Title: LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FF
Cast: All Bangtan & Red Velvet Members
Lenght: Mini Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
CHAPTER 4 : DEATH IS OUR FUTURE
.
AUTHOR POV - JULI 2017
Tiba-tiba saja lutut Jungkook terasa lemas.
Jungkook tidak melanjutkan langkahnya. Ia tiba-tiba berjongkok di tempatnya berdiri itu. Kedua lututnya terasa lemas.
Jungkook nyaris lupa akan satu hal.
Bahwa cepat atau lambat, kematian juga akan menjemput Park Jimin, hyeong satu-satunya itu.
Tiba-tiba saja sebuah tangan menepuk pelan bahu Jungkook.
"Kau kenapa? Apa kau baik-baik saja?" sahut sebuah suara.
Jungkook menoleh ke arah suara itu berasal. Dua orang wanita tengah berdiri di hadapannya.
Satu berambut merah terang, satu berambut blonde pucat.
"Aku seperti pernah melihat mereka.." gumam batin Jungkook.
"Apa kau merasa sakit? Perlukah kami memanggilkan perawat?" tanya Joyi, si gadis berambut merah terang itu.
"Ah, aniya! Aku baik-baik saja.." sahut Jungkook sambil berdiri.
"Uh! Aku seperti pernah melihatmu!" sahut Yeri, si gadis berambut blonde pucat.
"Saudara perempuanmu... Sepertinya masuk ke Jeju Hospice di hari yang sama dengan hyeongku.." sahut Jungkook ketika ia akhirnya mengingat kapan pernah melihat kedua wanita itu.
"Ah, majjayo! Kalian yang melihat ke arah kami ketika kami menangis, kan? Ah, aku jadi malu, hehehe~" sahut Yeri.
"Aigoo..." gumam Joyi.
"Majjayo.. Hehehe.." sahut Jungkook sambil tertawa canggung.
"Kalau begitu, kau mau menjenguk hyeongmu?" tanya Joyi.
Jungkook menganggukan kepalanya.
"Kau benar baik-baik saja? Mengapa kau tadi berjongkok?" tanya Yeri.
"Gwenchana.. Aku baik-baik saja, jinjja.." sahut Jungkook.
"Araseo... Kalau begitu, kami akan pergi menjenguk eonnie." sahut Joyi.
Jungkook menganggukan kepalanya.
.
.
.
"Hyeongggg~ Aku datang! Hehehe.." sahut Jungkook ketika berjalan masuk ke dalam kamar 412, berusaha terlihat ceria di hadapan hyeongnya itu.
"Ohhh, neo wasseo, Jungkook ah!" sahut Jimin sambil tersenyum menyambut kedatangan dongsaeng yang sangat disayanginya itu.
"Annyeong, Taehyung hyeong!" sahut Jungkook sambil tersenyum menatap Taehyung yang tengah asik memainkan sebuah kamera polaroid di tangannya.
"Ohh! Annyeong, Jungkook ah.." sahut Taehyung sambil tersenyum.
"Kamera apa itu?" tanya Jungkook.
"Polaroid kesukaanku. Aku berencana akan mengabadikan semua moment selama aku berada di hospice ini. Jadi, setidaknya, keluargaku akan memiliki kenangan tentangku ketika nanti aku meninggalkan mereka selamanya." sahut Taehyung dengan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] LAST LOVE IN JEJU HOSPICE - VRene SeulMin FF
Fanfiction"Sudah siapkah kita... Menunggu ajal menjemput kita?" Hanya ini satu-satunya pertanyaan yang terus bergema di benak semua yang ada di Jeju Hospice. Cast: All Bangtan & Red Velvet Members - #VRene #SeulMin