Disc #Masashi_Kishimoto
Pair : Sasuhina'Naruhina
Happy reading !
.
.
.
Kami saling mencintai.
Aku tau itu, karna Haruno Sakura adalah kekasihku sejak 2tahun lalu, dia gadis baik dan cantik.Tapi.....
"Hentikan Naruto.....!" Serunya menjauhkan tubuhku darinya.
Namun aku tak mau kalah, aku masih terus berusaha untuk mendekat. Meskipun dia slalu menjauh dan tak pernah mau ku cium.
Apa yang salah jika hanya sekedar mengecup kekasihnya saja. Sakura slalu seenaknya sendiri mengecupku, memelukku. Tapi jika aku yang duluan mencium ataupun memeluknya, dia akan slalu menolakku. Bahkan selama kita menjalin hubungan ini.
"Ayolah Sakura. Aku mencintaimu"
"Hn, aku tau"
"Tck, kau slalu menolak kissku. Tapi kau seenaknya menciumiku" protesku dengan nada merajuk.
"Karna kau kan kekasihku, masak iya aku mencium Sasuke-kun"
Deg,
Teganya kau Sakura..
Masih menyebut namanya saat bersamaku.
Apa kurangnya aku darinya ?"Sasuke lagi... dan Sasuke terus"
Iyakan..
Dia seenaknya mulai memelukku dari belakang.
Coba kalau aku yang memeluknya, dia pasti sudah menjauh. Tapi tak apa, setidaknya dia juga menyayangiku karna tingkahnya ini."Kau itu sayangku"
Aku mulai tersenyum namun masih berpura-pura merajuk.
"Kalau begitu, aku ingin menciummu !"Ku tarik tangannya saat Sakura mulai melepas pelukkannya dan menjauh.
Ku cium paksa dan merasakan bibir cerrynya yang tak mau membalas ciumanku.Plakk.....
Aku tak percaya ini,
Sakura menamparku !Aku meraba pipiku saat rasa nyeri menjalar dipermukaan kulitku.
"Hentikan Naruto sayang""APANYA YANG HENTIKAN ? AKU MUWAK DENGANMU" teriak ku pergi meninggalkan Sakura yang terus memanggil namaku.
Dan dia hanya memanggilku. Tanpa mengejarku.
Aku tak pernah mengerti tentang isi hati Sakura, dia anggap aku ini apa ?Bahkan dia juga pernah meraba juniorku dibawah sana. Dan aku tak pernah menamparnya.
Cintamu tak adil Sakura.Ku ambil ponsel disakuku saat aku merasakan getaran.
'Naruto.. bukankah kau ingin membeli gitar ? Aku ingin latihan dulu bersama Sasuke-kun, dan Hinata juga sudah menunggumu ditempat latihan.. aku mencintaimu Naruto, gomen !!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Lovers {SASUHINA}
RomanceMonggo dibaca dulu.. Berkenan mampir membaca dengan secangkir kopi :) Kisah cinta antara Sasuhina dan Naruhina. Hinata sangat bahagia memiliki Naruto dan Sasuke didalam hidupnya yang tak lama lagi ini. Tinggal menunggu malaikat pencabut nyawa mengam...