Beruntung; Meanie

549 45 4
                                    

"Tunggu saja disini!" ujar sang adik memerintah kakak nya

"Huh dasar cerewet! Cepat atau ku tinggal!" kakak nya tak kalah marah

Jeon Bohyuk, sang adik dari seorang Jeon Wonwoo. Ia sedang menghampiri pacar nya yang berada di Icheon Airport, tapi karna ia belum di beri kesetujuan untuk mengendarai mobil sendiri, maka sang kakak harus menemaninya.

Dan sekarang Wonwoo di tinggal oleh Bohyuk di cafetaria. "Untung saja adik ku sendiri" keluh nya sembari menyeruput Lemon squash miliknya

Ia mengedarkan pandangan kesana kemari, terpampang di wajah nya dia sangat bosan. Game yang berada di Hp nya tidak mengusir kebosanan tersebut.

Dengan cepat, Wonwoo berniat untuk berjalan-jalan. Siapa tau dalat mengusir kebosanannya.

Berjalan tanpa tujuan, melewati ribuan manusia yang sedang berlalu-lalang. Mengingat perutnya yang meminta di isi, berujung Wonwoo yang mengantri di stan makanan Bungeoppang (Roti Ikan).

"Bungeoppang nya tiga"

Sembari menunggu pesanan nya jadi, ia mengecek  Handphone nya yang bergetar terus menerus. Tertanda nama Bohyuk di sana, adik nya menelpon.

"Apa?!" tanya Wonwoo di telfonnya

"Aku tidak pulang bersama mu"

"HAH?!" Wonwoo merasa sangat kesal, ia bosan menunggu adiknya hingga bosan sperti ini lalu sekarang di tinggal begitu saja? "Kau akan kemana?"

"Aku ikut dengan keluarga pacar ku, kau pulang saja hyung"

"Dasar kau, akan ku katakan kepada Eomma kau mengikuti lomba balap!"

"Omo?! Jangan katakan kepada Eomma kumohonnn"

"Kau tau, jika saat pulang nanti aku dibawakan burger cheese itu akan terasa lebih enak"

tut

Telfon nya pun di putus satu pihak, membuat Wonwoo geram dengan adiknya sendiri. Ia menggambil pesanan nya yang sudah jadi, lalu berjalan menuju tempat parkir.

Tepat saat di tengah peralanan, ia melihat salah salu makhluk tuhan yang rasanya ia pernah kenali. Ia mulai memperhatikan nya, danbaru menyadari siapa itu.


KIm Mingyu.


Salah satu adik tingkat Wonwoo. Lelaki idaman yang selalu di idamkan oleh beberapa siswi disekolah nya, termasuk Wonwoo yang mengidamkan Mingyu. Mingyu terlihat mengenakan sweater berwarna hijau tua, jeans, dan juga tas kecil yang ia slempangkan. 

Dengan sergap Wonwoo secara diam diam memfoto Mingyu, dengan cara berpura-pura menelpon sedangkan camera Handphonenya menyala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan sergap Wonwoo secara diam diam memfoto Mingyu, dengan cara berpura-pura menelpon sedangkan camera Handphonenya menyala. Ia memfoto sebanyak yang ia bisa, lalu pergi ke arah lain.

"Beruntung dia tidak tau" ujar Wonwoo sembari mangelus dada nya lega

Wonwoo melihat hasil fotonya, dan dia meratapi betapa tampannya seorang Kim Mingyu, ia bahkan rela galeri nya penuh dengan foto adik kelas nya yang satu ini. Menginat dia belummembuang sampah nya saat ia membeli Bungeoppang, Wonwoo berjalan menuju tempat sampah terdekat.

"Wonwoo Sunbae??" tanya seseorang di belakang Wonwoo

Wonwoo merasa tidak pernah dekat dengan salah satu adik kelas dengan suara bariton yang indah. Wonwoo penasaran dan membalikkan badannya.

Matanya membola melihat siapa yang sedang bertatapan dengannya. 










KIM MINGYUUUUUUUUUUUUUU -jww fans kmg










Wonwoo mematung seperti orang bodoh, ia benar benar tidak menyangka bisa melihat adik tingkat nya yang sangat tampan itu. hal selanjutnya ia lihat adalah tangan yang melambai-lambai tepat di depan wajahnya. "Sunbae? Kau tak apa?" tanya Mingyu dengan nada khawatir

Kalimat tersebut membuat Wonwoo terbangun dari lamunan nya. 

"A-ah? Aku tidak apa-apa"

Mendapat jawaban, Mingyu hanya tersenyum simpul. Wonwoo lemas :"

"Apa yang sunbae sendiri?"

Wonwoo hanya menganggukan kepala nya lucu.

"Apa sunbae menjemput saudara? atau malah megantarkan?"

Wonwoo menggeleng, "Aku hanya mengantarkan adik ku, tapi adik ku pulang terlebih dahulu"

"Apa sunbae butuh tumpangan untuk pulang?"

Sebenarnya dengan senang hati dan bahagia Wonwoo ingin mengatakan 'IYAAAAA'. Tapi mengingat ia tidak akrab dengan lelaki idamannya, Wonwoo mngurungkan niatnya.

"Tidak usah, aku akan pulang sendiri saja, lagi pula aku membawa mobil sendiri" ujar nya final

Mingyu hanya mengganguk, tanda ia mengerti. "Ah, aku harus pulang, hati-hati hyung"

hyung

h y u n g

HYUNG!

"Tak apa kan ku pangil hyung? Apa kita harus berkenalan dulu?" tanya Mingyu dengan jahil nya

Wonwoo merasa pipinya menghangat, ia pun segera menundukkan wajah nya. "A-aku juga akan pulang bye" ucap Wonwoo cepat lalu berlari menuju tempat mobil nya di parkir

 "A-aku juga akan pulang bye" ucap Wonwoo cepat lalu berlari menuju tempat mobil nya di parkir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Geunyeoneun maeu gwiyeobda*" ucap Mingyu secara otomatis

.

jadi ini cerita nya Wonwoo sama Mingyu frist meet sebelum mereka backstreet di one shoot meanie sebelumnya. harusnya sih kebalik, publish yang ini dulu baru yang backsteert. tapi lupa ehe

*geunyeoneun maeu gwiyeobda : dia sangat lucu

and last 

i'll be back soon

see you next chapter

Imagination ❇ SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang