chapter 3

85 2 0
                                    

"Bundaa Ica comiingg !!"

" hei anak bunda yang paling cantik ... ciee yang sekarang udah gede... roknya udah abu abu... "

"hehehe.. ia dong bun gak mungkin Ica kecil terus ^^"

"Hmm bun... nanti Ica di sekolah... harus ngapain duluan ya?"

"Icaaa kamu itu tidak perlu menghawatirkan semuanya seolah kamu tidak bisa melakukan apa apa... cukup lakukan apa yang ada di hatimu.."

Ting tong

Ica langsung menghentikan kegiatan makannya dan segera menuju Rina.

"Ma Ica berangkat dulu... om gojeknya udah dateng nih."

"Iaa di sekolah nya hati-hati ya... gak ada yang perlu di khawatirkan!! Kamu pasti bisa ^^"

"Ia bun ... Ica langsung menyalami bundanya, yaudah bun Ica pergi dulu"

"Om kita ke sma Bakti ya..."

"Ok dek"

Tak terasa Ica pun telah sampai di sekolah barunya...

"Hufff kamu pasti bisa Ca pasti bisaaa!! Inget kata bunda... lakukan sesuai hati mu ca!!" semangat ica dalam hati.

"Ehh om maaf ini duitnya hehehe."

"Santai aja atuh dek... Kan guru barunya gak akan makan orang toh??"

"Hehehe ia makasih om..."

Langsung ia memutarbalikkan badannya. menutup sebagian wajahnya dengan tangan lalu, berlari-lari kecil hendak melewati gerbang. Gumamam-gumaman kecil tak lupa ia lontarkan.

"Ugg maluu aku lebay bangetya... Heee ini apaan kok lantainya aneh..."

langsung ia pun melihat sekeliling.
"Hehehe aku gak sengaja... hehehe maaf." ia langsung merundukk hendak mengambil buku yang ia injak.

"Ini bang aku gak sengaja, dadaa"

Ia langsung lari terbirit birit. "huaa gua gilaaa ngapain cari masalah padahal ini baru hari pertama!! Nasibb-nasibb"

"Huftt di mana lapanganya sehh dari tadi belok belok -_- luas banget nih sma gak sia sia perjuangan ku supaya bisa masuk ke SMA ini!!!"

Entah bagaimana bisa... Sekarang ia sudah berada di gudang sekolah.

"hiii ini tempat ngeri amat yak!!"

"Halo abang yang pake jaket item... hmm anuu... lapangannya di mana ya ??"

"Halloo bang... udah 15 menit aku nunggu nihh -_- woi bang!"

Karna tak sabaran ia langsung menyikap topi cowo tersebut...

"Ya ampun bang! wajah lu napa!! Memar semua gitu."

Ica tetap memperhatikan cowo itu walaupun cowo tersebut tidak memberikan respons apa apa

"Hehh lu bukannya cowo songong yang kemaren -_- ngapain lu disini!?"

"Aghh lu perhatiin dikit kek .. gua sedang sakit inih..."

"Masa bodo. Udah lapangnanya di mana!!"

"Ia ia bentar gua antarin ayok. Eh btw lu murid baru yak... ngapain lu nyasar ampe sini -_- lu gak lia..."

Tiba tiba lelaki itu ambruk.

"Eh woi becandanya gak lucu ya!! Woi bangun!!! Astaga lu becandanya kelewatan deh... Heiii heh ? atau mungkin lu beneran pingsan..."

"Heeee !!!! Gimana inii di rangkul gak ya ?? Yaaahh rangkul ae lah. Nih orangg hiiiihhh"

Dengan deru nafas yang terengah engah. Ia pun akhirnya memutuskan untuk membawa pria itu ke UKS. Tapi masalah nya ia gak tau di mana UKS!!!

"Anuu kaakk uks di mana ya?"

"Deket lapangan ^^"

"Lapangan di mana kak??"

"Hmm kamu kudu muter trus belok kanan... di sana lapangannya ^^"

"Makasih kak"

"Ihh tuh kakak kakak gak kasian apa liat gua rangkul nih cowo sendirian -_-".

"Wei lu bangun kita udah di depan uks".

"Hmm ungg"

"Ughh".

Ica melihat seorang lelaki duduk di bangku depan UKS. Tanpa basa basi ia langsung memanggil lelaki itu

"Bangg ini ada orang sakit"

Eh ia dek abang abang tersebut langsung merangkul Dirga menggantikan Ica ...

"Eh lu... ambilin air ya! penjaga uks pada piket ke lapangan..."

"Yahh... tapi saya juga mau ah udah lah..."

Setelah ica membuat teh ia langsung menuju kasur yang ditiduri oleh cowok tersebut...

"Eh... lu disini aja gua mau ke depan liat liat yang laen ... ntar gua permisiin elu sama ketos"

Setelah berfikir sejenak

"Hmm... ok tapi jangan lupa permisiin ntar ama ketosnya..."

"Ia ia..."

THOSE FIVE THINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang