I am bekkk.
~~~~~~~~g~~~~~~
Tokk...Tokk...
Tokk...
"Jimin hyung?" Kata seseorang yang sedang mengetuk pintu.
Jimim refleks terbangun."Ha??! Apaa!?" Teriaknya dari dalam.
"Kita akan pulangg! Maaf menganggumu tidur.!" Jimin langsung beranjak pergi dari kasurnya ke pintu,saat ia membuka pintu ... tidak sengaja orang yang didepan pintu itu terjungkal karena ia sedang mendengarkan suara jimin dari luar."EH EOH" kaget jimin. "Maaf.. kamu tidak apa apa?" Tanya jimin kepada namja itu."iya aku tidak apa apa" katanya sambil mundur."kenapa kook?" Tanya si jehop."jatoh" balas si jungkooo singkat."minn sini mereka ingin pulang!" Kata namjoon."ah ne hyungg" jimin menghampiri namjoon.
Mereka sedikit berbincang tetapi jimin memikirkan satu hal lagi.
'Anak itu... bau rambutnya sangat enak.. shampo apa yang ia pakai.. mungkinkah orang yang seganteng itu memakai shampo bayi?'
Jimin yang kepikiran seperti itu langsung mengeleng - geleng sendiri."kenapa min?" Tanya suga. Namun tak ada jawab karena jimin masih kepikiran soal tadi di depan pintu."PARK JIMIN" teriak sedang suga."AH.. ya apa?? Kenapa?" Tanya jimin yang baru sadar dengan kadaannya."kau sedang memikirkan apa sih?" Tanya jin."tidak..bukan... apa apa.." katanya sambil memerahkan mukannya.dia merasakan mukanya memerah dia reflek menutup mukanya dan mengosokan tangannya dimukanya.
Semua terlihat bingung. Mereka saling menanya. "Yaudah joon,kita pulang yaa.., dan katanya jungkook mau nginep disini sehari.." kata tae.jimin terkejut ia langsung menatap jungkook.
Jungkook yang sadar ia dilihati hanya bisa tersenyum//smirk kepada jimin.jimin kebingungan..//hayolo mo ngapain hahhhhTENANG BELUM KOK BELUM SANS AE.
"Eoh? Menginap? Boleh bolehh... besok jimin tidak ada jadwal kuliah hanya aku,jadi jungkook bisa ditemani jimin" jelas namjoon."Ah hyung! Kau besok sekolah?" Tanya jimin dengan nada kaget. "Ya, memangnya kenapa?" Tanyanya ."tidak..."
"Dia sudah bawa baju kok,yasudah kita pergi yaa,nitip jungkook yaa,dah joon,jim!" Kata jin.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Oke jadi karena kasurku kecil dan aku hanya punya 2 kamar terpaksa jumgkook tidur sama jimin" kata namjoon.mereka berdua memerah."oh,,oke hyung t-tidak masalah" kata jimin 'sepertinya tidak'. "Yasudah sana kekamar dan kook ganti baju sebelum tidur." Kata appa joon.mereka langsung masuk kamar masing masing.
Jimin langsung membanting badannya diatas kasur.sedangkan jungkook memasuki kamar mandi.sudah 5 menit jungkook dikamar mandi.dia keluar dengan hanya handuk di pingangnya.jimin melihatnya 'astagah.. mimpi ape gue sekarang..'
"K-kook apakau membawa 'boxer' mu ke kamar mandi?" Tanya jimin."tidak.. aku tidak suka ganti baju dikamar mandi" jawabnya.'jadi ia tidak mengenakan apa apa sekarang °|||||°'
"Kalau kau hyung?""Aku membawa 'boxer' ku ke kamar mandi.kalau baju tidak." Jelas jimin."hm.." setlah itu jimin tertidur.jungkook sudah ngantuk,ia membuka selimut itu untuk ia masuki.dia kaget ketika melihat jimin tidur dengan atasan sweater tetapi hanya memakai 'boxer'. Jungkook terkekeh kecil.. ia berpikir betapa imut hyungnya ini jika seperti ini.
~~~~~~~~~~~~~skip time~~~~~~~~~~~~~
Pagi sudah tiba mata jungkook terbuka,ia melihat jam pukul 06.30 ia melanjutkan tidurnya.dia berbalik ke arah kanan.ia kaget karena jimin berada dihadpannya.tanpa ia sadar ia main menaruh tangannya di jimin dan memeluknya.jimin bergerak sedikit.satu balasan pelukan dari jimin jungkook terima.mereka tidur dengan posisi saling memeluk saat ini.Jimin terbangun.. ia melihat ke kanan dan ada tangan seseorang yang iya jadikan bantal saat ini.dia melihat kekiri dan 'astagah!!!'
Dia melihat sosok jungkook yang tidur hanya memakai 'boxer' dan tidak ada baju yang menutupinya.jimin langsung bangun dari posisi tidrunya.ia merasakan sesuatu yang berat diperutnya.
Saat ia lihat ternyata itu tangan jungkook.ia perlahan menggerakan tanganya jungkook menjauh darinya.Ia memakai celana pendeknya(bukan boxer lho ya 😏😏😏)
Lalu beranjak kekamar mandi dan mencuci muka.lalu keluar kamar dan memasak sarapan untuknya dan kelinci itu.tidak lama ia selesai memasak seorang namja datang menghampirinya dengan keadaan hanya memakai 'boxer'."yah jungkook-ah,pakai bajumu!" Bilang jimin."hmm..aku masih bayi yang masih harus dijemur hyung" jwb jungkook."halahhh badanmu itu sudah besar tidak perlu dijemur kau sudah subur" (😏). "Hanya badanku saja yang besar hyung?" Tanyanya jungkook sambil melihat kebawah dan ke jimin."semua bagian badanmu,aku tidak akan mengucapkan bagian 'itu' jungkook" kata jimin datar."mengapa tidak?kau kan namja kita berdua punya barang yang sama" kata jungkook dengan smirk di mukanya."Atau jangan jangan punyamu masih kecil,tidak seperti ku.coba ku lihat sini" kata jungkook yang mau berdiri dari duduknya."YAH APA APAAN KAU,DASAR MESSSSSSSAAAHHH,AKU TIDAK AKAN MENGUCAPKANYA" kata jimin."bilang saja,jangan menjadi terlalu polos" kata jk."BOCAH MESUM ANJEY" kata jimin."yasudah sini ku lihat dulu!" Kata jungkook paksa."KAU PIKIR AKU COWOK APA?! AKU GAK AKAN MAIN TUNJUKIN KE ORG LAIN KALI" alasan jimin .-.
"Orang lain? Ya kau bisa bilang orang lain sekarang tapi suatu hari kau akan memanggilku daddy" kata jungkook yang duduk lagi.jimin memasang muka bingungnya lalu duduk kembali."maksudmu apa?" Tanya jimin."hyung,kau aneh.. terlalu polos. Nanti saja" jungkook bilang."hm.."Mereka melanjutkan sarapan mereka."HAII GAEEES---"
TBC YA GAESS.maaf pendek i am is tired.udh gimana gtu ceritanyaa.. ini kamar jm
Holkayy :))
Lanjutin besok eps 3 nya yahhhh
Vote and comment :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Babyboy | Jikook
FanfictionSang hyung menjadi Babyboy? "Hyung aku rasa punyamu lebih kecil dariku, Coba aku lihat" Warning BxB ! yaoi ! NC 18+ !! (dewasa) JIKOOK STORY!!! Jangan lupa vote ❤