• WAR IN KOSAN •

3.3K 558 58
                                    

SEBELUM MEMBACA HENDAKNYA MENEKAN VOTE TERLEBIH DAHULU. KARENA MENJADI SIDERS TIDAK AKAN MEMBUAT ANDA LEBIH CANTIK DARI NANCY MOMOLAND.

Makannya komen sayangg ( ˘ ³˘)♥

🏣

Ini adalah Indonesia tahun 2018, dari generasi milenium sampe generasi kebelakangnya alias ke generasi 90 an itu pasti pernah yang namanya perang nyebut nama orangtua.

Ibaratnya nama ortu itu aib banget, sampe-sampe nama orangtua masuk ke list yang harus di rahasiakan.

Yah intinya kalo enggak di poyokin orangtuanya pernah berati idup lu ga rame.

Walaupun yah kejadian itu pasti dialami pas jaman sekolah, sekarang juga masih ada kejadian ledek-ledekan nama orangtua.

Di kosan tepatnya.

Maklum lah, kosan bapak Jaehwan mah pernah di cap Human Error semua sama dosen sejarah, Bu Irma.

"ACENG, HUDANG SIAH ACENG! BURU SENAM!"
Hyunjin menggeliat tidak suka ketika Hyojin membangunkannya di hari minggu begini. Apalagi yang pertama disebut itu nama bapaknya, teriak pula.

Gobloq kali.

"ICING SIA TEH ASEP!" bales Hyunjin pas Hyojin narik paksa selimut Hyunjin.

"ANJIR WANI KA AING SIAH ACENG?!" Hyojin melotot, berusaha menjadi menyeramkan didepan mata Hyujin. Namun sayangnya Hyunjin sama sekali tidak merasa semikian.

Iya lah, mata Hyunjinnya aja masih merem tadi.

Hyunjin dengan jahatnya menjawab. "WANI LAH, KUNAON AING KUDU TEU WANI KA DEDEMIT JIGA SIA, ASEP?!"

"ACENG CICING SIAH!"

Hyojin kebetulan berteriak begitu bersamaan dengan Taehyung yang melewati kamar Hyunjin di lantai 1 tersebut.

Taehyung yang tadinya mau memimpin senam diam untuk beberapa saat. "Apa Hyoj? And plis deh jangan panggil gue Aceng, meuni tidak keceh."

"LAIN SIAA SUKANDAR!" teriak Hyojin kesel, akhirnya dia keluar dari kamar Hyunjin dengan muka cemberut kaya bebek.

Bener kata Pimcha, ngebangunin anak orang itu ngeselinnya lebih dari nontonin video slime unfaedah yang ngelewat di tl IG. Untung yang nyuruh ngebangunin anak-anak lantai 1 itu Minhyun, coba kalo bukan, Hyojin pasti ga mau. Walaupun yang dibangunin itu gantengnya HQQ banget model Hyunjin gitu.

Konon katanya, lagi ngupil aja dia ganteng, apalagi bangun tidur.

Setelah Hyojin pergi, Taehyung mentap Hyunjin. "Jin, lu apain dia?" tanya Taehyung mengintrogasi.

"Demi Allah, Hyunjin ga ngapa-ngapain dia," balas Hyunjin sembari mengangkat kedua tangannya ke atas.

Ngapain coba?

Dahi Taehyung berkerut. "Terus lu ngapain ngangkat tangan gitu? Tau kan Rexona mahal? Mana ketek sia bau azab lagi."

Hyunjin menurunkan tangannya lagi. Dia nyengir. "Hehehe pengen aja."

"Yaudah hayu atuh keluar, kita senam," ajak Taehyung.

"Ngan--"

Kosan Bapak JaehwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang