CC...
Mitha...
Gimana UN terakhir hari ini?Lumayan sih, nggak mudah juga nggak sulit juga. Mudah-mudahan angkatan kita lulus 100%. Kalau loe gimana Tha?
Sama sih. Mudah-mudahan gue lulus biar cepat marriage.
Marriage, serius loe tamat SMU mau marriage?
Maunya sih Bin, gue kan cinta mati sama Rey, Rey juga cinta mati sama gue. Tapi, kalau tamat SMU gue sama Rey yang marriage yang ada kita berdua yang mati di mutilasi sama nyokap bokap kita masing-masing.
Kirain loe beneran mau marriage,
Kalau loe marriage, gue nggak bisa lagi donk main kerumah sahabat gue, secara udah jadi istri orang.Biarpun gue udah jadi istri orang, loe berdua boleh kok main ke rumah gue.
Kalau gue ogah main kerumah istri orang, entar suami loe cemburu sama gue, gue dimutilasi, trus di buang deh di sungai.
Ha...ha...ha...bener juga loe Bin, secara si Rey orangnya cemburuan banget.
Dia cemburuan sama gue kan karena dia sayang dan cinta banget sama gue.
Plus loe nya suka genit-genit juga sama cowok lain, iya kan Bin?
Bener banget.
Ih...loe berdua kok jadi kompak gini.
Kita kan jodoh.
Apaan sih Bin.
C cincin loe bagus?
Tanya Bintang.Iya donk ini kan hadiah ulang tahun gue yang ke 17 tahun dari someone special in my heart.
Oo...
_________________Pagi semua...
Pagi C...
CC...
Kenapa Bin?
Gue cuma mau kasih kado ini buat loe, buat kenang-kenangan hadiah perpisahan buat loe, sebelum gue pergi kuliah di Amerika. Kadonya dipakai dan disimpan dalam dompet loe ya. Bukannya nanti aja pulang sekolah.
Thanks ya Bin.
Iya, sama-sama.
_________________Ini kan foto gue dan Bintang waktu ospek. 5244 ini angka apa ya?
CC menyimpan foto tersebut dalam dompetnya.
Bagus banget jam tangannya.
Tok...tok...tok...
Masuk...
Krek...
Kenapa kak?
Kakak mau pinjam gunting?
Ini kak.
Dek, kamu baru beli jam baru ya?
Nggak kok kak, ini kado dari Bintang dia bilang kenang-kenangan perpisahan sebelum dia pergi ke Luar Negeri.
Oo...
Kamu tahu nggak arti jam itu apaan?Memangnya apaan kak?
Biar kamu ingat dia terus di setiap detik, setiap menit dan setiap waktu.
Serius kak?
Becanda gue, tapi mungkin aja kan siapa yang tahu.
________________Pa...
Ma...
Kak Andre....
Nanti jadi kan datang kesekolahnya CC?Iya donk sayang, hari ini kan kamu wisuda. Sekalian papa mau lihat siapa tahu anak perempuan papa ini udah punya pacar di sekolah.
CC nggak ada pacar kok pa.
Bukannya Bintang pacar kamu sayang?
Bukan ma, Bintang cuma teman CC.
Tapi suka kan.
Eh...enggak kok kak, cuma temen.
Tapi demen, cie...cie...cie...yang blushing.
Ih...kakak.....
Ma...pa...kak...CC pergi kesekolah dulu ya, jangan lupa datangnya jangan telat.Iya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CC & XX (1-18 End)
RomanceTo : CC From : XX Happy Valentine Day... Semoga kamu suka Coklat sama Mawar merahnya ya... Wo Ai Ni. XX? Sebenarnya kamu siapa sih?