HAI.. ini first story aku yah.kalao ada typo maafkeun.aku nulisnya kalimatnya sebagian ada yang di singkat yahhh..~
~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini, hari pertama anak manis dan imut ini yang bernama park jimin berkuliah.orangtuanya yang mengutus dia untuk berkuliah disini(universitas internasional seoul)
//ngasal lho.Karena salah satu teman dari ayahnya(jimin)mempunyai anak yang berkuliah disitu. anak itu 1 tahun lebih tua dari pada jimin.anak itu tinggi.dan ayahnya jimin sudah mengenal anak itu cukup lama.
~~~~~~~~~~~~
Pagi hari tiba.dan ini hari pertama jimin berkuliah di UIS."Jimmm.. bangunn sayangg,nanti kamu telat lhoo..hari pertama inii" kata sang eomma.yang sedang dibangunkan hanya mengolet saja lalu tidur kembali.
"JIMIN BANGUN , YA AMPUN :'))" teriak eommanya yang membuat ia(jimin) membuka matanya."hmmh.. iya iya... jim bangun" katanya.setelah itu dia bangub dan menggaruk matanya(mengucek matanya(?)) Lalu beranjak ke kamar mandi.
~~~~~~~~~
10 menit ia mandi:')).ia langsung mengenakan baju dan buru buru turun kebawah.sesampainya dibawah ia langsung memakan sarapannya.~~~~~skip~~~~~~
Jimin sudah berada di dalam mobil.ini sudah pukul 07.30 sedangkan ia masuk pukul 08.00
Sampailah ia di UIS pukul 07.50
Di situ sudah terlihat laki laki yang ayahnya kenal."Hey kamu,udh nunggu lama?" Tanya sang appa ke laki laki itu.
"Ah tidak samchon-nim(om/paman) aku juga baru datang" kata laki laki itu."Yah jim.. ini namjoon,kim namjoon.kau memanggilnya dengan hyung karena ia 1 tahun lebih tua darimu.dan kau harus sopan dengannya" jelas appanya.
"Iya pa,안녕(annyeong)" kata jimin ke namjoon sambil bow-ing."dan selama kau berkuliah disini,kau akan tinggal bersama namjoon di rumah yang ia beli untuk dirinya sendiri"//holkay:))
Jelas appanya lagi."Hmm.. baiklah.." jwb jimin."yasudah kalian masuk sana udh pukul 7.55 nanti kalian telat lagi." Kata appa."baiklah pa.. dahh ketemu lagi.. 3 minggu laghii" kata jimin sanbil melambaikan tangannya.
Yap..ini hari pertama jimin tinggal dengan org lain yang bukan keluargannya.sejujurnya..jimin malas dengan keadaan ini,tapi ini pilihan appanya,ya mau gimana lagi.
~~~~~~~~~
"Jim ini kelasmu.. kelasku diatas.. aku tinggal ya.. aku sudah memberi tahu gurunya kok." Kata namjoon.
"Oke,makasih namjoon hyung"."ne".
Namjoon meninggalkan jimin.Tokk..
Tokk...
Tokk...
Ia mengetuk pintu kelasnya.
Lalu pintunya terbuka.
"AH kau.. anak baru itu kan?" Tanya si guru/dosen.jimin hanya mengangguk sedangka teman teman kelasnya saling berguman"hah murid baru?" "Cowok apa cewek yahh" "eh girls kalau muridnya cowok semoga aja gans yahh""Anak anak kita kedatangan anak baru,sambut ia" kata si guru.jimin memasuki kelasnya.para murid perempuan kaget dengan seseorang yang masuk ke kelas mereka."Owh mai ghad.. itu cowok manusia apa peri sih?? Imut banget..gans..cantik lagii"
"Baiklah silahkan perkenalkan dirimu"."uh..nama saya jimin,park jimin..saya berumur 18 tahun..uhhh senang bertemu dengan kalian"-bows-
"Baiklah jimin..aku gurumu ms.yuna aku wali kelas mu.selamat datang di UIS" katanya."hm..gomawo" jwbnya singkat."Baiklah jimin..kau duduk...... disitu!dekat taehyung depanya woozi" kata ms.yuna
Ia langsung berjalan ke kursinya,semua pandangan tertuju padanya kecuali woozi dan taehyung.//Yah.. woozi kan kek bapaknya ,suga :))
Jimin duduk dikursinya dan langsung belajar.
~~~~~skip~~~~~
KRIING...KRINNNNG..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Babyboy | Jikook
FanfictionSang hyung menjadi Babyboy? "Hyung aku rasa punyamu lebih kecil dariku, Coba aku lihat" Warning BxB ! yaoi ! NC 18+ !! (dewasa) JIKOOK STORY!!! Jangan lupa vote ❤