"Mungkin kehadiranku membuatmu tidak nyaman"
*Athaya K.P
-----------------------------------
Namanya Athaya Karina Putri, putri bungsu dari pasangan Adiputra bramasta dan Karina Bramasta. Biasa dipanggi atha.
Atha mempunyai abang yang bernama Galuh Putra Bramasta yang kini berumur 17 tahun yang bersekolah di SMA Harapan Mulia, dan duduk di kelas 12.
Kini,atha merupakan murid baru di SMA Harapan Mulia. Ia pindahan dari SMA Nusantara Jakarta.
Atha memilih kembali ke Surabaya karena ia ingin tinggal bersama orang tua nya, selama ini Atha tinggal di Jakarta bersama Paman dan Bibi nya. Ia pindah karena merasa kasihan kepada paman dan bibi nya yang selalu ia repotkan.
***
Atha berdiri di depan cermin dengan sedikit senyuman di wajahnya. Ia memoleskan sedikit bedak di wajah nya dan sedikit liptint di bibirnya, karna menurutnya wajahnya terlihat pucat dikarenakan Gugup. Setelah melihat penampilannya, atha segera turun dari kamarnya menuju meja makan dan disana sudah berkumpul keluarganya yang siap menyerbu makanan yg ada di meja.
"Pagi bun,yah,bang" sapa atha sambil tersenyum dan duduk di kursi meja makan.
"Pagi juga sayang" jawab bunda dan ayah secara bersamaan.
"Sarapan dulu sini tha, keburu dingin sop ayam bunda"seru bunda sambil memberikan atha piring.
"Pagi juga atha nya bang galuh yang gemesin" kekeh bang galuh sambil mencubit pipi atha yg sudah penuh dengan nasi.
"Iiihh abhang ngweshelin banget sih" ucap atha tidak jelas karna dimulutnya masih penuh dengan nasi.
Bunda dan ayah hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kedua anaknya yang selalu bertengkar. Tetapi mereka takjub melihat keduanya, walaupun sering bertengkar tapi galuh sangat menyayangi atha dan selalu melindungi atha walaupun mereka dulu jarang ketemu karena atha dulu tinggal di Jakarta dan galuh memilih tinggal bersama ayah dan bunda nya.
"Woii tha buruan deh lo makannya, keburu telat nih lo kan anak baru masa iya lo telat" teriak galuh dari teras rumah yg sudah bersiap untuk pergi. Dan mengeluarkan mobil Jazz putih milik orang tuanya.
"Iya bang iya sebentar atha mau pamitan sama ayah bunda dulu" balas atha yg buru buru mengarah ke ayah bunda nya untuk berpamitan.
"Yah,bun atha pergi sekolah dulu ya,assalamualaikum" ucap atha sambil mencium ayah bunda nya.
"Iya sayang hati hati ya, cepat bergaul di sekolah baru mu jangan sombong sama teman teman mu, waalaikumsalam" ucap bunda dengan senyuman di wajahnya. Dan melihat kepergian kedua anaknya itu.
***
"Lo mau gue antar ke TU gak?" Tanya galuh sembari membukakan pintu mobil buat atha.
"Gue sendiri aja lah kak, udah gede juga" jawab atha sambil berpamitan kepada kakaknya.
"Okelah hati hati ya lo, kalo lo ada apa apa langsung telpon gue aja" mengacak rambuk adiknya itu dan segera pergi menuju kelasnya.
Semua mata menuju pada seorang gadis yang sedang berjalan menuju TU sekolah. Mereka tidak percaya bahwa gadis itu bisa pergi sekolah bareng Galuh yang terkenal Most Wanted disekolah. Ada yg memandang gadis itu dengan tatapan sinis dan ada yg menatap dengan tatapan penuh tanya.
Atha acuh tak acuh mendengar mereka yg sibuk membicarakan atha. Toh galuh itu abangnya."Duh dimana ya TU nya? Lebar banget sih ini sekolah udah kayak bandara aja" kesal atha sambil menghentakkan kakinya karna capek. Ya atha sudah 30 menit mencari ruang TU tapi tak kunjung menemui nya.
Atha melihat cowok yang baru keluar dari sebuah ruangan yang atha tidak ketahui itu ruangan apa. Dia berinisiatif buat bertanya kepada cowok itu, dari pada dia capek nyari ruangan TU yang entah dimana keberadaannya."Ehh lo tau ruang TU gak? Gue capek nih dari tadi nyari ruangan itu tapi gak nemu juga" tanya atha pada laki laki yang sedang berjalan entah kemana
"Woi lo budeg ya? Lo gak dengar gue ngomong?" Ketus atha sambil menarik narik tangan cowok itu.
"Apaansih lo!" Ucap cowok itu dengan tatapan tajam mengarah atha. Cowok itu terus saja berjalan tanpa menghiraukan cewek itu.
"Ga..galak banget sih jadi cowok, gak laku baru tau rasa lo!"
Cowok itu berhenti dan berbalik dan menatap tajam ke arah atha yang sedari tadi mengikuti cowok itu dengan langkah pelan."G..gue cuma nanya sama lo, ruang TU dimana? Gue gak tau soalnya gue anak baru"ucap atha sambil menunduk. Cowok itu merasa kasihan melihat atha, tapi ia juga jengkel melihat tingkah atha yang buat orang naik pitam. Padahal masih pagi, ada saja yang membuat mood seorang Alfath buruk.
"Ikutin gue, mau tau ruang TU kan?" Ucap cowok itu sambil berjalan dan diikuti oleh atha.
"Nah itu ruang TU nya, lo bisa langsung temuin staf TU nya" cowok itu langsung pergi begitu saja.
"Eehh tunggu dulu"ucap atha sambil menarik lengan cowok itu spontan "nama gue Athaya Karina Putri panggil aja gue atha" ucap atha sambil menjulurkan tangannya.
Deg.
Pikirannya kembali kepada kejadian beberapa tahun yang lalu. Dia Atha? Gadis kecil yang sedang dicarinya. Takdir sudah mempertemukan mereka. Tapi Alfath tidak bisa mengetahuinya sekarang. Lebih baik dia tetap bersikap normal.
"GUE GAK NANYAK!" Hati Alfath sakit ketika ia dengan sengaja meninggikan suaranya kepada gadis kecilnya. Tapi ego nya sangat besar.
"Iihh songong banget sih lo, gue sumpahin lo gak laku seumur hidup!"caci atha yg merasa kesal dengan cowok yg tidak diketahui namanya. Tapi didalam hati Alfath dia tersenyum saat melihat muka gadisnya itu sangat lucu.
"Ikutin gue"
"Gitu dong. Jadi cowok jangan songong" atha memberi senyum kepada cowok yang ada dihadapannya. Tanpa atha sadari alfath sedang berusaha menormalkan detak jantungnya yang berpacu sangat cepat.
"Itu ruang TU nya"
"Loh, udah nyampe? Cepet banget ya"
"Yaudah sana"
"Thanks ya" atha kembali memberi senyuman kepada cowok yang tidak diketahui namanya.
Ingin sekali alfath memeluk gadis yang dirindukannya selama bertahun tahun. Ia ingin bercerita semua keluh kesahnya kepada gadisnya itu. Alfath sangat merindukan gadisnya. Tapi ia hanya bisa melihat dari kejauhan, hingga waktu yang tepat.
Atha pun masuk ke TU dan meminta petunjuk kelas yg akan ia tuju. Atha mengikuti seorang pria paruh baya yang merupakan staf TU yang akan mengantarkannya ke kelasnya. Disepanjang perjalanan orang orang yang sedang berada dikelas terus saja melihat atha sehingga membuatnya risih. "Apa ada yang aneh dari penampilan gue ya?" Batih Atha.
***
Ini pertama kali aku nulis😂
Sorry ceritanya gak jelas ya?😅
Semoga senang ya membacanya, jangan lupa votement dong😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ALATHA
RomanceAlfatha wijaya, cowok yang memiliki postur badan yang ideal dengan hidung yang mancung bibir tipis dan merah. Alfath memiliki sifat yang dingin dengan semua cewek karna suatu kejadian pada masa lalu nya. Sebenarnya alfath memiliki sifat yang hangat...