Petugas TU menunjukkan kelas yg akan di duduki atha, kelas yg akan diduduki atha itu kelas XI IPA 3. Atha berdiri di depan pintu sambil menarik nafas untuk menghilangkan gugupnya dan menunggu guru yg ada di dalam menyuruhnya masuk.
"Nak silahkan masuk" ucap guru itu dengan ramah. Atha pun langsung masuk dan semua mata tertuju pada atha sambil berbisik bisik yg tidak di dengar oleh atha.
"Silahkan perkenalkan diri mu nak" perintah guru itu.
"Selamat pagi teman teman, perkenalkan nama saya Athaya Karina Putri biasa dipanggil atha. Saya pindahan dari SMA Nusantara Jakarta. Semoga teman teman senang bekenalan dengan saya" senyum atha kepada semua yang ada dikelas. Atha tidak menyadari bahwa senyumannya itu mampu membuat orang mana pun akan meleleh melihatnya. Atha mempunyai lesung pipi dan gigi ginsul Perfect bukan?.
"Nah ada yg mau ditanya lagi ke atha?" Tanya ibu guru antusias.
"Neng minta nomor hp dong"
"Tha udah punya pacar belom?"
"Iihh geulis pisan"
"Rumah lo dimana tha?"
"Lo kok bisa cantik sih tha?"
"Tha, pulang bareng Aa ya"
"Neng senyum dong"
"Mimpi apa gue semalam? Liat bidadari"
"Senyuman eneng menggoda"
"Lesung pipinya dong neng, abang gak tahan nih"
Pertanyaan yg dilontarkan para cowok dikelas atha sangat membuat atha geli ia hanya membalas dengan sebuah senyuman yg menurut para cowok itu mempesona.
"Nah atha kamu boleh duduk di samping veby ya, kebetulan itu kosong" ucap ibu guru dan kembali melanjutkan pelajarannya.
"Hai tha gue veby, senang berkenalan sama lo" veby mengulurkan tangannya ke atha.
"E...ehh gue atha, senang juga berkenalan dengan lo" ucap atha gugup.
***
Bel istirahat berbunyi, semua siswa dan siswi SMA Harapan Mulia berhamburan keluar kelas dengan tujuan berbeda. Mungkin sebagian lebih memilih ke kantin untuk mengurangi rasa lapar mereka yg sudah tak tertahankan lagi.
"Atha, lo mau gak ikut ke kantin bareng gue?"tawar veby yg merasa kasihan dengan atha yg terlihat kebingungan. Ya, atha belum mengetahui seluk beluk sekolah ini, bahkan ia ke toilet saja harus ditemani Veby.
"Kantin? Boleh deh gue juga lagi laper banget" ucap atha sembari pergi bersama veby menuju kantin.
Saat ini kondisi kantin sangat ramai, mungkin berhubung ini hari senin karna hari senin adalah hari melelahkan dan harus ekstra dalam pelajaran yang memecahkan otak, sehingga membuat perut seluruh siswa merasa membutuhkan asupan . Sepasang manusia yaitu veby dan atha kelihatan bingung untuk duduk dimana karena terlalu ramai dan padat.
Atha yang sibuk mencari cari tempat duduk juga sama kebingungannya dengan veby. Ia rasa hari ini bakal tidak makan karna kondisi kantin yg sangat ramai.
Drrrtt.... Drrrtttt
Galuhbgst : Tha sn ddk brg gw aj. Msh ad t4 ksg kok.
Galuh mengirimkan pesan untuk atha. Atha yang menerima ajakan itu langsung mencari keberadaan abangnya yang super alay baginya. Disudut kantin atha melihat galuh melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALATHA
RomanceAlfatha wijaya, cowok yang memiliki postur badan yang ideal dengan hidung yang mancung bibir tipis dan merah. Alfath memiliki sifat yang dingin dengan semua cewek karna suatu kejadian pada masa lalu nya. Sebenarnya alfath memiliki sifat yang hangat...