Tha...Tha...jadi cowok waktu itu siapa?
Kak Andre, kakaknya CC.
Beneran C cowok waktu itu kakak loe
Kok nggak mirip?Maksud loe gue jelek tapi kakak gue ganteng.
Nggak gitu kali C, loe cantik kok malahan cantik banget. Cuma wajah loe itu beda banget, wajah loe itu mirip cewek-cewek Cina meskipun mata loe sama sekali nggak sipit tapi kalau wajah kakak loe mirip cowok-cowok Arab gitu.
Bokap gue memang keturunan Arab tapi kalau nyokap gue asli orang Bandung makanya putih. Jadi wajah dan warna kulit kakak gue mirip bokap dan wajah dan warna kulit gue mirip nyokap.
Oo...gitu pantesan.
________________Ngapain loe Tha di kelas gue trus dua-duaan gitu sama Bintang? Kalian berdua pacaran? Loe selingkuh sama cowok sipit ini Tha? Terus si Rey mau loe kemanain? Apa ini alasan loe nggak mau ke kantin bareng gue tadi?
Apaan si loe C, tanyanya satu-satu kali.
Iya kenapa sich loe tanya gitu cemburu loe sama gue?
Apaan sih loe Bin, ngapain juga gue mesti cemburu sama loe, gue kan udah punya Secret Admire.
Loe suka ya C sama XX?
Iya.
Beneran???
Serius???Iya, puas loe.
______________
Tha...mitha...loe lagi line sama siapa?Rey atau Bintang?
Kenapa C, loe mau ngomong apa sama gue atau ada yang mau loe tanyai sama gue?
Tha...emangnya bener loe selingkuh sama Bintang?
Kenapa loe masih tanya hal itu?
Soalnya udah seminggu ini gue penasaran sama loe berdua, loe berdua dua-duaan gitu di kelas.
Kita nggak dua-duaan C, di kelas ini kan banyak teman-teman gue dulu waktu kelas 2.
Iya juga sih,tapi kan yang gue lihat loe lebih sering ngobrol sama Bintang dari pada sama teman-teman sekelas loe dulu?
Emangnya gue nggak boleh gitu ngobrol sama dia?
Boleh sih, tapi...
Tapi apa?loe cemburu sama gue?
Ih..ih..mitha apaan sih?
Oya...C, gue mau pacaran dulu ya sama Rey. Jangan cemburu-cemburu sama gue, gue cuma temanan sama Bintang.
Apa bener ya gue cemburu? kalau gue cemburu berarti gue suka donk sama Bintang tapi kan gue suka nya sama XX meskipun gue nggak tahu XX itu siapa?
CC...
Eh...iya apa? Kenapa Bin?
Kok loe bengong sih? Loe sakit? Mau gue anterin ke UKS atau mau gue anterin pulang ke rumah?
Nggak kok Bin, gue nggak kenapa-kenapa, nggak sakit juga. Cuma....lagi mikirin mau lanjut kuliah di mana?
Oh....kirain loe sakit. Mitha mana dia nggak datang ke kelas kita?
Loe kenapa tanya mitha, loe suka ya sama dia?
Loe cemburu ya C sama Mitha?
Loe suka ya sama gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
CC & XX (1-18 End)
RomanceTo : CC From : XX Happy Valentine Day... Semoga kamu suka Coklat sama Mawar merahnya ya... Wo Ai Ni. XX? Sebenarnya kamu siapa sih?