Di sebuah salah satu kamar di Duan wangfu, Seorang gadis cantik sedang berjuang antara hidup dan mati sendirian karna para pelayan baru saja ia suruh pergi. Hingga saat ia menutup mata tidak ada yang mengetahui bahwa gadis itu telah meninggal, sampai berberapa saat kemudian mata yang tadi telah tertutup tiba-tiba terbuka.
Keesokan harinya pagi- pagi sekali para pelayan sibuk melayani gadis didalam kamar tersebut untuk mencuci wajah dan berpakaian hingga merias gadis itu, meskipun cermin ini tidak terlalu jelas tapi ia masih bisa melihat bayangan yang ada dicermin itu. Bayangan gadis dalam cermin itu seperti baru berumur 15 atau 16 tahun dan memiliki kulit yang seputih salju dan sangat lembut, alis seperti pohon willow, mata phoenix, hidung mancung kecil, bibir tipis berwarna pink alami.
"wangfei apakah anda puas" seorang pelayan bertanya tentang penataan rambutnya. ya gadis yang dicermin itu adalah seorang wangfei yaitu : Qu yue xie
"hm bagus, saya puas" katanya
"fan rong apakah sudah waktunya memberi penghormatan" tanya Qu yue xie kepada pelayan pribadi nya
"menjawab wangfei, saat para ce fei dan shiqie tau wangfei sakit mereka tidak memberi penghormatan" jawab fan rong
"baiklah sekarang beritahu mereka bahwa saya Wangfei sudah sembuh" kata Quyue xie.Disaat Qu yue xie sedang akan memulai makan pagi, Ia mengerutkan dahinya bingung dengan makanan yang disajikan pelayan dapurnya.
"siapa yang menyajikan makanan ini untuk benwangfei" kata Qu yue xie
"Nubi yang menyajikannya wangfei" kata pelayan-pelayan dapur tersebut
"seseorang tangkap mereka dan pukul 30 papan kayu" katanya Qu yue xie
Para pelayan terkejut dengan apa yang baru saja dikatakan Qu yue xie
"apa kalian tidak mendengarkan kata benwangfei ini" kata Qu yue xie marah.
Para pelayan langsung terbangun dari keterkejutannya mendengar suara Qu yue xie yang marah, meraka langsung menarik para pelayan itu ke halaman depan dan melakukan pemukulan di hadapan Qu yue xie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebirth of Qu yue xie to Become a Virtuous wife
Historical FictionPada musim dingin di Taikang Tahun 3, seorang putri dari keluarga bangsawan menerima dekrit dari kerajaan yang mengharuskan ia menikah dengan wangye jun huang. Namun setelah pernikahan jun huang merasa tidak terlalu puas dengan istri nya Qu yue xie...