ONE

34 1 0
                                    

Dua belas tahun kemudian..

Seorang remaja sedang berjalan menggunakan tongkat di trotoar.

Di jalan banyak sekali orang-orang yang melihatnya dan ada beberapa yang mengomentari.

"Eh gila gantrng banget"

"Itu siapa sih? mau deh gue bawa pulang buat dijadiin koleksi"

"Sayang yah ganteng-ganteng tapi buta"

"Itu buta ya?? Ga apa-apa deh yang penting ganteng"

Dan masih banyak lagi komrntar-komentar yang mereka berikan.

Ya remaja lelaki itu adalah Daniel seorang yang memiliki masa suran tetapi memiliki wajah tampan namun dia mengalami kebutaan sejak lahir namun indera pendengaran dan indera penciuman'nya ssngatlah tajam.

Daniel berjalan menuju taman yang setiap sore ia datangi.

•••

Sesampainya ditaman.

"Daniel!!".

Daniel mendengar itu dan dia paham betul suara itu.

Dia adalah Artur sahabatnya sejak kecil.

"Ngapain lo disini?". Daniel bertanya dengan wajah datar.

"Elah loh kayak anak baru brojol kemarin ae" candanya. "Gue kesini mau boker".

"Hah?". Wajah bingung di muka Daniel mulai tampak.

"Lo pinter di pelajaran doang ya kalo tentang ginian otak lo ngebalik 180 derajat jadi BEGO". Artur menekan kata bego.

"Maksud ente apa?". Tak terima Daniel dibilang bego. "Udah ah gue males debat sama orang yang ounya otak kudanil". Daniel langsung meninggalkan Artur yang masih menatapnya dengan kesal.

Daniel terus berjalan.

Langkahnya terhenti saat mendengar seseorang meminta tolong.

"Tololng!!!"

•••

Seorang wanita sedang berjalan menyusuri jalan. Dengan santainya ia berjalan hingga tak melihat ada seseorang didepannya.

"Bruk!"

"Aw, woi kalo berhen~" ucapannya dihentikan saat melihat siapa yang tadi dia tabrak.

"Ow cewek cantik bos". Ucap seorang yang menggunakan jaket abu-abu.

"Cewek mau kemana? Mau abang anter. Kemana?".Goda seoramg pria yang menggunakan kaca mata.

Perempuan itu berdiri. "Heh bapak-bapaj yang terhormat ga usah goda-godain gue. Lo tuh udah tua, jelek lagi apalagi tuh yang pake jaket abu-abu hitam gue ga liat tuh. Dasar~~". Ucapannya terhenti ketika ada salah satu pria yang membekapnya".

"Mmmmmmm".

•••

Ckckck jangan lupa Vote+comen ya..

Follow IG gue @khansaajah.28







Cinta Dalam GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang