22

2.8K 331 5
                                    

Habis dari pasar malem itu, taeyong jadi cuek ke hyora gila emang baru jadian juga.

Kayak yang hyora bilang tahun depan dia mau ke jepang, mau sekolah disana mamanya juga bilang mending ikut ke jepang aja, tapi hyora pengennya ya tetep disini sama taeyong.

Oke, ini akhir tahun, akhir pertemuan hyora sama taeyong juga, tapi bukan berarti akhir dari hubungan mereka. asek asek jos!

Hyora dkk rencananya mau malem tahun baruan di rumahnya hyora, dihalaman belakang tepatnya. Jadi kayak pesta perpisahan gitu deh. /yaallah gue keinget desember tahun depan></

Ada hyora&jongin pastinya, taeyong, geng taeyong, geng hyora, krystal, taehyung, hyuna. Inget sunmi sama somi belom mau insap.

Mereka semua have fun banget sama malem ini, sambil nungguin jam 12 mereka bakar bakar kek sosis, daging, banyak lah.

Hyora duduk di kursi sambil ngupasin sosis, ditemenin sama taeyong. But, mereka cuma diem dieman, gaada yang ngomong duluan.

Ini malem terakhir tapi goblok semua ngga ada yg bisa manfaatin waktu. Taim is maniy bro0O0ow. Gedeg saia^^

"Ekhem" taehyung yg diseblahnya mereka pura2  batuk .

Gaada yang peka tapi.

"EKHEM"

"Allahuakbar tae, lo batuk apa keselek batu si greget amat" bales doyoung yang kebetulan lewat di depan mereka sambil bawa piring isinya sosis panjang panjang^^

Spontan semua pada nengok ke taehyung.

"Apaan si doy, sirik ae lo dugong" taehyung ga terima gaes.

Pas matanya taehyung ketemu sama jongin, dia langsung ngasih kode ke jongin tentang hyoyong.

Untung jongin peka:"

Jongin langsung ngehampirin tempatnya taeyong sama hyora.

"Heh! Lo bedua!, pada punya mulut kagak?"
Taeyong sama hyora kaget, reflek si hyora megang tanganya taeyong.

"Bego banget si bang!" Hyora gak terima.
"Hehe" jongin nyengir. Abis itu langsung pergi, gaje:"

Hyora sadar sama posisi mereka, langsung ngelepas tangannya tapi keburu dipegang taeyong, taeyong natep hyora dalem banget. Jan dibayangin mati ntar lo pada^^

Hyora sama taeyong jadinya tatep-tatepan, tapi tetep ae gaada yang ngomong.

"Gajima" taeyong ngomong pelan banget, tapi lembut gaes.

Sip! Sukses bikin air matanya hyora jatoh.
Hyora langsung nunduk.

Taeyong reflek meluk hyora, bodo amat sama lainnya yang lagi ngelihatin mereka.

"Gajima juseyo, gajima" cuma satu kata tapi bisa bikin pertahanannya hyora runtuh.

Kalo ditanya ya dia pengennya disini, tapi keadaan maksa dia buat pergi.

"Mian" hyora gantian ngomong.
"Maybe, aku harus pergi" lanjut hyora

Taeyong tambah ngeratin pelukannya.
Tanpa ngomong sepatah katapun.

11.57 pm

Taeyong ngelepas pelukannya, dia ngerangkul hyora, senderan di kepalanya hyora, hyora juga sama.

11.59

"NGITUNG BARENG BARENG GAES!" Jongin teriak di bales anggukan sama yang lain.

10

9

8

7

"BANG HUN CEPETAN NYALAIN MERCONNYA" doyoung yang megang kembang api nya gaes, gemeteran dia.

6
"OKE OKE"-sehun
5
"CEPETANNN!!!!!!!!!"-doyoung udah ga selo
"SELO DONG HYUNG"-haechan
4

3

2

1

DORRR JEDORR JEDORR

"HAPPY NEW YEAARRR!!!!!!" Serentak pada teriak

Hyora sama taeyong cuma senyum,

"Happy new year sa, saranghae"-taeyong
"Happh new year too sa, nado saranghae"-hyora

-----------

Ini cerita masih ada di library kalian ga sih? Masih ada di perpus kalian ngga?:"

MAAFKAN SAIA:"

Vote ment gaes^^

Rumit; Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang