carina meviana nelson

21 1 0
                                    

"Benarkah.??"ke-5 pangeran tidak percaya.

Haira pun mengangguk.

"Euh ,uhuk uhuk..dimana aku..?"gadis itu dengan nada lemah.

"Hei dia sudah sadar..!"ren.

Semua pun menoleh kearah gadis itu dengan senang.

"Euh,dimana aku ? kalian siapa?"  Gadis itu.

"Oh, hai kamu ada di istana valencia dan aku leonard kamu bisa panggil aku leo,ini arden,ini clarenza,ini zetian dan ini sebastian.oh iya ini haira dan ozi..!"leo sambil memperkenalkan diri dan yang lain.

"Hai aku zet nama kamu siapa..?"zet dengan semangat.

"Ca-ca- carina meviana nelson,kalian bisa panggil aku carin"carin gugup.

"Aah tidak usah gugup carin,ngomong ngomong kamu sedang apa tadi dihutan sepagi ini sampai ingin diterkam oleh harimau..?"tanya rin.

"Tadi aku sedang berburu dan saat aku ingin mengambil buruanku yang sudah tergeletak ditanah tiba tiba harimau itu menyerangku dari belakang dan aku langsung berlari sambil berteriak dan kalian datang menolongku,eum terima kasih karena kalian telah menolongku.."carin.

"Sama sama"mereka ber-5 serempak.

"Eum sebaiknya kau mandi dan ganti bajumu dengan yang sudah disiapkan oleh para pelayan dan segera pergi keruang makan karena sebentar lagi waktu makan siang,haira kau temani dia kami menunggu kalian dimeja makan...!"leo.

"Baik yang mulia"haira.

semua pun pergi menyisakan carin dan haira dikamar leo.

"Kau mandilah dulu dan ini pakaianmu aku akan menunggu disini.."haira dengan ramah dan dibalas dengan senyuman.

Carin pun segera mandi dan memakai pakaian yang diberikan pelayan tadi dan segera menemui haira.

"kau sudah selesai,baiklah aku akan menata rambutmu.."haira dengan semangat dan cari pun mengangguk.

"haira dengan semangat dan cari pun mengangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah selesai..!ayo kita pergi"haira.

Mereka pun segera pergi ke ruangan khusus untuk makan dan disana semua orang ternyata telah menunggu.

Semua orang yang ada disana tercengang melihat carin yang berbeda lebih cantik dari yang barusan.

"Ehem..bisa kita mulai sekarang..?"carin dengan tampang polos.

"E-eh mari kita mulai..!"leo.

Makan siang pun dimulai semua nampak menikmati makanan yang tersedia.

the kingdom of the valenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang