To : CC
From : XXHappy birthday Ai semoga panjang umur sehat selalu happy sweet seventeen ya...
Semoga kamu suka ya kado dari aku..
Kadonya selalu di pakai ya...Wo Ai Ni
CC membuka kado ulang tahun nya dari XX.
Bagus banget cincin nya.
Pagi C...
Pagi Bintang...
Mitha belum datang?
Belum.
C happy birthday ya, semoga panjang umur sehat selalu dan tambah cinta sama aku.
Yeah...
Apaan sih Bin, kado gue mana?Ini hati gue...
Ih...loe becanda terus.
Cie...cie...pagi-pagi udah pacaran aja.
Tahu aja loe Tha.
Ucap Bintang.Apaan sih loe Tha.
C happy sweet seventeen ya?
Ini kado buat loe...Thanks ya Tha.
Ini kado dari Bintang ya Z?
Bukan, Bintang pelit nggak mau kasih gue kado.
Kan tadi gue udah kasih hati gue buat loe sebagai kado sweet seventeen loe.
C kado itu dari SA lagi?
SA?
Siapa?
Ucap Bintang.Secret Admire.
Oo...
__________________1 Tahun Kemudian...
CC pacarku tercinta akhirnya kita sekelas juga?
Apaan sih loe Bin, lebay banget sih?
Sirik aja loe Tha, loe nggak senang apa lihat gue bahagia?
Iya maaf, gue bahagia lihat loe berdua bahagia dan penuh cinta. Gue balik ke kelas dulu ya?
Iya.
Ucap Bintang dan CC.
_______________To : CC
From : XXHappy Valentine Day CC...
Sambil belajar jangan lupa di makan ya Coklatnya.Mawar Merahnya tahun ini nggak apa-apa ya bukan yang asli?tapi cinta aku sama kamu 100 % asli.
Wo Ai Ni.
__________________Mamaaaa.....
Apaan C,kamu teriak-teriak kayak orang gila begitu, ini masih pagi CC.
Ma ini udah jam 06.30 wib ma, kenapa mama nggak ngebangunin CC tidur ma, CC kan jadinya kesiangan.
Kamu kok salahin mama,yang nyuruh kamu begadang tadi malam siapa? Yang di bangunin tidur dari satu jam lalu tapi nggak bangun-bangun siapa? Yang sekolah siapa?kan kamu bukan mama, kok jadi marahin mama sih. Udah dech buruan bangun, mandi, langsung berangkat kesekolah, nanti mama bawain kamu bekal aja biar sarapan disekolah. Nanti mama suruh kakak kamu yang nganterin kamu ke sekolah.
Iya deh ma maafin CC, CC mandi dulu ma.
Dek, buruan udah hampir jam 06.50 nih. 10 menit lagi gerbang sekolah kamu tutup buruan.
Iya kak, ma aku pergi dulu ya da mama.
Kak kak buruan kak ngebut?
Iya sayang tapi harus tetap hati-hati donk, kakak nggak mau ya mati muda kakak belum nikah tau, belum merasakan surga dunia.
Iya kakak, cepetan kakakku yang bawel.
Ya...ya...ya...telat dech. Gimana nih jam mata pelajaran pertama matematika. Mati deh gue bisa-bisa dijemur di lapangan sama bu Mirna, aduh gimana nih. Oh iya lewat jalan rahasia.
Loe....
Loe...
KAMU SEDANG MEMBACA
CC & XX (1-18 End)
RomanceTo : CC From : XX Happy Valentine Day... Semoga kamu suka Coklat sama Mawar merahnya ya... Wo Ai Ni. XX? Sebenarnya kamu siapa sih?