12

4.1K 432 38
                                    

Jum'at

Sekarang gue lagi duduk dilapangan basket sekolah sendirian. sen di ri an.

Yerin lagi sibuk buat persiapan olimpiade
Somi lagi sibuk ya u know lah
Dan Taehyung lagi ganti baju buat nanti tanding.

Jadi ini basketnya belom mulai, cuma karna gue nebeng taehyung jadi ya gue berangkat rada awal.

"Hyo lama ya?" Tbtb taehyung muncul pake baju basket yang kaga ada lengennya gils dia cakep cuks.

"E-e ngga b aja"

"Ngapa lo gugup gitu? terpesona sama gue ya?" Taehyung ngomong gitu sambil nge wink. dih najis.

"Tae na? jis"

"Hehehe"

Lapangan udah mulai rame, jadi gue udah ngga sendirian banyak orang kok.

Tapi hati gue yang sendiri.g

Timnya taehyung ngelawan timnya taeyong.

Bola udah ada di tangannya wasit ditengah tengah lapangan.

Sebelum tu bola dilempar, taehyung ngeliat ke gue terus senyum ganteng gitu 🤤, dan taeyong juga liat ke gue, tapi cuma sekilas. Yang ini lebih ganteng🤤🤤.

/skip/

Pertandingannya udah selesai sekarang pemaiinya lagi pada istirahat. Taehyung lari ke gue.

Sumpah badannya keringetan semua

Gue langsung kasih minum ke dia dan ditegak sampe abis.

"Gils lo haus apa doyan?"
"Haus, tapi juga doyan soalnya minumnya dari elo" wink egen.tai

"Sa ae lo aspal"
"Jih gantenk gantenk gini dibilang aspal"

"Aspal lah lo item"
"Bisa ya lo" Tae cubit idung pesek gue.

"Sakit anjing!" Gue ngelepasin tangannya tae dari idung gue, moga aja ni idung jadi mancung.

"Omongannya"

"Bacot"
"Ih bacotnya kasar ih" sama aja anjir

Gue ga sengaja nengok kanan and-

Fak

Gue liat pemandangan yang bener bener bikin mata buta.

Taeyong sama somi.

Somi ngasih minum ke taeyong.

Sakit njing!

Somi ngelapin keringetnya taeyong.

Masi bisa tahan.

Taeyongnya ketawa ketawa

Masi bisa

Cup

Fak

Taeyong nyium pipinya somi.

Gue ga kuat.

Mata gue panas.

Gue buru-buru lari ketoilet tanpa ijin sama taehyung.

"Hyora!" Gue denger taehyung manggil-manggil gue tapi gue tetep lari.

Dan air sialan jatuh dari mata gue, sumpah gue sakit. Sakit ga si? liat orang yang lo suka nyium orang di depan lo? Dan orang itu sahabat lo, sakit!

Di toilet juga gue cuma berdiri di depan kaca nunggu hujan di mata gue berhenti.
Tapi ga bisa ini udah terlalu sakit. Gue teken dada kiri gue berharap itu bisa ngurangin rasa sakitnya. Tapi ga bisa.

"Akhh!" Gue teriak frustasi ga tau harus gimana lagi.
"Kenapa sih yong lo harus dateng dihidup gue?! Kenapa gue harus suka sama lo?!"
"Kenapa lo harus jadi pacar sahabat gue?!"
"KENAPA?!!"

"Akhh bego!!" Gue nangis sesenggukan disitu,lemah banget ya gue kayak gini doang nangis.

"Hyora!" Tbtb taehyung masuk.

Goblo tae ini toilet cewe:(

"Tae? lo ngapain disini?! ini toilet cewe!" Gue bentak taehyung disitu.

"Lo kenapa hyo? siapa yang bikin lo kayak gini?!siapa?! ngomong sama gue!" Taehyung ngguncang pundak gue.

Gue tepis tangannya, gue lari ninggalin taehyung di situ. gue ga mau nangis didepannya taehyung. malu lah.

Di taman belakang gue berhenti, lutut gue lemes gue udah ngga kuat lagi, ngga kuat buat nahan sakit maupun buat jalan. tenaga gue udah bener bener abis

Gue jatuh disitu ga peduli mau rok gue kotor. Gue gak bisa berhenti nangis! akh!

Tiba-tiba gue ngerasain ada yang meluk dari belakang.

"Siapa yang bikin lo kayak gini hyo? ngomong sama gue"
"Plis hyo jangan kayak gini"
"Gue ada disini buat lo"

Dia ngomong lembut banget
Gue kenal suaranya.
Taehyung. Dia ngejar gue sampe sini.

Dan itu bikin tangis gue makin pecah.

Taehyung eratin pelukannya.

Dia balikin badan gue sampe hadap-hadapan sama dia. Dia tarik gue ke pelukannya lagi kali ini lebih erat sampe gue bisa nyium bau khas taehyung.

Tenang dia udah ngga keringetan kok jadi ngga bau.

Gue tenggelemin wajah gue di pundaknya Taehyung. Dia ngelus-ngelus rambut gue.

"Gue selalu ada disini buat lo hyo"













----

Gils ini part terpanjang asdfghjkl

Gimana ngena ngga? Ga ngena ya?mianhee

Next?

Rumit; Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang