3

14.3K 344 0
                                    

Selesailah makan siang mereka ber 3 di suatu restaurant."eh kook mengapa tadi pagi kau tidak mengenakan baju sih?" Tanya tae."kau sendiri hyung,mengapa kau datang tiba tiba tadi dan tidak mengetuk?" Balas jungkook."ya,mengapa kau tidak mengetuk dulu?" Tanya jimin."kalian menanaya seperti itu,memang kalau aku tidak datang kalian ingin ngapain?" Tanya tae."apa yang kamu maksud hyung .-." Tanya jungkook."kalian menanyakan hal yang sama 'mengapa kau datang tiba tiba' jadi aku berpikir kalau kalian ingin melakukan sesuatu yang.." potong tae."yang apa?" Celetuk jimin. "Ya kalian tau lahhh yang... hmm 'yadong',tau yadong kan?" Kata tae."ya tau lah--" kata jugkook "-- yadong itu apa?" Sambung jimin.

Semua terdiam."kau tidak tau yadong itu apa hyung?" Tanya jk."tidak,, aku tidak tau.. apa artinya itu?" Tanya jimin "artinya itu tuh kalian ing.... OUCH!".putus tae karena mendapatkan 1 pukulan dari jungkook."hyung,kalau dia tidak tau,tidak perlu dikasih tau.jimin hyung nanti aku kasih tau,kalau kau dikasih tau dia,artinya malah makin panjang." Kata jungkook."lu jadi orang polos amat si jim" celetuk tae "baru tau hyung?buktinya tadi pagi saja---" "JUNGKOOK,AKU ITU TIDAK AKAN MENGUCAPKAN ITU KARENA KAU LEBIH MUDA." Bilang jimin."walaupun aku lebih muda darimu.. jujur kau masih lebih polos daripada ku hyung :v" kata jk."oh jadi ada yang mengaku sekarang..baru nyadar keknya dia" celetuk tae.

PLAK..!

Tae mendapatkan 1 pukulan lagi di bahunya dari jk.jimin yang melihatinya hanya bisa tertawa kecil.
"Eh jimin..kau jimin kan? Sudah lama tidak ketemu" kata seseorang."umm.. kau siapa?" Tanya jimin."ini aku chaeyeon! Teman SMP mu" bilang chae."ah... hai(?),ada apa?" Tanya jm "kebetulan aku disini juga ingin makan,dan aku melihat mu jadi aku menyamperi mu." Jelas chaeyeon. "Kau kesini bersama siapa?" Tanya jimin."bersama pacarku" jawab chae."pacar? Seinget ku,kau itu dulu yang sering diejek karena.. pernah ditolak atau jomblo gitu,benar bukan?" Tanya jimin."yeelah jiimm... giliran yang begit ae diinget,emang situ sekarang udh ada lagi? Lu kenapa putusin si seulgi tuh dulu" tanya chae.

'Jimin hyung,dulu dia sudah berpacaran?' Pikir jungkook."ah tidak,aku tidak punya siapa siapa lagi,aku memutusi dia karena dia itu manusia 🐶,sudah tau ada aku,masih saja centil ke cowok lain.ya aku nyerah aja,lagian aku bebas kok" jelas jimin "lu udh punya lagi dong sekarang.. atau salah satu dari mereka adalah pacarmu?" Tanyanya lagi."TIDAK! Tidak mereka bukan.sudah ku bilang tadi,tidak ada siapa siapa." Kata jimin.
Selama mereka mengobrol,diam diam jungkook mengirim pesan ke tae.

Jungkookie
Hyung apakah kau tau dari kapan jimin hyung
Dengan seulgi itu pacaran?

    Tae-hyung
Memangnya ada apa?mengapa tiba tiba
Menanya seperti itu?

Jungkookie
Memang masalah ya? Aku hanya ingin
Tau saja hyung. 

Tae-hyung
Kau itu kepo,tanya saja ke jiminnya sendiri.aku
Tidak tau apa apa soal ini,bahkan aku bukan teman
SMP nya jimin hyung,jadi mana ku tau.

Jungkookie
Oh,kau bukan temen SMP nya?

Tae-hyung
Ya bukan,aku baru ketemu jimin hyung saat hari 1
Dia masuk kuliah itu.menurutku,dilihat dari pertanyaanmu
Kau suka dengan jimin hyung ya?

Jungkookie
Tidakkkk,mengapa kau berkata seperti itu?

Tae-hyung
Kau terlihat seperti cemburu atau semacamnya.

Jungkookie
Tidak,aku tidak cemburu..
Read

~~~~~~~~~~~~~~~~
Keesokan harinya.

Jungkookie
Hyung!
P
P
P
        

                                         Jimin
Apaan si

Jungkookie
Eum gajadi..

Jimin
Aneh lu
Read





AIH KALIAN MAAPIN GUA :[ SIBUK BANGET GABISA LANJUTIN FF,AKU LANJUTIN DIKIT DLU YAAW NANTI MALEM UP LAGII

JAN LPA VOTE YAAAW



Daddy's Babyboy | JikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang