Jimin terjatuh saat keluar restaurant.
"ma-maaf" kata orang itu. Jimin kaget karena orang itu. "JIMIN!" teriak perempuan itu "ayo jim tinggalin aja" kata taehyung sambil membantu jimin "jim,gua pengen ngomong" kata cewe itu. "udah lah lu bukan punya jimin lagi" kata taehyung "udh seul, gua males ngomomg sama lu" kata jimin. Ternyata perempuan itu adalah seulgi."h-hyung.. Tadi itu seulgi?" tanya jungkook "hm" jawab jimin. Jungkook hanya mengangguk. Sesampainya di kosan jimin dan RM.jungkook hanya menginap sehari di sana. Jimin mengehela napasnya dan duduk di sofa. "jim, lu gapapa? " tanya RM. "iya gapapa hyung.. " kata jimin langsung ke kamarnya dan mandi. Tidak lama malam datang,RM yang sibuk memesani makanan untuk mereka ber 2,sedangkan jimin sedang mengerjakan beberapa tugasnya yang belum selesai karena mereka akan ke kampus besok. Makanan yang RM pesan pun tiba, pas setelah jimin selesai mengerjakan tugasnya.mereka berdua memakan makanan itu dengan lahap dan sambil berbincang.
"besok masuk jam berapa jim?" tanya RM. "jam 09.00 hyung" balas jimin "besok hyung masuk siang, jadi kau berangkat saja duluan, aku bisa bikin sarapan sendiri" kata namjoon dan jimin hanya menangguk.Jam 22.50 pun tiba, jimim yang sendirian di ruang tengah langsung beranjak ke kamarnya. Sesampai di kamar ia tiduran di kasurnya dan menghela napas. Jimin menengok ke tempat yang di tempati jungkook waktu ia nginap.jimin tersenyum kecil karena teringat kejadian lucu. Setelah itu dia pejamkan mata dan tidak lama ia tidur.
Alaram jimin pun bunyi saat jam 8.
Jimin terkejut dan terbangun,ia langsung bergegas ke kamar mandi.
08.30 sudah, jimin langsung berangkat ke kampusnya. Sesampainya di sana, ia melihat jungkook dan teman sekelasnya sedang ngobrol. Jimin melewati jungkook dan tidak lupa iya mengelus punggung Jungkook saat melewatinya.jungkook kaget dan tersenyum,ia langsung menghampiri jimin. "pagi hyung" sapanya "hm, pagi juga kelinci gembrot" kata jimin dan percakapan mereka berlanjut saat mereka berjalan, bel pun bunyi "eh hyung, nanti temui aku di rooftop ya setelah pulang"Kata jungkook. "oke" jawabnya dan mereka berdua ke kelas masing masing.
~skip time~
Selesai sudah, jimin beranjak ke rooftop. tapi dia tidak melihat jungkook sama sekali. Ternyata jungkook berada di pojokan.jimin menghampiri jungkook. Jungkook yang kaget dengan kehadiran jimin ia menyeringai. "ada apa? " tanya jimin. Jungkook menarik jimin lebih dekat ke dirinya "ke-kenapa sih??! " jimin kaget. Tiba tiba satu ciuman mendarat di bibir jimin dari jungkook. jungkook pun tersenyum. Ia mencium jimin lagi lebi lama kali ini, jimin membalas ciumannya. Ciuman ini menjadi panas. Jimin yang mulai meremas rambut jungkook dan jungkook yang meremas pantat jimin.
"mmhh" satu desahan jimin keluar. Jungkook segera melepaskan ciumannya."aaah jungkookhh j-jangannh"
TBC
ehehe🌚
BTW minal aidzin bagi yg merayakaan.
Ini up aku Hari ini ,nanti UP lagi senin yaaa. Vote + comment for more(。’▽’。)♡
MAAF KALAU PENDEK
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Babyboy | Jikook
FanfictionSang hyung menjadi Babyboy? "Hyung aku rasa punyamu lebih kecil dariku, Coba aku lihat" Warning BxB ! yaoi ! NC 18+ !! (dewasa) JIKOOK STORY!!! Jangan lupa vote ❤