VOTE DULU BIAR HIDUPNYA BAROKAH 💚
SIDERS?
🍭
Kosan Bapak Jaehwan adalah kosan yang terletak di kawasan elit Jekardah yang cukup strategis. Deket dengan Universitas ternama serta beberapa Sekolah Elit.
Pemilik kosan ini adalah Bapak Jaehwan, seorang pengusaha yang menduda sejak setaun lalu, di ceraikan sang istri karena diduga selingkuh sama lele.
Walaupun sebenernya ga gitu juga sih ya. Istrinya aja lebay :((
Yah intinya Pak Jaehwan itu pekerja keras, masih ga mau cari pengganti sang istri karena katanya: Jomblo itu bebas.
Padahal emang belum ada yang mau aja. :(
Sekilas tentang Bapak Jaehwan, dia merupakan orang yang punya usaha dimana-mana, termasuk salah satunya kosan ini. Yang berupa rumah kek mansion yang punya 2 lantai, banyak kamarnya--iya lah da kosan.
Tiap kamar udah lengkap: ada kasurnya, lemari, meja belajar, full ac dan kamar mandi. Ini bukan kosan nista yang penghuninya banyak dan kamar mandinya cuman 1.
Selain itu kosan Pak Jaewhan juga ada fasilitas yang lainnya: ada taman, kebun berisi sayuran dan buah-buahan yang katanya musti di rawat sama anak kosan, kolam renang, bahkan kolam lele, kalo mau order Pizzah Hat tinggal tereak dari kamarnya Chan.
Kosan ini awalnya buat cowok, tapi taun ini kosan dibuka buat cewek--tapi cuman diperuntukkan untuk cewek absurd yang tidak pingsan ketika melihat ketampanan penghuni kos sebelumnya.
❀
Ada beberapa peraturan yang wajib di patuhi semua anak Kos.
Berikut adalah peraturannya.
1. Dilarang meninggalkan ibadah.
Ini yang paling wajib dilakukan, terutama buat umat muslim penghuni kosan. Karena setiap waktu sholat Pak Jaehwan akan mengontrol dan mencambuk siapapun yang ga sholat. Maklum sih, Serem gais, si Ong sering jadi korban soalnya.
Kalo pas hari minggu, umat kristen ga ke gereja, udah lah pasti langsung di tendang ke gerejanya masing-masing.
"Ibadah itu penting, jangan di tinggalkan. Kalo ibadah aja ditinggalkan apalagi pacar kamu." -Bapak Jaehwan.
.
.
2. Dilarang menonton bokep, jav, atau film biru.Karena di kosan ini ada cewek, takutnya kelepasan melampiaskan nafsunya sama ciwi-ciwi.
"Nonton bokep itu dosa yorebun."
"Tapi tadi Bapak minta link bokepnya."
"Astagfirullah, tong bebeja ih Jeongin."
.
.
3. Dilarang membuang sampah sembarangan.Itu udah jelas, "Karena kebersihan adalah sebagaian dari iman." -Bapak Jaehwan.
.
.
4. Dilarang berkata kasar.Tapi kalo ga ada Bapak Jaehwan dan Minhyun sih sah-sah aja.
.
.
5. Dilarang ganguin orang yang mau ibadah.Apalagi kalo ngeganguin Bapak Jaehwan pas lagi sholat mah.
Jangan!
Takut ditampar pake pupuk kompos yang bahannya tai kuda.
.
.
6. Piket harian berfungsi dengan baik. JANGAN MENGANDALKAN SATU ORANG AJA!Karena Bapak Jaehwan peenah liat Taeyong ngebersihin kosan sendirian terus selama 1 minggu. Jadi dibuatlah peraturan ini.
.
.
7. Dilarang pelit!"Ingat kata Barbie: all for one and one for all."
"TAPI GA INDOMIE GUE DIBAGI KE SEMUA KELESSS!" protes Jisung, perantau dari Yogyakarta yang baru dapet satu dus indomie.
.
.
8. Dilarang naro sempak sembarangan, apalagi perang sempak mah.Kalau tidak, bapak Jaehwan akan murka.
"SEMPAK SIAPA INI? CEPET NGAKU, ATAU SEMUANYA KURAS KOLAM LELE BAPAK!""Jangan kolam lele atuh Pak, wc aja saya rela," tawar Woojin dengan senyum-senyum manzah.
"NAWAR, HUKUMAN NAMBAH!"
Setelah keringet dingin, Ong pun mengaku. "Oke Pak, saya ngaku itu sempak saya."
"Ong, minggu ini kamu romusha ngebersihin kandang kuda Bapak. Pulang kuliah!"
"Astagfirullah!"
.
.
9. Jaga solidaritas sesama penghuni kos.Ga boleh ada perang dingin, apalagi kalo perang nuklir sampe bawa-bawa kapal dari kampus mah.
.
.
10. DILARANG NGESURUH APALAGI TERIAK-TERIAK GAJE KAYA SI OSO.Ini peraturan yang dibuat Minhyun karena merasa Daniel dan Taehyung always teriak-teriak pas pulang kuliah dan ngerusuh di kosan. Minhyun selaku pencinta ketenangan maka dia ngebuat itu.
Btw Oso itu nama temennya yang suka gaje dan teriak-teriak juga, yang paling sering Minhyun rukyah kalo di kelas.
.
.
11. Dilarang bikin nangis anak orang.Soalnya waktu itu pernah ada demo besar-besaran dari cewek kampus ke kosan dan itu semua disebabkan oleh Mingyu dan Hyunjin selaku playboy kelas atas yang udah sering banget nangisin anak orang.
Untuk menjaga kedamaian, jadi dilarang nangisin anak orang lagi.
.
.
12. DILARANG PACARAN SESAMA ANAK KOS DAN BAWA PACAR KE KOSAN! KARENA HAL ITU AKAN MENIMBULKAN IRI DENGKI.Ini sebenernya New Rules kalo kata Dua Lima mah. Dibikin setelah ada yang patah hati pas anak cewek bawa temennya (disangka pacar) ke kosan.
.
.
Ps: Peraturan dinamis, bisa bertambah sewaktu-waktu.🏣
🏣
🏣
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bapak Jaehwan
Humor"YANG TELAT BAYAR KOSAN BERSIHIN KOLAM LELE!" "NANIII?!" "HEH NANI MAH INDUNG AING!!!" •• Daily life anak kosan di kosan punya bapak Jaehwan ▶️ Isi random K-idol, terutama bias. ⚠️ Harshword ⚠️ TAIPO ⚠️ RECEH JAMAN NOW ⚠️ SLOW UPDATE ⚠️YANG ADA DI...