Title: LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FF
Cast: All Bangtan & Red Velvet Members
Lenght: Mini Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95]
CHAPTER 3 : DEATH CAN COME ANYTIME
.
AUTHOR POV - JULI 2017
Seminggu sudah berlalu semenjak keempat remaja itu terdaftar di Jeju Hospice sebagai pasien yang bersiap menunggu ajal menjemput nyawa mereka.
Taehyung dan Jimin sudah seperti sahabat yang kenal sejak lama rasanya. Mungkin, karena mereka kini sama-sama tinggal menghitung hari, menunggu kapan nafas mereka terakhir kali akan berhembus. Jadi, di sisa-sisa akhir hayat mereka, mereka bisa saling memberikan kekuatan.
Begitu juga dengan Irene yang ditempatkan satu kamar dengan Seulgi.
Walaupun dua hari pertama mereka sama-sama diam karena sama-sama merasa canggung memulai percakapan, namun setelah seminggu bersama, mereka mulai bisa saling berkomunikasi dengan cukup baik.
Sabtu pagi itu, matahari bersinar sangat terik.
"Cih.. Mengapa kita harus masuk ke hospice ini ketika musim panas?" sahut Jimin pagi itu ketika ia sedang berjalan-jalan di taman hospice bersama Taehyung.
"Waeyo?" tanya Taehyung.
"Aku sering melihat di drama-drama, mereka berada di rumah sakit pada musim salju, jadi mereka bisa sambil bermain salju di taman rumah sakit sambil menghabiskan waktu mereka. Bukankah itu akan menyenangkan?" sahut Jimin.
"Benar juga ucapanmu.. Di udara sepanas ini, aku merasa semakin mudah kelelahan dan menjadi sangat tidak produktif.." sahut Taehyung.
"Itu maksudku! Udara panas begini membuat kepalaku semakin sakit rasanya kalau nyeriku sedang kambuh.." sahut Jimin.
Ketika Taehyung sedang berjalan-jalan sambil mengobrol dengan Jimin, tatapan Taehyung tiba-tiba mengarah ke sebuah sosok di lantai tiga.
Dari taman itu, Taehyung bisa melihat jelas ke arah jendela kaca besar di lantai tiga. Dan sosok itu tengah berdiri tepat di depan jendela kaca itu, tengah menatap ke arah taman dengan tatapan kosong.
Rambut panjang hitam milik wanita itu terlihat berkilauan terkena sinar matahari.
Dan wajah cantik wanita itu terlihat sangat jelas di mata Taehyung.
"Whoaaaa... Apakah itu dewi kematian? Mengapa wanita secantik itu ada disini?" gumam Taehyung.
Taehyung bisa melihat dengan jelas, pakaian yang dikenakan wanita itu adalah pakaian yang sama dengan pakaian yang dipakainya.
"Ia.. Pasien juga disini?" gumam Taehyung lagi.
Tiba-tiba saja.
TUK!
Sebuah jari telunjuk mengetuk pelan kening Taehyung.
"Ouch!" Taehyung terkejut.
"Kau sedang melihat apa sampai tidak mendengarkan pertanyaanku?" tanya Jimin sambil menatap ke arah wanita di lantai tiga itu.
"Uh? Kau bertanya padaku?" Taehyung menatap Jimin.
"Tiga kali aku bertanya, dan kau bukannya menjawab justru kau asik terpaku ke atas sana." sahut Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FF
Fanfiction"Sudah siapkah kita... Menunggu ajal menjemput kita?" Hanya ini satu-satunya pertanyaan yang terus bergema di benak semua yang ada di Jeju Hospice. Cast: All Bangtan & Red Velvet Members - #VRene #SeulMin