PROLOG

9 0 0
                                    

Namaku Adalah SIGIT ANANDA PUTRA,Biasanya aku dipanggil Anan. Aku lahir di kota Semarang,Jawa Tengah Pada tanggal 14 april 1998.Sejak umur 6 tahun aku hidup berdua dengan ibuku karna ayah dan adikku meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Seperti anak-anak pada umumnya aku bermain,belajar,makan,tidur,dan lain-lain. Sejak kecil,aku sangat senang untuk mempelajari hal-hal yang berbau teknologi. Dirumahku dulu,aku memiliki banyak sekali teman karna kepintaranku bermain komputer, karna memang dulu di rumahku dulu hampir semua Orang Gaptek. Tapi semuanya itu berubah sejak aku merantau ke kota jakarta untuk melanjutkan sekolah SMK ku Disana.

Disini aku sama sekali tidak memiliki satu teman,karna aku jarang bergaul.Yang aku lakukan semasa smk hanya belajar dan bermain handphone.

Aku sangat menyukai bermain game,karna itu dapat melupakan beban hidupku dari hal hal yang melelah kan disekolah.


*****

"Nan,anan... Ayo bangun,udah jam setengah tujuh,nanti telat sekolahnya." Ucap seorang wanita dengan logat jawanya yang lembut.

"Males ah bu,aku ngantuk. Aku belajar dirumah aja ya..." Ucapku kepada ibuku sembari mengusap mata.

Ya,seorang wanita itu adalah ibuku.  Ia adalah seorang wanita yang tangguh bagiku,bagaimana tidak. Ia mampu mengurus rumah dan bekerja paruh waktu untuk menafkahiku.

"Lho,kok malah belajar dirumah. Mending disekolah toh,punya banyak temen" Ucap ibuku ramah.

"Ah ibu mah ga bakal ngerti" Ucapku dengan nada agak naik.

"Apa yang ibu ga ngerti? Coba jelasin ke ibu" Tanya ibuku sambil mendekatiku.

"Ah yaudah deh aku mandi abis itu berangkat sekolah"Ucapku yang langsung meninggalkan ibuku menuju ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi,aku memakai seragamku dan bergegas sarapan lalu langsung berangkat menaiki angkot. Tidak seperti orang lain yang selalu ceria setiap paginya,aku selalu murung setiap berangkat sekolah.

Hack.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang