Besoknya Jongin benar-benar pergi untuk menemani Jennie periksa ke dokter. Cewek itu tentu saja senang karena untuk pertama kalinya Jongin peduli pada bayi dikandungannya. Padahal niat Jongin lain.
Taemin yang ditinggal Jongin akhirnya memilih untuk mengerjakan pekerjaannya.
Drrtt drrrtt
Getaran dari ponselnya yang berada diatas meja mengalihkan atensinya dari laptop. Lalu mengambil benda pipih itu.
Hyora
Kak Taemin, Abang gimana? Belum mau pulang?
Taemin menyenderkan punggungnya ketika membaca pesan dari Hyora tersebut. Lalu mengetik sebuah balasan.
Taemin
Iya Hyo belum, nanti deh saya bilang ke Jongin kalo kamu tau dia disini.
Tak lama untuk mendapat balasan dari Hyora.
Hyora
Ah iya kak, makasih ya maaf ngerepotin terus
Taemin kembali mengetikkan belasan untuk Hyora.
Taemin
Iya Hyo nggak masalah kok
Karena tak ada tanda-tanda Hyora akan membalas lagi, Taemin beralih ke aplikasilain untuk menghubungi Jongin.
Baru saja ia akan menekan telpon, suara tombol password apartemennya yang ditekan membuatnya mengurungkan niatnya lalu berjalan keluar ruang kerjanya.
Sesuai dugaannya, Jongin kembali dengan wajah yang lebih cerah dari hari kemarin.
"BUKAN ANAK GUE ANJING MIN!" Katanya senang lalu menarik paksa Taemin kepelukannya.
"Anjing yagausah peluk peluk!" Taemin berontak berusaha melepaskan pelukan Jongin.
Jongin melepaskan pelukannya, senyum diwajahnya tidak luntur.
"Apa kata dokter?" Tanya Taemin lalu mendudukkan dirinya di sofa.
"Masa usia jabangnya udah 3 bulan, lah gua ama dia tidur bareng 1 bulan yang lalu"
"Nah kan, terus-terus Jennie gimana?" Taemin semakin tertarik dengan pembahasan saat ini.
"Nangis-nangis, terus gue tanyain sebelum tidur sama gue dia pernah tidur sama siapa" Lanjut Jongin bercerita.
"To the point banget dah lo, terus jawab apa dia?"
"Awalnya gamau bilang, malah marah-marah katanya gue seolah ngatain dia murahan tidur sama banyak cowo, gue pojokkin lah" Kata Jongin menggebu-gebu.
Taemin setia mendengarkan.
"Akhirnya dia jawab, sama Mino"
"Nah kan! Berarti anaknya Mino!" Tiba-tiba Taemin berdiri dari duduknya membuat Jongin terlonjak kaget.
"Kaget bego!"
"Tapi gue bingung jelasinnya kek gimana sama krystal" Lanjut Jongin.
"Gimanapun lo tetep salah Jong tidur sama cewe laen, ngga sesepele lo tidur ama gue" Kata Temin membuat Jongin menghela nafas.
"Oiya Hyora tau kalo lo disini" pergantian topik Taemin membuat Jongin menoleh cepat ke arahnya.
"Kok bisa?! Lo kasih tau ya? Nanti kalo Hyora nyusulin gimana bego gue belom nyiapin alesan ngapain nginep di rumah lo" Ujar Jongin bersungut-sungut.
"Gue bilang ke Hyora kalo gausah nyusulin, biar lo pulang sendiri. Dan buat alesannya lo mending jujur aja Jong sama Hyora"
"sinting lo? Abis gue diomelin"
"Ya terus lo mau nutupin gitu sampe besok-besok? Lo pikir dia gabakal bisa tau dari krystal? " Jongin terdiam, lagi-lagi Taemin benar.
"Yaudah besok gue balik" Taemin mengangguk mengiyakan.
---
"Abang!" Hyora teriak pas liat abangnya masuk kerumah setelah sekian lama dia nyariin.
Jongin udah ngerentangin tangan ancang-ancang meluk Hyora pas liat adeknya itu lari ke arahnya.
Bugh
"Aduh kok malah dipukul sih!"
Bukan pelukan tapi pukulan yang jongin dapetin.
"Abang ngapain sih minggat-minggat segala?! kayak bocah! Gatau apa gue pusing nyariin lo haH!" Hyora menghujani Jongin dengan pukulannya lagi.
"Aduh! Iya maaf! Udahan dong sakit!"
"Pukul aja Hyo, biar nggak tuman" Taemin datang belakang Jongin, ikut mengompori.
Hyora malah berhenti pas lihat Taemin.
"Eh Kak Temin, makasih ya kak maaf ngerepotin mulu" kata Hyora tak enak hati.
"Gapapa Hyo santai, Jongin saya jadiin pembantu kok" Jawab Taemin mengundang tawa Hyora.
"Apa kabar bang?" Tiba-tiba Taeyong dateng dari dalem rumah.
Jongin noleh, "Baik Yong, lo gimana ama Hyora? Udah baikan belom?
Taeyong ketawa kecil, "Udah lama, lo sih bang pake minggat kan jadi gatau gimana romantisnya gue ama Hyora" Jawaban Taeyong bikin Hyora geplak lengannya.
"Yaudah bagus, terus baikan doang? Nggak mau ngajak nikah?" Kata Jongin, bercanda.
"Pas banget lo nanyain, padahal gue udah ada rencana ngomong ke lo minta ijin nikahin Hyora." Jongin yang tadi niatnya bercanda malah dijawab serius sama Taeyong cengo.
"Walah yaudah ayo rembukan" Ujar Jongin seraya merangkul Taeyong masuk ke rumahnya.
---------
SATU PART LAGEEEEEEEEEEE