Sorry, lama update x
-
"Wah, mom sangat cantik" kata Elsa
"Terimakasih sayang" kata Nora membalikkan badan menghadap anaknya
"Nora, are you ready?"
Nora menoleh, ternyata Mom Anne yang sedang berdiri menghadapnya.
Hari ini adalah hari pernikahan Nora dan Harry.
Nora menggangguk, Mom Anne menggendong Elsa sementara nora berjalan dibelakang Mom Anne.
Nora berjalan hati-hati menuju altar, pandangannya terus kebawah. Ia tak berani melihat wajah calon suaminya dan para tamu undangan.
Pernikahan ini diselenggarakan di Holmes Chapel, tanpa artis dan paparazzi. Hanya teman dekat anne dan harry.
Nora berdiri didepan Harry, Harry memegang kedua tangannya. Jantungnya berdegup kencang. Ia merindukan Harry yang dulu, saat mereka masih bersahabat.
"I Harry Edward Styles, take you Aneinora Divine Jerms to be my wife, my partner in life and my one true love. I will cherish our union and love you more each day than I did the day before. I will trust you and respect you, laugh with you and cry with you, loving you faithfully through good times and bad, regardless of the obstacles we may face together. I give you my hand, my heart, and my love, from this day forward for as long as we both shall live."
Nora menenangkan dirinya sendiri, mengambil nafas panjang dan memulai mengucap janji sucinya.
"I, Aneinora Divine Jerms, take you Harry Edward Styles to be my husband, my partner in life and my one true love. I will cherish our union and love you more each day than I did the day before. I will trust you and respect you, laugh with you and cry with you, loving you faithfully through good times and bad, regardless of the obstacles we may face together. I give you my hand, my heart, and my love, from this day forward for as long as we both shall live."
Lalu mereka berciuman, tak sampai satu menit nora melepaskannya.
Tamu undangan pun bertepuk tangan, mengukir senyuman di bibir Nora dan Harry.
Walaupun itu senyum pahit.
Tamu undangan mendatangi mereka, memberikan mereka ucapan selamat atas pernikahan mereka
"Congrats, harr!" Louis memberikan bro hug pada harry, "congrats, Nora!" Louis juga memeluk Nora.
"Thanks, bro" kata Harry, "thanks, carrots!" Kata nora membalas pelukan Louis
"Congrats, Nora, Harry! Jaga Nora ya harry" kata Zayn memberikan bro hug pada harry dan juga memeluk Nora.
"Zayn! Kau berlebihan" kata Nora memukul pelan lengan Zayn
"Congratulation, Harry and Nora!" Liam memberi bro hug pada Harry dan memeluk Nora, "thanks liam" kata Nora membalas pelukannya
"Congrats bro! Nora! Jangan lupa makan-makan ke nandos!!" Kata niall yang tak lupa memeluk Nora dan harry
Nora pun terkekeh, "Niall!"
"Congrats, Nora!" Kata Perrie, Eleanor dan Danielle yang tiba-tiba memeluk Nora satu persatu.
"Thanks girls, i love you haha" kata Nora membalas pelukan mereka satu-satu
Beberapa tamu juga mendatangi dan menyalami kami, tak lupa gadis-gadis Harry yang hanya memeluk Harry didepanku dan tak menghiraukanku.
Apalagi pacar Harry, Cara Delevigne.
Pacar Harry setelah Kendall.
Ya, aku tau dia lebih cantik daripada aku. Tapi dia tidak punya sopan santun. Melirikku saja tidak apalagi mengucapkan selamat padaku. Dia malah pamer kemesraan dengan Harry didepanku, dia memeluk Harry, aku juga sempat melihat Cara berbisik pada Harry. Kemudian, Harry senyum-senyum sendiri setelah mendengar bisikan dari pacarnya itu.
Aku pun pergi setelah melihat keduanya yang sepertinya sudah nafsu mau make out disini.
*
Nora's Pov
Kami berkumpul di ruang tengah, ada Mom Anne, Harry, Elsa, Gemma.
"Nora, ini kau tata sendiri di lemari harry ya. Maksudku lemari kalian" Gemma memberikan koperku
"What?" kata Harry seakan tak percaya
"Tidak usah, aku akan tidur bersama Elsa dikamarnya saja" kataku mengelak
"Kalian ini sudah menikah, kalian harus sekamar, ayolah.." Mom Anne memberikan muka penuh harap padaku, kalau sudah begini tak mungkin aku menolaknya
Aku menengok ke arah Harry, ia masih saja cuek. "Iya, mom" kataku mengangguk
"Sini, Elsa sama aku aja" Gemma mengambil Elsa dari pangkuanku
"Kalian tidur saja, sana" kata Mom Anne
Aku dan Harry berjalan menuju kamarnya, aku berjalan dibelakangnya sambil menarik koperku menuju kamarnya.
Ku letakkan koper didekat lemari Harry, lalu membukanya, mengambil baju tidur.
Aku berjalan ke kamar mandi, berganti baju.
Setelah berganti baju, aku duduk di sofa dekat tempat tidur. Menyenderkan kepala dan memejamkan mata, melepaskan lelah karena banyaknya kegiatan saat pernikahan tadi.
"Kau tidak tidur?"
Suara parau Harry membuatku membuka mataku yang terpejam, "sejak kapan kau peduli?"
"Ugh,kau tau? Kau sangat menyebalkan!"
"Memangnya kau tidak?"
"Aku rasa tidak, banyak gadis menyukaiku. Aku tampan" katanya sangat percaya.
Cih, kau sangat pede styles.
Aku memutar kedua bola mataku, malas menjawab pertanyaannya. Bisa bisa aku malah bertengkar dengannya.
"Kenapaa? Tidak bisa menjawab?" Katanya dengan nada mengejek
"Terserah kau, keriting" kataku sinis
Dia pun menarik selimutnya dan tidur.
Aku pun merebahkan diri diatas sofa, tanpa selimut.
Bahkan, ia tak peduli aku tidur di sofa yang dingin ini.
***
Harry's Pov
Ku tengok layar ponselku, 11.00 pm
Aku beranjak duduk, melihat Nora tidur di sofa.
Aku membuka selimut dan berjalan ke arahnya, menggendongnya ke tempat tidur.
Aku berjongkok disebelah tempat tidur, menggenggam tangan Nora. "Kau tau? Aku sebenarnya merindukanmu. Nora, aku mencintaimu sejak kita masih bersahabat. Tapi bodohnya aku, aku tak berani mengungkapkannya dan bodohnya aku, aku sampai menghamilimu dan tidak mengakui kalau itu anakmu. Aku percaya apa yang dikatakan zayn kalau itu anakku. Maafkan aku, gengsiku lebih besar kepadamu"
Aku mencium punggung tangannya dan mencium keningnya pelan agar ia tak terbangun. Lalu, menyelimutinya.
Aku berjalan ke sofa dan tidur di sofa.
Vomments? Can i get 20+ votes and comments?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Styles [h.s]
Fanfic"its your baby!" "no, its not my baby. Argh, fucking baby" "she's just a little baby!" Nora and Harry have done things that are not supposed to be done by 18 year old. Nora hated it and gone from harry's life because he didn't want to take responb...