5. 💙 Hujan.

48 4 2
                                    

Hari ini hujan, Andjanie suka hujan. Dia terus berjalan di tengah hujan. Tangannya ia bentangkan lebar-lebar ke udara. Andjanie sangat menyukai hujan.

Ketika dia sedang asyik bermain hujan, ia tidak melihat ada sebuah mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

TIIIN TIIN!!!

Andjanie membeku ditempat. Cahaya mobil membutakan matanya.

"AAAAAA" suaranya melengking nyaring menembus butiran air hujan.

Tiba-tiba ia merasakan tubuhnya tertarik sesuatu. Ia merasakan dekapan hangat seseorang.

"Lo gila ya?" Kata orang itu. Andjanie dapat mendengar detak jantungnya. Mulut Andjanie terkunci.

"Mm-ma-makasih" katanya gemetaran.

"Ngapain juga lo main ujan di tengah jalan, kalo gaada gue tadi mungkin lo udah ketabrak. Sinting!" Kata orang itu lagi.

Tunggu, dia mengenali suara itu.

"Indra? mm-makasih. Yaudah gue pulang duluan aja" katanya mendorong dirinya dari dekapan hangat Indra.

Terlalu cepat, Indra menangkap Andjanie.

"Masih hujan, neduh dulu aja" katanya menarik Andjanie ke halte.

"Gaus---"

DUAAAAR!!

Suara petir menggelegar.

"Daripada lo mati gosong? Udah sih nurut aja" katanya lagi.

Di halte itu tidak ada siapa-siapa. Hanya mereka berdua. Dari sekian lama bermain hujan tadi, ia baru merasakan dingin. Andjanie menggigil.

"Lo ngapain sih tadi? Dasar Sinting! Tadi kalo ketabrak gimana? Udah tau hujan, malah mainan lagi. Di tengah jalan pula! Lo itu sin--" belum selesai Indra berbicara, mulutnya dibekap.

"Indra Neswara, kakak kelas gue yang ganteng. Makasih yaa. Udah. Diem. Ssst" kata Andjanie. Dia sudah menemukan suaranya kembali.

"Lo bilang gue apa? GANTENG? Akhirnya lo sadar juga" katanya sambil menyisir rambutnya yang basah lepek.

-deg. "Yatuhan kok doi manis sih? EH Andjanie, istighfar"

"Najisun"

Hujan mereda, Andjanie melangkah keluar. Masih disertai gemetar hebat.

Pluk!

Sesuatu menempel pada kepala Andjanie-- sebuah jaket.

"Pake" kata Indra.

"Gausah" kata Andjanie.

"Pake! Atau gue gendong lu!" Ancamnya.

"Yaudah iya".

Sedikit kebesaran, tapi Andjanie terlihat cocok memakainya.

"Makasih" katanya sambil tersenyum.

Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan?

💙

Heheheh maaf author jarang update.
Btw HAPPPY NEW YEAR READERSQ TERSAYANk ❤️❤️

By the way menurut kalian cast yang cocok buat Indra, Meda, sama Rama siapa? Jawab yaa !!

Hayati lelah nyari cast Gak ketemu-ketemu hwhwhwhwwh.

Indikana [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang