Mata Ica kini tertuju kepada muka tampan yang sedang berbaring di depannya...
Keringat dingin membasahi dahinya... kerutan di keningnya semakin jelas. Sesaat kemudian...
"bu.... maaf...Aga...gak bisa jemput ibu... huu.. huu"
"Ibu? Lama lama liat nih orang... kok gua kasian ya?"
Dengan pelan Ica mengguncang lengannya
"Ehem... hehh bangun... bangun..."
Perlahan Dirga membuka matanya ...
"hmm air..."
"Nih..."
Ica segera mengambilkan air yang tadi ia ambil... dan memberikannya
Cowo itu hanya meminum air itu satu teguk Dan mulai berbicara "makasih... buat airnya... juga karena lu udah nganterin gua... mmm gua pergi dulu"
Ketika cowo itu hendak berdiri Ica langsung menghalanginya.
"hmm sebaiknya lu di sini dulu deh. Mau duduk aja pasti lu pusing... gimana mau pergi"
Cowo itu terdiam... pasalnya Ica sangat berubah drastis... cewe itu menjdi lebih lembut. Baru kali ini ia di perlakukan tulus. Dirga mengurungkanniatnya. Ia kembali ke posisinya semula... lalu memejamkan mata.
Di sampingnya Ica tetap setia menunggu... bahkan lebih cocok di katakan bahwa Ica memperhatikan Dirga.
Pikiran Ica berkecamuk
"kenapa cowo itu menangis?... kenapa ia menyebut ibunya?... kenapa ia bisa babak belur begini?"
Kerutan dikening Dirga yang sebelumnya tiada kini telah tercetak dengan jelas di sana... ia kembali mengigau...
"buu.... buuu... janga... tinggal..Dirga..hiks hiks... buu..."
Gumaman Dirga menggetarkan hati nurani Ica sambil membelai lembut rambut cowo tersebut ia berkata. "hmm ibu lu gak ninggalin elu kok... udah... tidur aja..." kembali kerutan di kening cowo itu pun hilang.
Dengan bermodalkan insting seorang wanita .. ica pun menganbil peralatan P3K... "Bussett gimana cara make nya ya? ini buat apaan... ahh bodo yang jelas gua olesin betadine dulu"... ehh gak... ahh gua cari di internet aja dah..."
"Ok google... cara ngobatin luka
Hmm pertama cuci lukanya pake kapas yang di beri alkohol... hmm okok.
......
Trus kasi betadine
......
Balut dengan kain kasa?... ya kali di balut... yang lecet pipinya... ntar kaya mumi lagi... mungkin pake hansaplas aja cukup yak? ahh yang jelas udah ketutup."selanjutnya"
"Ok google penanganan luka memar
Pertama... basahi kain dengan air es
Tepuk tepukkan ke area yang terkena memar...
Hmm lebih mudah yang ini... okok..."
*****
"Huftt akhirnya siaaapp... cape juga..."
"Udah jam berapa ineh?"
"waaaatt udah jam 11?"
"Perasaan tadi masih jam 9 deh... hughh masa buat ngobatin luka aja perlu 2 jam!.. hmm maaf ya cowo songong... gua pergi dulu..."
"Hnn bang... aku masih perlu ikut kegiatan?"
"Ehh lu gak usah ikut hari ini...lu di izinin ketos... dan lagian sekarang udah waktunya pulang. Lu pulang gih"
"Hmm i... ia deh bang..."
****
"Mmm ughh pala gua pusing .. ehh ? Kok udah mendingan...?"
"Woi bro... lu ngapain sih?... pake acara memar memar segala. Pake acara pingsan lagi...!"
"Yee serah gua dong..."
"Btw lu tadi untung di anter ama anak gadis orang"
"Ehh ia tuh cewe kemana?... kok udah ngilang aja?..."
"Dia udah pulang .. tadi gua yang nyuruh"
"Hohhh udah ah gua juga mau pulang .. and thanks udah obatin luka gua .. pusing gua juga udah redaan dikit..."
"He! ngapain gua obatin elu tong...
Palingan gua bakalan biarin elu tidur di sini ampe malem yang ngobatin elu itu si... mmm ehh siii ah gua gak tau namanya yang jelas dia cewe tadi"."Eh? Kesambet setan apaan tuh cewe?"
End...
🙃🙃😊
KAMU SEDANG MEMBACA
THOSE FIVE THINGS
Teen FictionBerawal sari 5 things apakah bakalan berakhir menjadi 1 thing that we call love? "Nah.. no problem, but u have to repay it! Nothing is free in this world lately" Ica mengakhiri kalimatnya dengan wajah kemenangan bak menang lotre 100 juta.