A growing feeling

10.9K 507 38
                                    


  Setelah Qu yue xie selesai dengan menggunakan make up nya ia merapikan pakaian nya dan bersiap menemui jun huang.

*didalam ruangan belajar

   Jun huang yang sudah selesai memeriksa laporan dari bawahan nya pun tertidur di meja kerja nya ia bermimpi bahwa ia sedang bersama Qu yue xie berjalan di kebun bunga dengan penuh kasih, Qu yue xie terlihat sangat cantik ditengah bunga bunga dengan pakaian merah nya dangen rambut sehitam tinta yang terbang ditiup angin, jun huang merasa pemandangan ini merasa bahwa Qu yue xie keindahan yang keluar dari lukisan, namun mimpi indah jun huang tidak berlangsung lama karena jun huang menjatuh kan laporan dimeja nya dan ia pun terbangun, setelah terbangun jun huang merasa marah karena harus kehilangan mimpi indah nya. Jun huang merasa diri nya konyol karena merasa marah harus kehilangan mimpi diri nya dengan Qu yue xie dan itu cuma hanya mimpi!!

   Karena marah akan mimpi keindahannya yang hilang jun huang pun bersiap untuk pergi menemui keindahan nya yang nyata namun, sebelum jun huang beranjak dari duduk terdengar suara pintu terbuka dan munculah wajah wanita yang ingin ia temui.

Qu yue xie yang baru saja sampai di depan pintu ruang belajar jun huang pun di sambut oleh pelayan pribadi jun huang . Pelayan pribadi jun huang mengatakan bahwa jun huang sedang tertidur di ruang belajar ia ingin membangunkan nya namun tidak berani. Qu yu xie mengeluarkan berberapa kata dan pelayan tersebut langsung pergi dan mematuhi perintah Qu yu xie. Qu yu xie pun membuka pintu ruang belajar jun huang . Terlihat Jun huang yang sudah bangun tidur dan ingin beranjak dari duduk nya.

  Apakah wangye tidur dengan nyenyak "kata Qu yue xie dan duduk di samping jun huang
  Ya "jawab jun huang
  Apakah tidur dengan qie wangye tidak nyenyak "tanya Qu yue xie
  Ya "jawab jun huang singkat
Setelah itu tidak ada lagi yang bicara di dalam ruangan itu. Qu yue xie hanya bisa mengalihkan pandangan nya dari wajah jun huang karena merasa dirinya tidak di hiraukan. Sedangkan jun huang hanya memandang wajah wanita nya yang sangat indah dan malah terasa lebih indah dari pada yang ada di mimpi nya dengan linglung.
Karena tidak ada yang bicara Qu yue merasa tidak nyaman dengan keheningan ini.

   Apakah wangye bermimpi indah "kata Qu yue xie memecah keheningan.
   Ya, sangat indah "jawab jun huang.
   Benarkah, mimpi apakah wangye "tanya Qu yue xie
  Keindahan yang menakjubkan di tengah bunga-bunga "jawab jun huang
  Apakah keindahan itu ada di kehidupan yang nyata "tanya Que yu xie lagi.
   Ya dan dia lebih menakjubkan dari pada yang ada di mimpi saya "jawab jun huang.

Mendengar perkataan jun huang Qu yue xie berpikir bahwa jun huan lagi memikirkan dan ingin menemui wanita itu, ia pun mengerti dan akan memudahkan jun huang apa yang diinginkannya, karena qu yu xie sangat paham bahwa laki-laki tidak pernah merasa puas dengan hanya satu wanita.

  Lebih baik wangye menemui keindahan itu dan membawanya ke wang fu, qie akan merasa senang karena wangye senang "kata Qu yue xie
  Dia sudah ada di wang fu "jawab jun huang
  Benarkah, kalau begitu Qie akan kembali halaman qie dulu, dan tidak menganggu wangye dengan keindahan itu "kata Qu yue xie dan beranjak pergi dari duduk nya

Jun huang yang melihat qu yue akan keluar pergi pun tersadar dan cepat-cepat mengejarnya.

   Mau kemana wangfei, kenapa meninggalkan saya "tanya jun huang dan menarik qu yue xie yang akan keluar dari pintu.
   Maaf wangye tapi qie tidak ingin mengganggu wangye dengan keindahan yang wangye sebutkan" jawab qu yue xie
   Hahahaha "tawa jun huang
Kenapa wangye tertawa, apakah ada yang lucu "tanyap qu yu xie bingung
Kau yang sangat lucu wangfei "jawab jun huang dan menarik Qu yue xie kedalam kepelukannya.

  Apakah wangfei tau keindahan yang saya maksudkan"tanya jun huang, Qu yue xie hanya menggelengkan kepala nya.
   Keindahan itu adalah wangfei saya sendiri. Keindahan yang sangat menakjubkan yang pernah saya lihat. Keindahan yang selalu membuat saya ingin terus memakannya "kata jun huang sambil meniup telinga dan menjilat leher Qu yue xie.
Qu yue xie pun tersipu malu dengan perkataan jun huang dan menenggelamkan kepala nya ke dada jun huang.
Jun huang malah merasa terangsang dengan perbuatan Qu yue xie ia pun mulai menjelajahi badan Qu yue xie diluar pakaiannya namun di hentikan Qu yue xie.

Wangye berhenti, ini di ruang belajar dan masih siang"kata Qu yue xie
  Memang nya kenapa kalau ini di ruang belajar dan masih siang"jawab jun huang
  Qie lapar wangye ,kita perlu makan dulu "kata Qu yue xie

Jun huang pun mengalah, karena ia menyukai melihat qu yue xie sedang makan yang menurut nya sangat berbeda dari wanita lain.

                               ***

Sorry lama ya!
Soal nya lagi pusing cari kerja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Rebirth of Qu yue xie to Become a Virtuous wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang