Part 4

3.4K 126 1
                                    

Ngapain loe disini, telat juga loe kayak gue, tumben biasanya kan loe nggak pernah telat, jangan-jangan loe semalam nggak bisa tidur ya karena mikirin gue.

Idih GR amat sich loe, lagian ngapain juga gue mesti mikirin loe, suami bukan pacar bukan.

Oh jadi maksud loe, loe mau gitu jadi suami gue atau pacar gue, boleh...
boleh... dengan senang hati, tapi yang sabar ya kira-kira 6 tahun lagi, sampai gue selesai S2 dan kerja.

Apaan sich, siapa juga yang mau jadi istri loe, lagian ngapain juga gue mesti nunggui loe 6 tahun lagi. Gini-gini gue udah punya calon suami tau.

Deg hati Bintang terasa sangat sakit mendengar ucapan CC. Jangan-jangan cowok yang nganterin CC bermotor tadi adalah pacar dan calon suaminya CC?
_________________

Tha...tha...Mitha....

Loe panggil gue Bin? Loe kenapa ngos-ngosan gitu?

Gue ngejar loe Mitha!!!

Kenapa loe ngejar-ngejar gue? Mau godain gue? Bukannya loe biasanya godain CC?

Bukan gitu Mitha!!!
Ada yang pengen gue omongin dan tanyai sama loe?

Soal apaan?
CC?

Iya.

Mau tanya apaan? Buruan gue laper nih pengen makan di kantin.

Ya udah deh, ngobrolnya di kantin aja sambil makan, gue juga laper.

Bin, loe mau tanya apaan tentang CC?Buruan cerita jangan makan mulu.

Gini tha, emang bener ya CC udah punya pacar atau calon suami?

Pacar?
Calon suami?
Kenapa loe tanya gitu, loe suka ya sama Bintang? Ayo ngaku?

Loe Tha, gue nanya malah balik nanya, gue cuma penasaran aja.

Cuma penasaran?
Beneran?

Iya.

Jangan-jangan loe yang kasih surat, coklat dan bunga Mawar setiap Valentine Day sama CC?
Loe juga kan yang kasih kado setiap CC ulang tahun?

Bukan.

Terus kenapa loe tanya gitu?

Soalnya CC bilang dia udah punya pacar dan calon suami, kemarin gue lihat CC didepan gerbang, dicium sama cowok yang nganterin dia sekolah.

Di cium?
Serius loe?
Emangnya cowok itu cium CC dimana kening? Pipi? Atau bibir?

Apaan sih loe Tha, kenapa jadi loe yang kepo, cowok itu cuma cium kening CC aja tha, tapi cowok itu ciumnya lama banget pake perasaan gitu tha.

Wah romantis banget.

Mitha...

Apa?

Kenapa loe senyum-senyum sendiri?

CC itu beruntung banget udah ada secret admire yang super duper romantis, sekarang malahan udah punya calon suami yang romantis juga. Jangan-jangan cowok yang loe lihat itu XX?

Bukan.

Sok tahu loe, jangan-jangan loe tahu siapa XX?

Nggak.

Bin, gue cabut dulu gue mau cari CC mau konfirmasi gosip dari loe?

Tha, CC nggak masuk sekolah dia sakit.

Ya udah deh, besok aja gue tanya sama CC.
_________________

Tha, loe bilang di telpon kemarin ada yang mau loe tanyai sama gue, mau tanya apaan sich?

Gue cuma mau tanya bener nggak sih loe udah punya pacar atau calon suami?

CC & XX (1-18 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang