Namaku Rara, aku sekolah di SMA Pelita Bangsa, Medan. Umurku 16 Tahun, saat ini aku duduk dibangku kelas XI IPA 2.
"Raa.. dari tadi dicari kok nggak ada sih, dari mana aja? "
sontak aku langsung menoleh kearah sumber suara yang memanggilku namaku tadi."Aku dari perpus tadi" jawabku cuek.
Ya ternyata dia.Namanya Raka, sahabatku dari kecil yang juga satu kelas bahkan semeja denganku.Ulang Tahun kamipun cuma beda 2 Hari, dia yang lahir lebih dulu membuatku merasa punya abang yang ganteng.
Beruntungnya aku punya sahabat sepertinya, karena raka terkenal akan kepintaran dan ketampanannya."kok tumben ke perpus nggak ngajak aku? " tanyanya kesal
"Iya ada urusan tadi bentar, privasi loh" jawabku mulai BT
"iyadeh jangan manyun gtu dong" sambil mencubit pipiku lembut.
kamipun berjalan beriringan menuju kelas yang berada dilantai 3. Aku langsung duduk dibangkuku dan berbaring dimeja dan diikuti oleh raka yang duduk disampingku."Ra, kenapa sih? lagi ada masalah ya?" tanyanya yang sudah memutar badan menghadapku.
"iya ka, aku lagi galau nih.Kau tau Dimas anak kelas XI IPA 1 itu nggak sih,yang kapten basket itu?" jawabku sambil menegakkan badan dan mulai menghadapkan wajahku dengannya.
"iya tau, emang kenapa dengan dia?" tanyanya heran.
"Ka, salah nggak sih kalo aku suka sama dia?" tanyaku mulai serius
"kamu suka sama dia? tapi bukannya dia udah punya pacar ya ra?" jawabnya membuatku BT
"Iya ka,dia udah punya pacar, tadi aku liat mereka pacaran di perpustakaan!"
sontak Raka ketawa ngakak mendengar jawabanku. "Hahaha jadi kau ke perpus liatin orang pacaran? aku kira mau baca buku" jawabnya sambil ketawa ngakak
"kok malah ketawa sih, sahabat lagi galau itu dihibur, bukan diledekin!" jawabku sedih
"iyadeh iya, maaf ya.. "
Tetttttt.. Tetttt... bel sekolah pun berbunyi menandakan jam istirahat sudah berakhir,kamipun melakukan proses belajar mengajar dengan hening.
*pulang sekolah
Tettt... Tettt... Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Pak toni,guru bahasa indonesia yang tdi mengajar sudah keluar dari kelas.
"Ra, pulang naik apa?" raka menyadarkanku yang sedari tadi dikursiku masih tenggelam dalam lamunan
"eh iya,belum tau nih bakal pulang naik apa, kamu bawa motor nggak?" tanya ku yang mulai memberesi buku yang ada dimeja dan kumasukkan kedalam tasku
"iya aku bawa motor, pulang bareng aku aja ya,sekalian aku mau ngajak kau ke suatu tempat"
"mau ajak aku kemana?" tanyaku penasaran
"udah ikut aja yuk" ajak raka sambil menarik tanganku menuju ke parkiran sekolah.
Penasaran kelanjutan ceritanya? Baca terus ya guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Sahabatku💖
RomanceCerita ini menceritakan sebuah persahabatan dimana seorang cewek dan cowok yang sudah sejak kecil dekat. Si cowok menyukai cewek tersebut,tetapi si cewek tersebut tidak mengetahuinya. Cewek tersebut sering curhat tentang cowok yang disukainya tanpa...