Chapter 4

3K 112 2
                                    

Ohayou semuanya..kita ketemu lagi di chapter ini semoga kalian suka ya.Arigato semuanya

(Dont like Dont read)

Malam itu hinata berencana kerestoran ayahnya karena tidak lama lagi dia akan memegang restoran tsb.sesampainya hinata dia di persilahkan masuk oleh para pelayan.semua pelayan heran akan hinata yg dulu tidak suka memakai baju baju seksi.namun hari ini dia memakai dress diatas lutut dengan lengan panjang dan baju itu menampilkan lekuk tubuh hinata yg dapat menggoda para kaum adam disekitarnya.Hinata masuk kekantor ayahnya berada dan mengobrol bersama.

.......
Beberapa menit kemudian.
Hinata keluar mencari makanan direstoran tsb.dia sedikit menyipitkan matanya ketika melihat shion,naruto dan teman teman lainnya datang kerestoran miliknya sekarang.naruto dan shionpun masuk dengan bergandengan tangan dan hinata mengabaikan semua itu.naruto terbalakak kaget karena hinata ada ditempat itu dan lebih kagetnya lagi ketika melihat penampilan hinata yg lebih jauh cantik dari sebelumnya."Hai hinata tumben kau ada disini inikan restoran mahal mana mungkin kau bisa datang kesini"shion menyap sambil menyindir hinata karena semua yg orang tahu bahwa hinata adalah orang miskin dan sederhana."Ini adalah restoran milikku jadi aku datang memeriksanya"dengan santai dan dingin hinata mengatakan itu pada narushi.shion tersedak minumannya dan naruto mengeluarkan minuman dari mulutnya, semua teman temannya kaget ada yg percaya dan sebaliknya.pelayan pun datang didepan hinata"nona ini makananya dan apakah nona akan segera menambah koki direstoran ini"tanya palayan itu."itu bukan urusan anda jika anda mencampuri urusan ini saya akan memecat anda secepatnya"jawab hinata dengan sombongnya."baik nona maafkan saya yg telah lancang"pelayan itupun pergi secepatnya.

Akhirnya semua teman shion dan naruto hanya menelan ludah mereka ketika melihat perubahan sifat hinata."silahkan nikmati sajiannya,ada beberapa dokumen yg harus diisi...sy permisi dulu"hinata mengambil dokumen yg berada dimejanya dan masuk kekantor yg sudah menjadi miliknya sekarang.naruto tidak percaya apa yg terjadi didepannya itu,hinata benar benar dingin kepada semua orang bahkan sakura yg sedang duduk didekatnya tak ia sapa sedikitpun.

Beberapa menit kemudian hinata keluar dari kantor tersebut dan menyuruh asistennya menjaga restoran ini karena ia akan pulang ke apartemennya.ya sekarang hinata tak tinggal dirumah bersama keluarganya sejak putus dari naruto karena hinata tidak mau orang tuanya sedih sebab itulah yg menyebabkan hinata tinggal di apartemen sendirian."apakah kah kau pulang kerumahmu hinata chan kenapa kau tidak begabung dulu dengan kami disini "sakura tiba tiba memegang tangan hinata agar tidak pergi namun ditepis secepatnya oleh hinata."aku sekarang bukan lagi anak manja yg pulang dirumah orang tuanya sekarang aku sudah tinggal diapartemenku ini alamatnya jika kau ingin berkunjung dan ya terimakasih telah mengajakku bersama kalian tapi aku tidak bisa karena aku bukan tipe orang seperti kalian"hinata pun melenggang pergi dari situ dan memacu mobilnya dengan cepat.

Orang yg berada disitu cukup tercengang karena perubahan hinata...yg mereka tahu hinata adalah gadis manja dan tidak sedewasa seperti yg baru mereka lihat..apakah mungkin karena putus dari naruto hinata berubah jadi seperti itu.

Apa yg telah aku lakukan kami sama aku telah merubah orang ceria menjadi pendiam.dan ya sekarang aku baru sadar hinata mempunyai sifat sedewasa seperti tadi.apakah hinata berubah karenaku.oh kami sama aku mohon maaf jika sudah melakukan dosa ini.naruto berbicara dalam hatinya sembari mengingat apa yg telah dilakukannya terhadap gadis yg dulu sangat mencintainya.

"Sakura coba aku lihat alamatnya...aku ingin berkunjung keapartemennya untuk minta maaf.kita pergi bersama sama ya supaya dia tidak menolak" kata naruto sambil tertawa garing.

Ting nong ting nong...
Hinata membuka pintu apartemennya dan melihat ada naruto,sakura,dan sasuke.
"Silahkan masuk....dimana shion naruto san kenapa ia tidak begelayut manja ditanganmu seperti biasanya" kata hinata dengan tatapan sindiran.naruto menunduk karena yg hinata katakan memang benar setiap hinata lewat didepannya pasti shion sengaja bergelayut manja kepada naruto."dia sudah pulang deluan"jawab naruto."kalau mau makan ambil dikulkas,tapi tidak ada ramen karena aku membenci makanan itu..jika kalian datang jangan pernah membawa ramen ya!"kata hinata seperti mencubit hati naruto.

Naruto terus memandangi pakaian hinata, ya hinata memakai baju tidur dengan kain tipis yg memperlihatkan pakaian dalamnya dan itu membuat naruto menelan ludahnya berkalikali.selang beberapa menit kemudian sasusaku pulang dan tersisah naruhina dalam ruangan itu."kau tidak pulang naruto san pasti shion san mencemaskanmu dirumah kan"kata hinata sambil serius menonton film yg sedang tayang saat ini."hinata aku minta maaf telah menyakitimu hari itu..aku terhasut kata kata shion dan memutuskan mu maaf hinata"kata naruto sambil menatap lekat wajah pemilik manik lavender tersebut."kau tidak perlu minta maaf naruto san karena aku tahu maksud dibalik kata katamu itu.aku tidak akan lagi dipermainkan oleh pria sepertimu dan sebaiknya kau pulang saja jika hanya ingin memberitahukanku tentang hal bodoh itu"hinata benar benar muak sekarang pada naruto yg mungkin akan mempermainkan hatinya lagi.sebelum naruto menutup pintu apartemen tersebut hinata mengucapakan selamat malam dengan sangat tulus kepada naruto seperti seorang sepasang suami istri.

Chapternya lumayan jelek yah😀😀nanti deh aku perbaiki soalnya pas lagi nulis udah ngantuk banget.bye bye

Hinata's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang