wangfei who likes wangye

8.9K 462 6
                                    

    Saat ini di ibukota telah tersebar tentang rumor yang mengatakan bahwa wangfei yang di sukai wangye, banyak orang yang membicarakan bagaimana wangye memanjakan wangfei nya dengan barang - barang langka dan perhiasan yang khusus dibuat untuk wangfei, bahkan rumor ini mengalahkan rumor yang sebelumnya tentang bagaimana wangye yang tidak menyukai wangfei hingga wangfei sakit.

    Ada yang mengatakan bahwa wangye hanya kesian kepada wangfei sehingga memanjakan nya, ada juga yang mengatakan bahwa wangye sudah sadar atas kesalahan nya dan ingin menebus kesalahannya dengan memanjakan nya.

    Qu yue xie yang mendengar rumor di luar dari pelayan nya hanya bisa tertawa, karna ia tidak terlalu peduli dengan rumor tersebut, lebih tepat nya ia malas untuk menanggapi nya.
Qu yue xie sekarang sedang sibuk di kebun bunga mawar untuk membuat masker kecantikan nya, karna ia wanita yang suka merawat tubuh nya. Banyak wanita yang menyukai kecantikan meraka namun jarang wanita yang suka merawatnya. Karna sudah terlalu puas kecantikan yang meraka punya namun sebenarnya kecantikan itu perlu di jaga dan di rawat agar selalu terlihat cantik meskipun sudah berumur.

    Setelah Qu yue xie menyelesaikan membuat maskernya, ia memesan pelayan untuk segara membawa air kekamar nya. Qu yue xie membasuh wajahnya dan mulai memoleskan masker mawar tersebut ke wajahnya. Lalu ia mulai memesan pelayan untuk tidak menganggu nya karna ia ingin tidur siang sebentar.

    Jun huang yang baru pulang dari istana langsung pergi zhenyuang untuk menemui Qu yue xie terhenti di depan pintu kamar karna melihat para pelayan pribadi wangfei nya berada di luar.

  "apakah wangfei di dalam" tanya jun huang.

  "menjawab wangye, wangfei sedang tidur siang dan memesan kami keluar untuk tidak mengganggu wangfei"jawab pelayan pribadi Qu yue xie

   "mm baiklah, kalau begitu jangan ganggu wangfei tidur"perintah jun huang dan berbalik pergi ke ruan kerja nya.

  Di ruang kerja, jun huang sedang memeriksa laporan-laporan yang di serahkan bawahannya.

   "apa saja yang dilakukan wangfei hari ini"tanya Jun huang tiba-tiba pada pelayannya

   "wangfei hari ini hanya pergi ke kebun bunga dan memetik beberapa bunga mawar"kata pelayan pribadi nya

   "apakah bunga di kebun itu semua bibit yang unggul" tanya jun huang.

   "menjawab wangye, semua tanaman dan bunga di kebun wangfu adalah bibit unggul wangye" jawab pelayan itu lagi

    "pastikan apapun yg diperlukan wangfei terpenuhi dan kualitas yang paling bagus"perintah jun huang

    "nubi akan ingat wangye"jawab pelayan pribadi nya.

  Setelah satu jam tidur Qu yue xie terbangun dan mulai memerintah pelayan untuk menyiapkan air untuk ia membasuh wajahnya. Qu yue xie merasa puas dengan hasil masker yang ia pakai, ia pun mulai mempoleskan make up tipis ke wajah nya, Qu yue xie selalu melakukan make up nya sendiri tanpa bantuan pelayan.

   "selama saya tidur apakah wangye ada datang kesini"tanya qu yue xie pada pelayannya

  "wangye kesini wangfei tapu setelah tau wangfei tidur wangye pergi ke ruang belajarnya"jawab pelayannya

  "cepat rapikan rambut saya, saya akan menemui wangye"perintah Wu yue xie

***

Maaf baru update. 😭🙏

The Rebirth of Qu yue xie to Become a Virtuous wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang