Comeback please
Ketiga orang itu tidur bersama. Tak terasa waktu berlalu begitu saja , mereka tidur sangat nyeyak terlalu nyeyak mungkin. Orang yg tidur di sebelah kiri sudah bangun dengan taatapan yg memandangi kedua orang disampingnya dan tak lama oranb yg di sisi kanan bangun dan menantap orang di sebelah kirinya dengan senyuman.
" Sudah berapa lama kau bangun ?" Tanya Mark yg di sebelah kanan.
" Belum lama ," jawab Jackson yg berada di sebelaj kiri. Lalu tatapan mereka fokus pada orang di tengah yg diapit mereka.
" Bagaimana keadaan Yugyeom?" Tanya Mark.
" Aku memegang dahinya tadi , demamnya sudah turun ," jawab Jackson dan Mark pun tersenyum. Lalu tak lama Yugyeom bangun.
" Hyung," panggil Yugyeom.
" Ada apa? Apakah ada yg bisa hyung bantu ?" Tanya Mark.
" Aku ingin bangun ," kata Yugyeom dan Mark dan Jackson pun bangun untuk membantu Yugyeom bangun duduk.
" Hyung aku lapar ," kata Yugyeom sedikit manja yg membuat Jackson dan Mark sedikit terkejut. Kapan terakhir kalinya Yugyeom manja pada hyungnya batin Jackson dan Mark.
" Baiklah ayo keluar ," kata Mark menggandeng tangan Yugyeom keluar diikuti Jackson di belakang. Mereka sampai di dapur. Mark pun menyuruh Yugyeom duduk di meja makan yg ternyata sudah ada Bambam. Mark dan Jackson pergi ke dapur memasak untuk Yugyeom.
" Apakah kau sudah baikan?" Tanya Bambam dan diancungkan jempol oleh Yugyeom dengan senyuman yg membuat Bambam juga tersenyum.
" Jangan kau ambil dance tambahan lagi aku tak ingin kau jatuh sakit lagi ," kata Bambam dan Yugyeom mengganguk menurut yg membuat Bambam menaikan sebelah alisnya sejak kapan sahabatnya ini sangat nurut tapi ia mengabaikan itu karena sekarang yg paling penting Yugyeom sehat.
JB bangun dengan muka yg masih setengah bangun setelah menguap berusaha menghilangkan rasa ngantuknya , ia melihat akan Yugyeom yg sedang duduk lalu menghampirinya.
" Kau sudah baikan Yugyeom?" Tanya JB dan Yugyeom menjawabnya dengan senyuman yg membuat JB berpikir kapan terakhir kalinya Yugyeom tersenyum dibelakang kamera yg membuat JB melamun.
" Hyung kau baik-baik saja ?" Tanya Yugyeom yg membuyarkan lamunan JB , JB pun tersenyum dan menepuk kepala Yugyeom menandakan ia baik-baik saja.
Tak lama Youngjae bangun untuk sesaat ia masih ngantuk tapi lalu ia terasa segar saat melihat Yugyeom sudah baikan dan langsung lari memeluk Yugyeom.
" Yugyeom kau sudah baikan , jangan sakit lagi ya ," kata Youngjae masih memeluknya.
" Aku baik-baik saja hyung ," kata Yugyeom dengab senyuman. Entah kenapa Yugyeom sedang sangat good mood ia sudah tersenyum sejak tadi. Youngjae pun masih memeluk Yugyeom dan lebih erat lagi yg membuatnya sesak nafas.
" Hey kau akan membunuh Yugyeom ia tak bisa bernafas ," kata Jackson , Mark dan dia baru selesai membuat nasi goreng untuk Yugyeom memang pilihan sarapan yg aneh tapi mau gimana lagi itulah makanan kesukaan sang maknae.
Mark pun menaruh nasi gorengnya di depan Yugyeom dan Youngjae melepas pelukannya dan duduk disebelah kiri Yugyeom tak perlu lama Yugyeom langsung menyantap makanannya.
" Aku juga ingin sarapan hyung ," rengek Youngjae.
" Hey kau bukan anak kecil buatlah sendiri ," kata Mark yg membuat Youngjae cemberut. JB yg melihat itu mengacak rambut Youngjae.
" Aku akan membuatkanmu sarapan ," kata JB yg membuat Youngjae kembali ceria.
" Kau terlalu memanjakannya ," kata Mark menyindir.