29

2.6K 271 38
                                    

"Hyo cepet yaampun ditungguin taeyong itu, lagian lo dandan juga tetep cantikan somi ntar" jonginsuperbacot2k18.

"Bacot" hyora langsung lari kecil keluar rumah nemuin taeyong yg lagi duduk di teras sambil maen hp, ganteng parah pake setelan jas gitu tapi jas nya gadipake. Makin sayang kan hyoranya nguehe.

"Udah?" Tanya taeyong sambil masukin hpnya kekantong celana. Hyora ngangguk.

Taeyong langsung bangun terus gandeng tangannya hyora.

Sebenernya acaranya tuh masi agak lama, jongin ae berangkatnya nanti, cuma mereka mau ke sungai han dulu, biar kyk hanimun penganten baru katanya kan pake setelan kondangan. Serah mereka dah.

/dimobil
"Mau kemana dulu sa?" Tanya taeyong ke hyora yg lagi nyambungin aux dari hpnya ke radio mobil.
"Pengen chiken" kata hyora terus hadep taeyong.

"Nanti kan disana makan sayang"
"Ya tapi kan nanti, ayolah makan chiken dipinggir sungai ehe" hyora nyengir sambil megangin tangannya taeyong.

Luluh udah luluh, gabisa ngelawan lagi taeyongnya. Akhirnya taeyong cuma senyum terus jalanin mobilnya, mereka bercanda bercanda sampe mobil taeyong udh berhenti di restoran ayam pokpok/kalian tau ayam itu ga si?:"

"Mau makan sini apa drive tru?" Taeyong
"Kan aku udh bilang makan dipinggir sungai aja sayang" gemes ndiri hyoranya.

"Iya iya hehe" taeyong langsung mundurin mobilnya terus masuk ke area drive tru, pesen abis itu gas ke sungai han.

/sampe

"Duduk situ" tunjuk hyora ke salah satu kursi bawah pohon./ ini gue jujur gatau keadaan sungai han begimana jadi terserah imajinasi gue yeu wkwk.

Mereka berdua langsung jalan gandengan ke kursi itu.
"Yong mana ayamnya" abis duduk hyora langsung nagih ayamnya.
"Ni aaa" bukannya ngasih bungkusan ayamnya tapi taeyong malah niat nyuapin hyora, hyora nya nurut aja langsung buka mulut.

"Anak muda jaman sekarang romantis ya" hyora sama taeyong langsung nengok ke samping kiri mereka, ada nenek sama kakek lagi berduaan.

"Kalian sudah menikah?" Tanya nenek itu begitu liat hyora taeyong nengok ke arah mereka.

Hyora cuma geleng sambil senyum malu.
"Doain nek" taeyong jawab gitu sambil senyum ganteng.

"Jangan lama-lama, banyak badai jaman sekarang ini apa lagi calon nya ganteng dan cantik kayk kalian" giliran kakek nya yg ngomong sambil nunjuk taeyong sama hyora.

Hyora sama taeyong cuma ketawa kecil.
"Kamu sabagai laki-laki jangan sampe ngerusak kepercayaan perempuan ya nak, sudah tau punya pasangan jangan sekali kali berdua dengan wanita lain" nasehat neneknya bikin taeyong ngangguk ngangguk.

"Siap nek! Ngga bakal kok" ucap taeyong sambil senyum lebar.

"Kami duluan" ucap kakek nenek terus berjalan menjauh tapi sebelumnya mereka bales balesan senyum sama taeyong hyora.
"Hati hati!" Teriak hyora.

"Yong aku mau deh kyk mereka, sampe tua" ucap hyora sambil nyenderin kepalanya dipundaknya taeyong.
"Makanya sayang terus sama aku" kata taeyong sambil noel pipinya hyora.
"Heleh"

"Ayok yong otw ke somi aja langsung" kata hyora sambil bangkit dari kursi terus narik taeyong balik kemobil.

/cus kondangan.

"Ayok turun" kata taeyong sambil pake jas nya.

Ngga usah modar lu pada gue tau pacar gue ganteng:)-author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngga usah modar lu pada gue tau pacar gue ganteng:)-author

terus mereka turun dari mobil. Rame banget coy.

Nikahannya yuta somi tu digedung jadi ya pasti undangannya banyak.

Abis ngisi buku tamu dan ngasi amplop nguehe mereka masuk.

Liat 2 sejoli lagi senyum bahagia diatas pelaminan sambil salaman sama org-org.

Hyora sama taeyong naik ke pelaminan, bukan nikah maksudnya naik kepelaminan yuta somi mau ngasi selamat.

Taeyong dulu didepan pas sampe somi, somi senyum.

"Maafin gue yong udh pernah jadi badai di hubungan lu sama hyora" ucap somi sambil ngulurin tangan.
"Iya, selamat ya langgeng"bales taeyong.
"Makasi"

Gantian hyora didepannya somi.
Diem hening.
Gaada yg ngomong, sampe hyora mau buka suara.
Somi langsung meluk hyora.
"Maafin gue hyo, lo itu sahabat terbaik gue, gue sayang lo, jangan tinggalin gue ya" kata somi sambil nangis. Ya hyora otomatis ikut nangis.

"Iya som, gue gapernah lupa kalo lo itu sahabat gue kok maafin gue juga, selamet ya moga lo langgeng sama yuta"
"Udah ih jangan nangis ntar makeup lo luntur" hyora ngelus ngelus punggung somi sambil ketawa kecil.

Hyora ngelepas pelukannya.

Sementara itu yuta natep taeyong dgn tatapan bersalah.
"Maaf-"
"Udahlah yut, gapapa kok lupain aja, daritadi maaf mulu"
Yuta senyum terus meluk taeyong ala ala brader gitu.

"Selamat ya bro langgeng loh" ucap taeyong sambil ketawa.
"Makasih" yuta ikut ketawa.

Pas yuta hadep hadepan sama hyora.
"Jangan ngomong maaf lagi ah"
"Udh gue ucapin selamat buat kalian berdua langgeng" hyora buru buru ngomong sebelum yuta ngomong maaf.

Taeyong sama hyora turun.
"Mau makan apa hyo?"
"Gatau muter dulu aja yuk liat ada apa aja" taeyong ngangguk terus gandeng hyora.

"Taeyong?" Ngerasa dipanggil taeyong sama hyora nengok.
"Loh nancy?"

"Kok disini?"
"Somi temen gue hehe" nancy ketawa kecil, ketawanya ilang pas liat hyora diganti sama senyum miring. Tapi gaada yang sadar.

"Nan, ini tunangan gue hyora" kata taeyong ngenalin hyora ke nancy.

Ngarang tapi ngalamar aja belom tunangannya begimana, tapi hyora terima aja si.

Hyora ngulurin tangan
"Hyora"
Dibales sama nancy
"Nancy"

"Hyo ini yg bakal jadi asisten aku pas dikantor papa mulai besok"
Hyora cuma ngangguk ngangguk paham.

"Duluan ya yong hyo" nancy jalan lewat pinggirnya hyora.

Ngedeket dihyora.
"Jagain taeyong"
Nancy bisik tepat ditelinganya hyora.
———————————————————————

gue juga gatau ini apa nyeth:)

Rumit; Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang