I'm willing to give you the world so that I can always see you smile
Hujan badai itu berlalu dan sekali lagi GOT7 sudah beraktivitas seperti biasa , sang maknae sudah kembali ceria dan tidak ketakutan lagi.
" Hoam ," Yugyeom menguap seraya mengucek matanya dengan pelan yg terlihat imut di mata member lain. Mereka baru selesai tampil lalu akan tampil lagi nanti.
" Mengantuk gyeomie ?" Tanya Youngjae dan Yugyeom mengangguk.
" Tentu saja saat hujan badai waktu itu dia ketakutan dan tak bisa tidur dan setelah reda jadwal GOT7 makin padat ," kata Mark.
Memang benar belakangan ini jadwal GOT7 sangat padat dan tak jarang mereka tidur hanya 2-3 jam malah mungkin tidak tidur sekali.
" Kita bentar lagi tampil ," kata salah satu staff mereka. GOT7 baru saja melakukan Japan comeback mereka "The new era" jadi mereka skrg melakukan fan meeting untuk para penggemar mereka.
" Kau masih kuat Yug jangan terlalu paksakan dirimu nanti kau sakit lagi ," kata Bambam mengingatkan.
" Atau lebih parah lagi seperti waktu itu kau pingsan ," kata Jinyoung mengingat kan juga karena memang pernah Yugyeom pingsan setelah melakukan performance dan untuk sekali ini Bambam dan Jinyoung kompak mengingatkan Yugyeom.
" Bambam dan Jinyoung benar Yugyeom kalau kau tak bisa , aku bisa meminta staff untuk menyiapkan kursi kau duduk saja menyanyi tak usah menari bersama kita ," kata JB khawatir.
" Aniyo hyung aku tak ingin mengecewakan para fans lagi pula aku masih kuat aku hanya sedikit mengantuk ," kata Yugyeom.
" Baiklah tapi ingat bila kau tak kuat lagi langsung beri tahu para hyungmu nanti jika kau tak kuat lagi ," kata JB mengingatkan.
" Baiklah hyung ," kata Yugyeom seraya menganggukkan kepalanya
" Ok baik lah bentar lagi kita akan tampil sebaiknya kita bersiap - siap ," kata Jackson.
Mereka semua pergi menuju kebawah stage jadi nanti mereka akan muncul dari bawah. Mereka semua siap menggunakan kostum stage mereka dan siap naik panggung.
" Gyeom ah untuk memastikan sekali lagi kau baik - baik saja kan ," kata Mark memastikan , ia tak ingin terjadi apa - apa dengan Yugyeom.
" Ya hyung aku baik - baik saja ," Yugyeom menjawab memastikan sekali lagi bahwa ia baik - baik saja.
" Yasudah hati - hati jangan sampai terluka dan bila kau tak bisa lagi bilang pada hyung ," kata Jackson.
" Iy hyung jangan khawatir hyung , lagi pula aku bukan anak kecil lagi ," kata Yugyeom sambil mempoutkan bibirnya yg membuatnya terlihat imut. Jackson yg melihat itu hanya tertawa lalu mencubit pipi nya.
Tak lama mereka tampil. Jutaan fans menyoraki merek. Mereka tampil dengan bahagia dan indah. Tidak dance mereka tak sempurna tapi usaha mereka yg membuatnya indah dan sempurna. Seperti yg mereka katakan ketidak sempurnaan seseorang membuatnya semakin sempurna. Suara fans yg melakukan fan chant membuat member GOT7 makin bersemangat lagi menari.
JB , mark , Jackson , Park Jinyoung , Choi Youngjae ,Bambam , Kim Yugyeom ,GOT7!
Para member GOT7 tidak mempedulikan betapa lelah nya mereka , keringat yg bercucuran yg mereka pikirkan adalah bagaimana mereka tampil yg terbaik untuk para fans. Kelelahan bukan halangan bagi mereka. Yah mereka lelah tapi mereka juga bahagia bisa tampil untuk para fans karena para fans lah yg membuat mereka bersinar dan berdiri dimana mereka sekarang ini.
Sampai mereka sekarang ada di segmen question and answer dengan para member. Mereka masing - masing harus menjawab pertanyaan yg muncul di layar belakang mereka yg merupakan pertanyaan para member. Semua berjalan lancar sampai munculah satu pertanyaan yg membuat member susah menjawab.