"Kim Mingyu?" Tanya orang yang tiba-tiba berdiri di depan Mingyu pas lagi jalan di koridor sekolah.
"Mm.. iya, situ siapa ya?"
Bukannya jawab, orang tersebut malah ngejewer Mingyu dan nyeret dia ke suatu tempat.
Ke kelasnya Wonu.
"Yakk!! Waee?!"
Di sana Wonu lagi tidur dengan kakinya di atas meja dan pake penutup mata. Denger sesuatu pun Wonu bangun dan ngeliat sosok dekil ganteng di depannya.
"Pesenan lu won" ujar pria tersebut ngedorong Mingyu ke depan Wonu.
"Tengkyu jun"
Diingatkan, Jun itu temen Wonu, bukan bawahan atau temen sepremannya. Cuma temen. T e m e n.
T
E
M
E
N
.
BACOT AUTHORNYA
-Jun"Ji, pegangin" ujar Wonu ke Uji di sebelahnya. Uji pun langsung ngelaksanain apa yang Wonu bilang.
Mingyu masih bingung dan nggak bermaksud buat berontak. "Ada apa ya nu? Ga dipegangin juga ga bakal kabur kok"
Wonu berdiri, lalu ngejambak Mingyu nahan kepalanya.
"Tanggung jawab"
"Hah? A-apaan...? Kan gue belom hamilin lo" Mingyu ngomong tanpa mikir kalo mereka di tengah kelas yang rame dan makin rame dari koridor buat nyaksiin mereka. Sekejap itu juga murid-murid di sekitarnya langsung tambah ngegosip yang engga-engga.
BUGH!! Kerasnya Wonu nonjok perut Mingyu.
"Gue kurang jelas apa lagi kalo gue gasuka sama lo?"
Mingyu cuma diem nahan sakit.
"Apa perlu gue ancurin tulang lo biar berenti ngikutin gue?"
"Oh, jadi cinta satu sisi ya?"
"Mingyu yang ngikutin Wonu?"
"Gila ya itu orang.. ga ada yang
lebih baik dari wonu?"Diem-diem Wonu bisa denger apa yang di bicarain orang satu-satu di ruangan itu. Dia pindah dari Mingyu ke para penonton.
"Pelopor gosip orang ini pacar gua siapa? Maju atau gue ancurin leher kalian satu-satu"
"Won.." Uji ngelepas Mingyu dan nepuk pundak Wonu.
Wonu ngacuhin Uji dan masih natap suram ke murid-murid di sekitarnya yang mulai mundur takut.
"Kurang jelas" Mingyu yang masih megangin perutnya berujar dibalik punggung Wonu.
"Hm" Wonu berbalik.
"Tatapan lu waktu di uks. Ga nunjukkin kalo lu gasuka sama gue"
Wonu balik badan, lalu narik kerah Mingyu dan nyeret dia keluar kelas, ke tempat sepi sekolah.
"Ji, urusin mereka. Jangan sampe ada yang ngikutin gue" ujar Wonu sebelum pergi dari kerumunan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way To Melt Him [PAUSED]
FanficBanyak cara Mingyu untuk menguasai hati Wonwoo, sang preman yang ditakuti. Namun siapa sangka bahwa Mingyu sebenarnya.... Mingyu adalah anak pindahan dari sekolah sebelah. Pertama kali ia kenal Wonwoo adalah ketika ia menolong Soonyoung dari ganggua...