A lovely evening with wangfei

9.2K 411 6
                                    

  Warning⚠⚠⚠ ada kata kata se*sual

   Jun huang merasakan badannya semakin panas karna gelora nafsu di dalam tubuh nya , ia pun sudah tidak sanggup
   "apakah wangfei menggoda benwang" kata jun huang serak karna nafsu.

  "ahhh apakah wangye sudah tergoda" kata Qu yue xie seperti orang mendesah.

   "hm ternyata wangfei berani merayu benwang"kata jun huang semakin serak

   "apakah Qie tidak boleh menggoda wangye, atau apakah Qie tidak sebaik dan seindah lan shuang cefei melayani wangye, baiklah kalau seperti itu" kata Qu yue xie merajuk dan beranjak pergi meninggalkan jun huang.

Jun huang merasa bingung dengan  qu yue xie karna salah mengerti dari ucapannya dan malah pergi meninggalkan nya, hanya wanita ini yang ia kenal bisa membuat se frustasi ini karna di tinggalkan wanita, karna tidak pernah ada wanita yg meninggalkan nya dan malah banyak wanita yang merangkak ke tempat tidurnya pikir jun huang.

  Jun huang pun lekas menarik tangan Qu yue xie yang akan pergi meninggalkan nya dan membawanya kepelukannya.
   "wangfei apa yang kau pikirkan, itu tidak benar, wangfei sangat menarik sangat indah bahkan sangat menggoda bahkan tidak ada pun yang menandingi keindahan wangfei, benwang merasa bahwa benwang adalah manusia yang paling beruntung yang bisa memiliki wangfei sebagai istri saya"kata jun huang merayu qu yue xie

  "hhm menurut qie, qie lah yang paling beruntung bisa mendapatkan wangye sabagai suami qie, wangye sangat tampan dan juga panas"kata qu yue  xie sensual.

  Jun huang sungguh dibuat bingung oleh wangfei nya ini, karna ia merasa senang dengan kata-kata Qu yue xie, qu yue xie sungguh bisa menyenangkan hati dan matanya.

    "wangfei benwang merasa ingin makan" kata Jun huang
Qu yue xie merasa bingung dan terkejut, apakah wangye terlalu makan sedikit tadi sehingga ia sudah lapar pikir Qu yue xie.

   "baiklah saya akan perintahkan pelayan mamasak untuk wangye"kata qu yue xie polos.

   "saya ingin memakan mu wangfei bukan makanan yang lain"kata jun huang dan mengigit cuping telinga qu yue xie.

Wajah qu yue xie tersipu malu mendengar perkataan jun huang.

   "tapi qie tidak berpengalaman melakukan itu, karna qie hanya bisa sekali melakukannya bersama wangye" kata qu yue xie malu.

   "wangfei tenang saja benwang akan memuaskan wangfei"kata jun huang dan langsung mencium bibir qu yue xie yang menggoda.

   Karna merasa tidak ada penolakan dari qu yue xie, jun huang pun lebih berani menyentuh wangfei nya. ia menyentuh dan meremas dada qu yue xie sambil ia masih mencium bibir mengoda itu, ciuman turun ke leher jenjang qu yue xie. Ahh~~ desahan qu yue xie pun lolos dari mulut nya. Mendengar desahan qu yue xie jun huang semakin bersemangat, tangan nya pun mulai melepaskan satu persatu lapisan kain yang ada di tubuh qu yue xie, hingga qu yue xie telanjang bulat.

  Merasa hawa dingin di tubuhnya qu yue xie baru menyadari ia sudah telanjang bulat, ia sungguh merasa malu, ia pun merapatkan kaki nya dan menyilangkan tangan nya menutupi dada nya.

Jun huang yang menikmati pemandangan keindahan yang tiada taranya ini telanjang bulat di depannya merasa terganggu karna qu yue xie menutupi aset tubuh nya.

   "turunkan tangan mu wangfei, tubuh mu sangat indah jangan di tutup tutupi"perintah jun huang

   "qie malu wangye, wangye curang karna masih berpakaian" kata qu yue xie malu yang membuatnya terlihat sangat sangat cantik dan menggoda dengan wajah yg merah muda.

  Jun huang pun langsung melepaskan pakaiannya dan mendekati qu yue xie dan langsung mencumbu qu yue xie.

  Suara desahan terus terdengar di kamar itu.

  "ini sungguh menakjubkan wangfei,kau sungguh enak wangfei aku ingin selalu memakan mu"kata jun huang.
Qu yue xie hanya diam, karna kehabisan tenaga setelah bercinta dengan jun huang.

  "dan ini sungguh sangat sempit sehingga aku merasa terjepit"kata jun huang sambil menggosokkan punya nya ke alat kelamin qu yue xie

   Ahhhh~~ahhh~~ desah qu yue xie
Desahan qu yue xie membuat api yang sudah mereda di dalam tubuh jun huang kembali berkobar.

  Dan mereka pun menghabiskan malam dengan bercinta,dan berhenti saat jun huang melihat qu yue xie yang kelelahan dan tidur di atas tubuhnya. Jun huang sungguh tidak pernah menyangka ia bisa sangat bernafsu seperti ini, karna ia tidak pernah seperti ini sebelumnya.


.

.

.

.

.

.

.

.

#sorryamatiran 💩😳

The Rebirth of Qu yue xie to Become a Virtuous wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang