WARNING!!! INI BxB UDAH BAGIAN PARAHNYA, YG GA SUKA G USAH BACA, NO REPORT! KARNA FFNYA EMANG GINI!!
"aaah jungkookhh j-jangannh" desahan jimin keluar karena jungkook mulai mengelus kepemilikannya jimin. "hyung sudah lama aku ingin melakukan ini dengan mu, kau tidak ingat aku? " kata jungkook sambil mengocok pelan jr jimin. "aahn.. I-ingath kau? K-kau Jungkookh" kata jimin lemas "kau benar benar tidak ingat aku hyung, karna itu kau harus dapat hukuman" kata jungkook.jungkook mulai menggendong jimin bridal style. Dia taro jimin di kasur dan dilepaskan semua pakaian jimin. Jimin hanya bisa diam melihati jungkook,tapi sebenarnya dia malu. Jungkook mulai meraba jr jimin lagi. Mengocoknya kencang kali ini. "aahh j-jungkookhh berhentiih" kata jimin sambil memegang tangan jungkook "apa kau suka itu hyung? " kata jungkook dengan smirk yang ada di mukanya.
"aaahh jungkookh aah" desah jimin karena ia hampir klimaks "aku bisa merasakannya hyung" kata jungkook.Jungkook semakin menjadi jadi mengocok jr jimin dengan tempo yg cepat juka memainkan jarinya di dalam hole jimin "aaah! S-sakithh" ringis jimin karena jungkook memasukan jarinya "tenang hyung hanya sebentar saja" balas jungkook. "ahh kook hyung inginhh"
Croott Croott
Akhirnya jimin klimaks. Jungkook menjilat seluruh cairan yang ada di tangannya. Dia mulai membuka boxernya. Jimin membuka matanya saat ia melihat kepemilikan junior "kook jangan" minta jimin "kau harus aku hukum! " tanpa aba aba jungkook langsung memasukan jrnya kedalam hole jimin.
"AAAH!!!"
Jimin meringis kesakitan.
"aah sangat sempith hyuung"
Tanpa aba aba lagi,jungkook langsung menggerakan pinggulnya tempo cepat.
"aaah jungkookhh ahh"
"aah hyung shhh sangat sempithh"
Di dalam kamar itu hanya terdengar desahan dua pria itu. Jungkook semakin menggerakan pinggulnya cepat karena dia akan klimaks. Sambil menumbuk jimin ia juga Mengocok jr jimin. "aaah kookhh aku hampirrrh" tiba tiba semua Rasa sakit hilang. Dan timbul rasa nikmat.
"aahh hyung bersama"
"Aaanghhh"
"aaahhh shhh"
Croott.. Croott.. Croot..
Jungkook mengeluarkan isinya di dalam jimin, dan jimin mengeluarkannya di kasur. Mereka sangat lelah,apa lagi jimin. Jimin langsung tiduran di kasur dengan jungkook yang menimpanya.
"eunggh"
Desah jimin saat jungkook mengeluarkan jrnya. "terimakasih hyung" jungkook memeluk jimin dari belakang dan menarik selimut. Mereka berdua akhirnya tidur lelap.
TBC
Hayyoo gimana gimana 🌚🌚
Jan di report ya! Klo ga suka g usah baca!! Well vomment for moree!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Babyboy | Jikook
FanfictionSang hyung menjadi Babyboy? "Hyung aku rasa punyamu lebih kecil dariku, Coba aku lihat" Warning BxB ! yaoi ! NC 18+ !! (dewasa) JIKOOK STORY!!! Jangan lupa vote ❤