Kamu suka nggak Ai kita bulan madu di Bali?
Suka banget, sayang pantainya bagus banget ya?
Iya.
Ai, udah sore kita balik ke hotel yuk?Iya.
Ai kamu kok diam aja?
Nggak apa-apa kok.
Kamu kenapa gugup gitu? Kamu takut ya dengan malam pertama kita ini?
Iya.
Sebenarnya aku juga takut dan gugup mungkin semua orang yang baru pertama kali melakukan making love juga seperti kita. Tapi kamu mau kan Ai kalau malam ini kita making love?
Iya sayang aku mau.
Xing Xing mendekat ke arah CC dia membaca doa di atas ubun-ubun kepala CC. Kemudian Xing Xing men cium kening,kedua mata CC, kedua pipi CC,hidung dan bibir CC. Xing Xing dan CC saling berpelukkan dan berciuman dengan lembut, mesra dan penuh gairah. Xing Xing pun menggendong tubuh CC dan membaringkannya ke atas ranjang pengantin mereka malam itu mereka melakukan hubungan intim sebagai sepasang suami istri.
2 Bulan Kemudian...
Sayang aku hamil...
Beneran Ai?
Iya.
ini hasil test packnya 2 garis berarti positif.Berarti sebentar lagi aku akan jadi seorang ayah dan kamu jadi seorang ibu.
Iya sayang.
Ai, kalau kita punya anak nanti matanya gimana ya? Apa nanti matanya minimalis mirip seperti mata aku?
Emangnya kenapa?
Kalau dia cowok, pasti diejekin teman sekelasnya, kalau dia cewek pasti di godain sama anak cowok, kan kasihan Ai?
Trus mau kamu apa Xing Xing?
Matanya mirip seperti mata kamu.
Warna kulitnya juga seperti kamu. Semuanya mirip sama seperti kamu.Kamu nggak mau anak kita nanti mirip sama kamu ya sayang?
Mau tapi lesung pipit dan tingginya aja kayak aku.
_________________Satu tahun kemudian...
Bin, selamat ya kamu sekarang sudah jadi seorang ayah?
Iya, makasih ya kak Andre. Kak kenapa senyum-senyum? Pengen ya punya anak, buruan sana nikah?
Aku senyum-senyum bukan pengen buruan nikah sama punya anak, tapi aku lagi lihatin anak kamu lucu banget matanya sipit cuma segaris,
minimalis banget ha...ha...ha...Ai, makasih ya udah kasih aku jagoan?
Iya Xing Xing sayang, tadi kenapa kak Andre ketawa?
Dia bilang mata anak kita cuma segaris, minimalis. Kak Andre juga kasih nama buat anak kita.
Emangnya kak Andre kasih nama apa?
Gong Xi Fa Cay karena anak kita lahir saat imlek dan wajahnya mirip banget sama anak Cina kulit putih seperti kamu dan mata sipit seperti aku.
Udah dong Xing Xing sayang,jangan cemberut gitu. Kak Andre cuma bercanda kok. Soal nama nanti aku jewer telinganya kak Andre sampai merah, enak aja dia kasih nama anak kita sembarangan. Xing Xing sayang sekarang senyum donk?
Iya tapi cium dulu?
Iya.
Cup...cup...cup...CC mencium kedua pipi, kening dan bibir Xing Xing dan Xing Xing pun membalas ciuman CC.Wo Ai Ni My CC...
Wo Ai Ni My XX...
THE END.
KAMU SEDANG MEMBACA
CC & XX (1-18 End)
RomanceTo : CC From : XX Happy Valentine Day... Semoga kamu suka Coklat sama Mawar merahnya ya... Wo Ai Ni. XX? Sebenarnya kamu siapa sih?