different appearance

10.5K 591 10
                                    

  Pada saat hukuman para pelayan dapur telah selesai Qu yue xie beranjak pergi dari halaman depan namun terhenti saat melihat wajah para ce fei dan shiqie di belakang nya yang nampak terlihat terkejut dan takut.

  Qu yue xie kembali berjalan untuk memasuki zhangyuan yang diikuti oleh para ce fei ,shiqie dan para pelayan. Saat sudah memasuki tempat tinggal nya para ce fei dan shiqie langsung menyapa wanfei.

  "Nubi memberi hormat hormat pada wangfei" kata ce fei dan shiqie serempak sambil membungkuk dan tidak berani mengakat kepala mereka untuk melihat wangfei karna masih merasa takut
   "kalian bisa bagun"kata Qu yue xie
   "terima kasih untuk wangfei"  kata mereka serempak lagi tanpa mengankat kepala mereka

Setelah itu tidak ada lagi pembicaraan di ruangan itu karna Qu yue xie sedang sibuk memakan makanan yang baru di siapkan pelayan, setelah selesai makan Qu yue xie mebasuh tangan dengan air mawar dan membilas mulutnya dan membuka pembicaraan
   "hm, benwangfei ini baru saja sembuh, mari menemani saya berjalan-jalan di kebun" kata Qu yue xie dan berjalan keluar dan zhangyuan.
  Pada saat itulah mereka mengakat kepala mereka dan melihat penampilan Qu yue xie yang sangat berbeda dari sebelumnya, Qu yue xie yang ada di depan meraka terlihat sangat cantik dengan aura yang berbeda dengan pakaian merah membuat kulit nya terlihat lebih seputih salju dan terlihat segar, ternyata bukan hanya sikap nya saja yang berubah penampilan nya pun terlihat berubah.

  Qu yue xie pun menilai para ce fei dan shiqie dalam diam. Hanya ada 2 ce fei dan 4 shiqie dan Lan shuang ce fei yang terindah dari yang lain, jiang ning  ce fei terlihat nyaman untuk dilihat namun tetap tidak bisa menggetarkan hati seseorang dalam satu kali lihat, heng hua shiqie terlihat cantik namun juga terlihat hambar, Lao lin shiqie terlihat biasa-biasa saja, dan chao ming shiqie terlihat lembut dan manis namun tetap tipe seperti itu tidak bisa membuat laki-laki bertekuk lutut.

   "kulit jiang ning ce fei terlihat sangat indah" kata Qu yue xie memulai pembicaraan
  "terima kasih wangfei, tapi kulit nubi tidak ada apa-apa nya di bandingkan  kulit wangfei yang lebih indah dalam segala hal" jawab jiang ning ce fei dengan rendah hati dan memuji Qu yue xie dengan tulus
  "jiang ning ce fei terlalu rendah hati, tapi kulit lan shuang ce fei juga terlihat lebih lembut dan segar" kata Qu yue xie
  "terima kasih wangfei atas pujiannya, wangye juga sering memuji kulit nubi" jawab lan shuang ce fei dengan sombong.

  Bibir Qu yue xie terangkat kesudut mengerti arti dalam ucapan lan shuang yang menyiratkan bahwa ia disukai wangye dan sering menghabiskan waktu bersama wangye. Melihat senyum di sudut wajah Qu yue xie, jiang ning merasa turut berduka untuk lan shuang yang berani mengucapkan kata-kata seperti itu.

  Dari kejauhan telihat berberapa laki-laki yang melihat kearah para kumpulan Qu yue xie.

  "chen he siapakah wanita yang disana" kata jun huang
ya,para laki-laki itu adalah jun huang dan para pelayan pribadi nya.
  "menjawab wangye itu adalah para ce fei dan shiqie wangfu wangye"jawab chen he
  "benwang juga tahu itu ce fei dan  shiqie wangfu ini, maksud benwang siapa wanita yang di depan" kata jun huang
  Chen he menegakkan kepalanya lagi dan melihat para wanita itu sekali lagi, dan cepat-cepat menurunkan kepalanya lagi.
  "menjawab wangye, itu seperti wangfei wangye" jawab chen he dengan ragu.

   Sebenarnya jun huang juga merasa melihat wangfei nya, tapi wanita itu terlihat seperti berbeda.

  "wangye keretanya sudah siap"ucap chen he yang menyadarkan jun huang dalam pemikirannya.

Saat ingin berbalik pergi jun huang sekali lagi melihat kearah wanita itu dan pada saat itu juga wanita itu melihat kearah jun huang dan tersenyum, melihat senyum wanita itu jun huang langsung berbalik pergi dan menggelengkan kepalanya menghilangkan senyum wanita itu dari otak.

  Setelah ingin memasuki kereta jun huang tiba-tiba berhenti dan berkata,
"katakan pada wangfei bahwa benwang akan ke zhangyuan malam nanti"
"nubi mengerti wangye" ucap chen he
Mendengar chen he yang mengerti jun huang langsung masuk kereta dan meninggalkan wangfu.

*zhangyuan: tempat tinggal wangfei
*duanwangfu/wangfu: tempat/rumah wangye

The Rebirth of Qu yue xie to Become a Virtuous wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang