Tiga, The sad Rhythm

3.4K 264 88
                                    

Disc #Masashi_Kishimoto

Pair : Sasuhina'Naruhina

Yang nanti tahu atau punya lagunya bisa didengarkan dan ditemani secangkir kopi :)

And yang punya kuota lebih bisa nonton Hyuga Hinata menyanyi
Ost.
*Boruto new generation*

👇

...

Happy Reading !

*

*

*


Musik klasik dengan rytme rendah berputar menemani para mahasiswa dan undangan yang datang pada pesta akhir tahun ini.

Acara ini memang dibuka juga untuk kalayak umum yang berkenan merayakan pesta pergantian tahun yang mungkin saat ini seluruh belahan dunia sedang merayakannya.

Acara pentas yang akan ditampilkan para mahasiswa dimulai pukul delapan malam.

Waktu telah menunjukkan pukul setengah delapan malam, 30menit lagi pesta akan dimulai.

"Ayo cepat.. cepat.. persiapkan apapun yang kalian perlukan !!" Suara seorang senpai yang menjadi salah satu panitia terdengar dari balik panggung megah yang berdiri dan dihias sedemikian indah ditengah lapangan kampus.

*****

Hinata PoV'

Senyumku tak pernah pudar saat ku lihat wajahku yang begitu cantik dari biasanya.

Kusisir rambut panjangku dengan sela-sela jariku untuk memastikan semua yang ku kenakan telah sempurna. Ku raba gaun panjang berwarna Dove-gray berbaur dengan manik Gravel yang membalut tubuhku, manik-manik cantik dan berkilau menghiasi dadaku yang terekspose sempurna.

Tak ada sehelai benangpun yang menutupi leher jenjangku. Karna memang gaun yang ku kenakan hanya sebatas dadaku saja.

"Kau cantik" bibirku tersenyum melihat seseorang yang begitu tampan memelukku erat dari belakang.

Sasuke membalikkan tubuhku dan mengecup keningku. Betapa senangnya aku saat melihat kekasihku tersenyum begitu tulus dan hanya untukku.

Dengan penuh kasih sayang ku usap dada kirinya yang terbalut jas berwarna hitam. Kurapikan sedikit kancing bajunya dan anak rambut yang sedikit keluar dari tatanannya.

"Aku sangat gugup Sasuke-kun" dia meraih jemariku dan mngecupnya.
Jamari yang terasa dingin dan berkeringat.

"Kekasihku yang cantik ini pasti bisa. Kau sudah berlatih keras bersama Naruto"

"Maaf Hinata.. ku pinjam Sasukemu sebentar" tiba-tiba suara Sakura muncul dari balik lemari tempat bergantungnya berbagai kostum untuk pentas nanti.

Beloved Lovers {SASUHINA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang