Koridor sekolah terlihat ramai. Berisikan para murid yang baru saja keluar kelas karena sedang jam istirahat.
"Ni, kuy lah kita ke kantin" kata Qina.
"Umm, lo duluan aja deh. Gue mau balikin jaket nya kak Indra dulu" jawab Andjanie.
"WEY ANJIR INDRA YANG GANTENG ITU? KOK JAKET NYA ADA DI ELU? LO KENCAN?" teriak Madi yang membuat perhatian penghuni kelas tertuju padanya.
Madi memberi tatapan abis ini mati lo.
Madi meneguk salivanya gugup. Dia tahu apa yang akan terjadi setelah ini.
Tanpa berkata apa-apa lagi Andjanie keluar kelas dengan ekspresi datar.
"Cie Ni, bagi PJ"
"Wah back street nih?"
"CIYEEE ANI UDAH JADIAN GAK DIKASIH PJ KITA? KASIAN TUH DODIT SAKIT HATI" teriak Andi yang membuat tawa sekelas pecah. Semua orang menyoraki Andjanie.
Andjanie menghentikan langkah nya dan beralih melihat Andi. Tatapan nya setajam belati. Semua bungkam.
"Coba ngomong lagi, kurang jelas." Masih dengan wajah datar nya. Suaranya menunjukkan bahwa dia sedang tidak senang.
"Eeeh- anu.... i-iitu" jawab Andi tergagap.
Suasana hening.
"Makanya kalo ngomong dipikir dulu. Kalo bego ya mikir dulu biar gak keliatan tambah bego. Ups, gue lupa. Otak lu gaada" katanya pedas.
Ya, inilah Andjanie saat sedang marah. Tenang, tapi kata-katanya menusuk hati.
Saat sudah di depan pintu ia terhenti.
"Pantes aja ya Di, Siska lebih milih Reza dan nolak lu. Ya iyalah, omongan gak bisa dijaga. Otak juga gapunya"
Skakmat.
Andjanie menghilang di balik pintu kelas yang tertutup.
"Mampus lu semua, elu juga Mad" kata Qina.
Indikana 💙
Andjanie akhirnya berhasil menemukan Indra yang berdiri tak jauh dari lab. IPA. Dia pun segera menghampirinya.
"Kak ini jaket lo makasih." Katanya, suara nya terdengar bahwa ia masih jengkel.
"Eh kok gitu sih, udah gue pinjemin tapi kok lu balikinnya jutek?" katanya lagi.
"Yang penting gue balikin, udah gue cuci juga" katanya ketus.
Baru saja ia ingin berbalik, tangannya di tarik oleh Indra. Karena tidak siap, wajah nya sekarang hanya berjarak 3 cm dari wajah Indra.
"Sebagai gantinya lo temenin gue makan" katanya menyeret Andjanie ke kantin.
Apa yang baru saja terjadi? Andjanie tidak bisa mencernanya.
Indikana 💙
Don't forget to vote and comment ❣️
------
Hai maaf aku lama update, ini termasuk cepet gak?
By the way cast yang cocok buat Indra, Rama, dan Meda siapa?
Comment ya!