" Yugyeom ah tolonglah ambilkan hyung air ," kata Jinyoung
" Ani yo , hyung kan punya tangan ," balas Yugyeom sambil menjulurkan lidah.
Siapa tak tau boy band Got7. Saat ini mereka sedang mengadakan fanmeet dan seperti biasa maknae dan hyung line akan menjadi tom and jerry. Seperti saat ini jinyoung yg sedang mengejar Yugyeom sang maknae yg memiliki karakter polos itu.
" Terima kasih semuanya telah datang ke fanmeet hari ini , 2!3! Come and get it Got7 , bye~ ," kata sang leader Jaebum.
Setelah itu semua member Got7 kembali balik ke ruang tunggu mereka. Got7 merupakan grup lucu terlebih dengan sang maknae yg sering membully sang hyung yah itu dulu dan semua yg tadi dia lakukan hanya sekedar untuk fans tak lebih setelah tak ada kamera lagi dia akan menjadi diam dan alim.
" Hyung ini tadi air yg kau inginkan ," kata Yugyeom sambil menyerahkan sebotol air ke Jinyoung. Jinyoung yg melihat itu hanya tersenyum kecut , mengingat tak ada lagi adanya kejar-mengejar antara dia dan maknae kesayangannya.
Yugyeom sang maknae yg dikenal didepan kamera lucu dan suka menjahili hyungnya dan dia dibelakang kamera sangat berbeda. Dia sebenarnya yg pendiam dan penurut tapi dia akan tetap terlihat imut di depan ataupun di belakang kamera. Bagi para hyungnya tak peduli berapa tahun dia , Yugyeom akan menjadi maknae mereka yg tercinta.
" Baiklah hari ini kalian boleh kembali ke dorm , " kata sang manajer karena fan meeting itu merupakan jadwal terakhir mereka. Jam menunjukan pukul 10.00 malam cukup cepat hari ini mereka menyelesaikan jadwal mereka.
" Yugyeom ayo balik , " ajak Bambam ke Yugyeom yg melihat kalau Yugyeom sudah mengantuk karena memang Yugyeom gampang mengantuk. Dengan patuhnya Yugyeom mengangguk lalu Bambam menggandeng tangan sang sahabat menuju van. Yugyeom memang paling tinggi tapi juga paling patuh.
Jinyoung yg melihat itu hanya bisa sekali lagi tersenyum kecut. Dia hanya memikirkan saat dulu Yugyeom masih terus tersenyum dan tertawa walau bukan di belakang kamera tapi bukan berarti dia tak pernah hanya saja jarang saat dibelakang kamera. Rasanya sesuatu hilang saat Yugyeom mulai jarang tertawa. Mark yg melihat Jinyoung pun menghampirinya lalu menepuk pundaknya.
" Hey kita hanya bisa menerimanya , aku yakin dia akan balik seperti dulu pada saatnya sekarang ayo pulang ," kata Mark dan Jinyoung pun tersenyum lembut.
Lalu semua anggota satu persatu pergi menuju van. Mereka akan pulang dan mengistirahatkan tubuh mereka yg lelah. Baru saja mereka akan menyalakan lagu untuk menghibur diri tetapi mereka mendengar dengkuran halus dari belakang. Mereka semua menoleh ke jok belakang melihat Yugyeom tertidur di bahu Bambam dan headset yg masih ada di telinganya. Bambam menaruh jari telenjuknya di bibirnya menandakan untuk diam agar Yugyeom tidak bangun.
Semuanya menurut , van pun jalan menuju dorm mereka. Membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai. Mereka sampai sekarang masih bingung cara membangunkan sang maknae yg masih lelap terlihat sekali bila ia lelah. Tak lama sang maknae bangun lalu menatap sekitar.
"Hyung kita sudah sampai kenapa tidak turun?" Tanya Yugyeom dan semuanya menghela nafas ingin menjawab tapi takut....
" Kau tertidur dan kita tak enak membangunkanmu ," jawab Jackson lalu semuanya menatapnya tajam.
" Mianhae ," kata Yugyeom menunduk. Baiklah itulah kata yg sering keluar dari mulut Yugyeom bahkan jika ia tak bersalah , hey semuanya muak dengan kata itu mereka ingin maknae yg suka jahil balik daripada ini.
" Sudalah ayo kita keluar ," kata Jinyoung mencairkan suasana. Semua member keluar satu- persatu.
" Yugyeom apa yg ingin kau lakukan pertama nanti ?" Tanya Bambam , Yugyeom terlihat berpikir sebentar.
" Aku akan mandi dulu ," jawab Yugyeom.
" Kalau begitu kau mandi dulu lah Yugyeom ," kata Youngjae.
" Ok hyung ," kata Yugyeom. Mereka masuk ke dalam dorm. Yugyeom pergi ke kamarnya lalu tak lama keluar untuk mandi. Semua member kembali ke kamarnya. Tak lama Yugyeom sudah selesai mandi , ia lengkap memakai baju hitamnya dan jeans hitamnya. Ia ingin mengambil dance lesson lebih. Inilah yg ia lakukan belakang hari ini.Ia masuk ke dalam kamar , ia ingin mengambil tasnya dan jaket sebelum tangannya dipegang oleh Bambam.
" Yugyeom kau sudah terlalu sering mengambil dance lesson malam kau seharusnya beristirahat ," kata Bambam dengan mata memelas. Yugyeom pun menghela nafas lalu mengganti bajunya. Bambam yg melihat itu pun senang. Yugyeom tak bisa menolak permohonan sahabatnya itu yg selalu menemaninya.
Setelah selesai , ia menghampiri Bambam lalu Bambam memeluknya , Bambam sangat sayang kepada sahabatnya yg satu ini karena walau ia terlihat tegar sebenarnya sahabatnya yg ini sangat rapuh. Bambam mendengar dengkuran halus dari sahabatnya itu lalu menyusul ke alam mimpi.
~ Pagi hari ~
Bambam terbangun karena mendengar kegaduhan di luar , ia melihat Yugyeom dalam pelukannya yg masih terlelap dengan perlahan ia melepaskan pelukannya , lalu bangun dan keluar melihat apa yg terjadi. Ia melihat Youngjae , Mark dan Jaebum yg sedang menonton , Jackson yg sedang work out dan Jinyoung yg sedang memasak.
"Oh Bambam kau sudah bangun manajer bilang kita bebas hari ini , apakah Yugyeom masih tertidur?" Tanya Jaebum.
" Ya hyung ia terlihat lelah tadi malam aku berhasil menghentikannya untuk pergi dan mengambil dance lesson ," jawab Bambam.
" Baguslah kalau begitu ia terlihat lelah , tak baik untuk dia pulang larut malam ," kata Mark.
" Seharusnya ia berolahraga dari pada mengambil dance lesson ," kata Jackson.
" Aish kau ini bodoh , itu sama saja lagi pula ia tak akan mau. Kau seharusnya tau ia menyukai menari ," kata Youngjae.
Jinyoung yg mendengar percakapan itu dari dapur hanya membantin. Yugyeom bukan pulang malam , Yugyeom tak tidur sama sekali. Ia pulang sekitar jam 4 mengistirahtkn tubuhnya sebentar lalu sepuluh menit sebelum jam 5 dimana para member sudah bangun ia mandi lalu saat selesai ia melihat para member bangun dan yg lain tak tau tentang itu mereka berpikir Yugyeom bangun paling pagi. Hanya Jinyoung yg mengetahui maka oleh itu pasti ia akan bangun pukul 4.30 melihat keadaan maknae kesayangannya itu yg setiap kali pulang terlihat kesakitan.
Ia tidak ingin memberi tau siapapun karena ia ingin menjadi satu-satunya yg mengetahui rahasia Yugyeom yg satu ini. Egois? Memang tapi begitulah dia. Dia mengetahui ini hanya beberapa hari yg lalu saat ingin mengambil minum ia melihat Yugyeom pulang lalu menyenderkan badanya di sofa sambila meringis kesakitan dengan pelan. Ingin ia membantunya tapi ia tau ia akan ditolak.
Cerita baru...
Maaf bila pendek akan diusahkan lebih panjang. Jangan lupa vomment dan maaf bila ada kesalahan dalam mengetik. Panggilan aku Feli aja ya.