dari tousan dan kaasan"hinata menjelaskan pada hanabi."apa benarkah niisan...aku ucapkan selamat ya"hanabi kembali memeluk kakaknya itu.

Hinata dan naruto sedang behadapan dengan orang tua hinata yaitu hyuga hiashi dan hyuga hikari.naruto sangat canggung dan gugup padahal dia ingin sekali mengatakan tujuannya."paman a...aku datang kesini untuk melamar hinata"naruto mulai berbicara walau dengan gagap."apa yg membuatmu ingin menikahi putriku"hiashi mulai berbicara serius pada naruto."aku mencintainya setulus hatiku...aku sangat menyayangi putri anda dan aku akan menjaganya disisa hidupku ini.aku memang bukan orang kaya atau sangat beperngaruh terhadap orang diluar sana...tapi aku akan berusaha menyayanginya paman"naruto tiba tiba mengatakan tanpa rasa gugup karena cintanya yg amat besar terhadap hinata.
"Jika itu kemauan kalian aku merestui kalian berdua" kata hiashi dan hikari mantap."terima kasih paman dan bibi...terima kasih banyak"naruto lansung memeluk hinata dengan erat."ehem kami masih ada disini naruto"hiashi segera berbicara karena melihat kelakuan naruto yg seperti itu."eh iya maaf"naruto langsung melepas pelukannya pada hinata yg hanya diam dari tadi.

.....
5 bulan kemudian
Hinata memakai gaun putih dan ia sangat cantik dengan make up yg tidak terlalu mencolok.sedangkan disampingnya adalah naruto dengan tuxedo hitam yg berpadu dengan gaun hinata.mereka telah melangsungkan pernikahan diatas altar dan para saksinya yg saling berseru riah.Pernikahan yg mereka lakukan adalah pernikahan masal,terdapat 5 pasangan di altar masing masing yaitu pasangan naruhina,sasusaku,saiino,shikatema,nejiten.mereka menikah bersama dengan pasangan masing masing.semua orang nampak bahagia.Hinata dan naruto benar benar bahagia setelah mereka menikah.dan malam pertama mereka hanya naruhina yg tahu.

Tamat

Huft akhirnya selesai juga cerita yg gue buat😄😄moga gak ngebosenin ya tementemen....dan bisa jadi manfaat..kalau ada yg gaje tolong berikan komen.

Arigatou semuanya😘😘

Hinata's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang