CHAPTER 11 : GOODBYE, SEULGI

360 45 8
                                    

Title: LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FF

Cast: All Bangtan & Red Velvet Members

Lenght: Mini Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

CHAPTER 11 : GOODBYE, SEULGI

.

AUTHOR POV - NOVEMBER 2017

Tak terasa sudah seminggu berlalu semenjak kepergian Irene untuk selamanya.

Kondisi Taehyung semakin terpuruk semenjak kepergian Irene.

Taehyung jadi lebih pendiam. Ia lebih sering memilih untuk duduk menyendiri di kursi taman hospice sambil menatap langit di atas sana.

"Kau... Baik-baik saja, Taehyung hwanja?" tanya Yoongi sambil duduk disamping Taehyung.

Taehyung hanya menganggukan pelan kepalanya. Tatapannya masih terarah ke langit sore itu.

"Inilah alasan mengapa sebagian besar para pasien memutuskan untuk tidak melanjutkan kisah cinta mereka setelah divonis akan meninggal..." sahut Yoongi. "Karena mereka tidak ingin meninggalkan orang yang mereka cintai dalam keterpurukan..."

Taehyung terdiam.

"Namun... Tetap saja ini jauh lebih baik daripada kau harus kehilangan Irene tanpa mengetahu apapun.. Ya kan?" sahut Yoongi.

Taehyung menatap Yoongi.

"Orang tuamu.. Mereka juga akan sepertimu setelah kau meninggal nanti.. Namun, bayangkan jika mereka baru mengetahui kondisimu setelah kau meninggal nanti.. Pasti... Rasanya lebih sakit kan?" sahut Yoongi.

"Molla..." sahut Taehyung.

"Bayangkan jika Namjoon tidak memanggilmu terlebih dulu. Bayangkan jika ketika kau menemui Irene hwanja, ia sudah tak bernyawa.. Pasti... Lebih menyakitkan dari apa yang kau rasakan sekarang kan?" tanya Yoongi.

Taehyung terdiam sejenak, lalu menganggukan pelan kepalanya. "Untung saja Namjoon ssaem memberitahuku dan aku bisa berbicara dengannya untuk terakhir kalinya..."

"Itulah yang akan dirasakan orang tuamu setelah kepergianmu nanti.." sahut Yoongi. "Pikrkan matang-matang.. Mana menurutmu yang lebih baik untuk keluargamu..."

Taehyung menundukkan air matanya.

"Setidaknya... Kau sudah banyak membuat Irene hwanja tersenyum di sisa hidupnya... Bersyukurlah akan hal itu.. Ketimbang terus menangisi kepergiannya, bukankah kau harusnya justru bersyukur karena telah membuat Irene hwanja merasakan indahnya sebuah cinta terakhir dalam hidupnya sebelum ajal datang menjemputnya?" sahut Yoongi.

Taehyung menatap Yoongi.

"Aku yakin, ia sudah berbahagia di alamnya.. Karena kau, ia bisa merasakan kebahagiaan di detik terakhir nafasnya..." sahut Yoongi. "Good job, Kim Taehyung..."

Yoongi pun berjalan meninggalkan Taehyung.

Membuat air mata Taehyung kembali menetes.

"Majjayo... Setidaknya.. Aku sudah memberikannya kebahagiaan di sisa akhir hidupnya..." gumam Taehyung dengan lirih.

.

.

.

AUTHOR POV - DESEMBER 2017

Jimin dan Seulgi semakin sering bersama semenjak kematian Irene karena Jimin tidak ingin Seulgi kesepian setelah teman sekamarnya pergi selamanya dari dunia ini.

[END] LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang