He isn't my..

1K 173 37
                                    

"Apaan sih!" Keluh Wonu disela pemberontakannya ditarik Mingyu.

"Gapapa. Kurangin aja deket sama Junnya"

"Kenapa kalo gue deket sama Wonu?"

Berkali-kali dipisahin dari Wonu, kali ini Jun maju.

"Ada hak apa lu ngelarang Wonu deket sama gue? Toh sebelum lu kesini juga dia sama gue terus"

Mingyu ngeluarin smirk nya, balik badan dari Wonu ngehadap Jun. Wonu yang curiga dengan senyum miring Mingyu itu panik, takut Mingyu nekat ngebongkar semuanya.

"Mingyu!-"

"Karena-... Gue lebih ganteng" ujar Mingyu random akibat reflek dipanggil Wonu.

Sumpah. Ini orang ngeselin bat
-jun, wonu

Jun nyadar kalo Wonu baru aja nyebut nama Mingyu yang agak mencurigakan baginya.

"Won, ayo" Jun narik tangan Wonu dibalik Mingyu. Tapi sebelum Mingyu bales ngambil tangan Wonu, Wonu geleng dan ngehindar dari tangannya.

.

.

.

Kreeet...

Wonu ngebuka pintu dormnya dan disambut sama Mingyu yang duduk sila di lantai depan pintu masuk.

"..." Wonu ngga tau harus ngapain. Akhirnya dia berlagak seakan-akan ngga ada apapun. Dia ngelepas sepatunya dan jalan ngelewatin Mingyu.

"Hm asik ngobrol sama yang lain?"

"Hah?"

Mingyu berdiri dari tempatnya, ke arah Wonu yang lagi ngelepas dasinya.

"Sini gue bantuin" Mingyu deketin Wonu dan ngelepas rompi sekolahnya. Wonu agak nggak nyaman sejujurnya, tapi dia ngebiarin Mingyu yang ngelepas rompinya.

Tapi ketika baju rompi itu lepas, Mingyu ngedorong Wonu hingga duduk di kasurnya. Tangan Mingyu nyangga dirinya sendiri di sebelah Wonu, yang satu lagi dipake buat nahan dagunya.

Nikmatin, terus putusin.
Gampang kan? Kaya yang biasa gue lakuin dulu
-gyu

Wonu nggak takut. Nggak sama sekali.

"Terusin gyu"

Mingyu diem sejenak.

"Lu nantangin?"

"Nggak. Tangan lu gemeter. Terusin aja kalo sanggup" ujar Wonu tanpa ekspresi, natap Mingyu tepat di netranya, penasaran apa yang bakal terjadi kemudian.

"Ck-" Tanpa aba-aba Mingyu nempelin bibir mereka berdua. Wonu nggak ngehindar sedikitpun, justru ngebuka mulutnya sedikit untuk ngasih Mingyu kesempatan akses mendalami.

Tapi ketika Wonu ngelakuin itu, Mingyu ngelepas ciuman mereka. Bagai nggak mau ngelanjutin atau emang nggak bisa lanjut.

Mingyu sendiri bingung. Batinnya nggak kuat. Sedangkan waktu ngelakuin hal yang sama ke cewe kemarin dia biasa aja.

Way To Melt Him [PAUSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang