Lets start a new chapter you and me and try to regain what is lost between you and me
Malam tiba , semua member GOT7 bersiap berjalan menuju wahana ferris wheel untung saja tempat penumpang di tempat wahana ferris wheel itu cukup besar jadi ke 7 member bisa masuk bersama. Mereka senang melihat Yugyeom kembali ceria saat melihat pemandangan dari atas. Sudah lama sejak maknae kesayangan mereka itu tersenyum bahagia. Senyumana ia seperti matahari bagi mereka.
" Yugyeom ah apakah kau bahagia?" Tanya Mark dan Yugyeom mengganguk ceria yg terlihat imut di mata member.
" Baguslah kalau kamu bahagia hyung juga bahagia," kata Mark karena memang Mark benar. Mark memang bukan orang yg dengan mudah mengespresikan perasaanya tapi ia mempunyai kebiasaan memanjakan sang maknae bukan hanya dia tapi semuanya juga. Hey siapa yg tidak memanjakan bayi apa lagi yg seimut Yugyeomㅋㅋㅋㅋㅋ.
" Yugyeom ," panggil Youngjae , ia tiba-tiba memegang tangan Yugyeom , ia menatap Yugyeom dengan mata serius.
" Wae hyung?" Tanya Yugyeom bingung.
" Apakah kau hanya akan ceria untuk hari ini atau kau memang benar akan kembali seperti semula ?" Tanya Youngjae memastikan.
" Kau tau Hyung tak ada gunanya aku seperti itu pada kalian , kalian tak salah. Aku akan kembali ke maknae ceria kalian maaf kalau aku sempat membuat kalian sedih dan merepotkan kalian ," kata Yugyeom.
" Hey baru saja saat kau sakit aku berkata kita adalah family dan kau tak akan merepotkan kita ," kata Jackson menyentil kepala Yugyeom pelan.
" Kau tidak sendirian Yug kau mempunyai kita kau tau ," kata Bambam seraya merangkul bahu sahabatnya itu yg membuat Jinyoung sedikit cemburu. Tapi ia harus menahanya ia tak ingin merusak suasana.
" Seven or never kan ," kata Jinyoung.
" Kita akan bersama walau badai menerpa ," timpal JB.
" Thank you hyung aku menyayangi kalian semua memang aku sering bercanda dengan kalian dan meledek kalian tapi bagiku kalian adalah tempat bersandarku ," kata Yugyeom dengan senyuman yg membuat para member tersentuh. Maknae mereka mungkin sudah tumbuh besar tapi tetap anak kecil yg polos di mata mereka.
" Yugyeom ah kau juga harus tau kalau kau maknae berharga kita yg tk ternilai yg tak bisa digantikan ," kata Mark memeluk Yugyeom.
" Kau akan selalu menjadi bayi GOT7 tidak peduli umur berapa kau ini ," kata JB dan diangguki oleh member lain.
" Aishh hyung aku bukan bayi umurku sudah 21 dan akan menginjak 22 tahun kalian tau ," kata Yugyeom yg membuat yg lain tertawa.
Mereka menikmati suasana di ferris wheel , mereka bisa melihat indahnya kota seoul saat malam. Mereka mengambil foto untuk mengabadikan momen ini. Sang maknae yg tertawa riang menjadi objek utama foto para member lain lalu foto terakhir sang maknae yg indah kepalanya ia senderkan kepada dada Mark yg sedang memeluknya dan matanya yg hangat menatap pemandangan kota seoul.
Tak terasa wahana itu selesai begitu saja , mereka lelah dan lapar. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke tempat barbeque untuk makan malam.
Bambam dan Jinyoung berdebat sekali lagi untuk siapa yg akan membayar nanti dan akhirnya Jackson turun tangan dan akan membayarnya karena ia sudah lapar dan tak ingin membuat member lain kelaparan terutama Yugyeom yg sepertinya lebih kurus lagi. JB hanya bersyukur ia tak harus membayar lagi ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ. Mereka memesan makanan dan menunggu untuk sampai. Yugyeom duduk disebelah Mark dan disebelah Yugyeom satu lagi Jackson duduk. Diseberang JB dan Youngjae duduk bersebelahan dan ada Bambam dan Jinyoung yg duduk disebelah pasangan 2 Jae.