CHAPTER 9 : ONE STEP CLOSER TO THE DEATH

313 47 2
                                    

Title: LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FF

Cast: All Bangtan & Red Velvet Members

Lenght: Mini Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 9 : ONE STEP CLOSER TO THE DEATH

.

AUTHOR POV - SEPTEMBER 2017

"Araseo. Aku bersedia menjadi kekasihmu." sahut Irene malam itu dengan nada cool ketika Taehyung mengajaknya berjalan-jalan di taman hospice untuk melihat keindahan bintang-bintang di langit malam.

Taehyung terbelalak. "Kau... Serius, noona?"

Irene menghentikan langkahnya, lalu menatap Taehyung sambil menganggukan kepalanya. "Ne."

"Jinjja?" Taehyung masih terbelalak. Tidak menyangka dengan apa yang baru saja didengarnya.

"Kalau kau tidak mau ya sudah, anggap saja aku tidak berbicara apa-apa barusan." sahut Irene sambil berjalan.

"Aniya!" Taehyung langsung berjalan dan berdiri di hadapan Taehyung, membuat langkah Irene kembali terhenti.

Irene menatap Taehyung.

"Apa yang membuatmu tiba-tiba berubah pikiran, noona?" tanya Taehyung.

"Geunyang..." sahut Irene.

"Pasti ada alasannya." sahut Taehyung.

Irene pun bercerita.

"Ketika aku divonis tidak akan berusia lama lagi, saat itu aku sedang menjalani hubungan dengan seorang pria bernama Park Bogum. Sebenarnya, selama kami pacaran, ia memiliki adik angkat yang sangat dekat dengannya. Kim Yoojung namanya.

Dan ketika ia tahu usiaku tidak lama lagi, ia langsung meminta putus denganku. Dua hari kemudian, ia berpacaran dengan Yoojung itu..

Makanya, aku berpikir... Aku sudah tidak layak lagi untuk dicintai.. Karena aku akan segera menemui ajalku..."

Taehyung dengan seksama mendengarkan cerita Irene.

Irene melanjutkan ucapannya.

"Aku berpikir... Aku tidak mungkin bisa menjadi kekasihmu karena usiaku hanya tinggal dua bulan lagi.. Tapi, Joyi dan Yeri selalu rewel akhir-akhir ini. Kata mereka, aku masih berhak jatuh cinta dan dicintai..

Lalu... Aku setiap malam jadi sering merenung, memikirkan ucapanmu. Lama-lama aku sadar, benar katamu. Tidak ada yang melarangku untuk kembali jatuh cinta di sisa akhir hidupku ini...

Benar katamu.. Tidak ada hukum ataupun undang-undang yang melarang para pasien seperti kita untuk jatuh cinta dan dicintai...

Apalagi, aku akhir-akhir sering melihat Seulgi lebih banyak tertawa sejak berkencan dengan teman sekamarmu itu... Makanya, aku pikir, tidak ada salahnya kan kalau aku juga... Ingin dicintai di sisa hidupku yang singkat ini?"

Taehyung tersenyum.

Senyuman yang bisa membuat hati Irene tiba-tiba terasa sangat hangat. Padahal angin malam berhembus dengan cukup dingin malam itu.

"Apa kau bisa berjanji satu hal padaku?" tanya Irene.

"Apa, noona?" tanya Taehyung.

"Berjanjilah... Untuk tidak pernah meninggalkanku dan akan terus mencintaiku hingga ajal menjemputku.. Hanya itu pintaku, Taehyung ah..." sahut Irene.

[END] LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang