Sebelumnya gue mau ngomong ini kan tokoh utamanya pisah kan, nah kalo gue nyeritain taeyong ada tulisannya korea dan kalo gue nyeritaan hyora ada tulisannya jepang ya. Nanti ada waktunya mereka bersatu kembali:)
Vote dulu cuy.-korea-
"Lo mau sampe kapan si kek gini?" cewe itu duduk di kursi sebrang dengan seorang cowo.
cowo yg diajak ngomong diem aja
"Gue disini yg nungguin lo, kenapa lo nungguin dia yg bahkan ngga ngasih lo kabar?" udah berulang kali cewe ini ngomong kek gitu.
"gue mau ambil hp" cowo itu masuk rumah, ninggalin cewe itu diteras.
"Ash! Lee taeyong! Gue lagi ngomong!" Somi udah muak sama tingkah lakunya taeyong ke dia.
Akhirnya taeyong keluar lagi udah megang hp.
Terus ngangkat telpon
"Halo yut, kok hyora ga bales line gue ya sampe sekarang?"
"Emasa?"
"Iya"somi muter bola matanya males waktu denger yg diomongin taeyong di telpon.
"Id yg lo kasih ke gue bener kan?" Hp nya taeyong yang lama ilang, gatau kemana dia ganti hp terus minta idnya hyora ke yuta.
"Bener kok bener"Dia selalu ngirim pesen ke hyora tapi gaada balesan.
"Lo udh ngomong ke hyora kan kalo hp gue ganti?"
"Iya udah, mungkin dia lagi sibuk kali yong""yaudah deh titip salam aja ya buat hyora bilangin gue nungguin dia pulang"
"Iya elah santai""Taeyong ihh gue ada sini"
"Bacot lu som!"
"Maaf ya yong gue temen brengsek""Hah? gimana yut? gue ngga denger, disini brisik"
"Engga engga papa udahan dulu ya bro"
"Oke makasih ya""Brisik banget si lo!"
"Bodo amat gue mau pulang" somi ngerucutin bibirnya."Balik tinggal balik, gaada yg nyuruh lo kesini juga"
"Ih lo tu ya""Sono balik, gangguin aja"
Abis ngomong gitu taeyong langsung masuk nutup pintu rumah.
-japan-
"Taeyong bales gue bego!" udh jadi kebiasaan hyora kan? ngirim pesen ke taeyong tanpa balesan.
Abang sayangggg❤️is calling...
"Halo bang"
"Dek lo kapan balik si? kapan libur? gakangen lo sama gue?""Engga gue kangennya sama taeyong, dia sampe sekarang ga ada ngasi kabar bang"
"Lo ngga pernah ketemu gitu sama dia?"
"Gue udah lulus dek sibukk""Halah sok sibuk"
"Bang"
"Hm?"
"Gue butuh pelukan nih, pen nangis:(""Kenapa lagi si lo?"
"Kangen abang, kangen taeyong"
"Makannya cepet balik""Ini tanggal berapa si?"
"8 april" /anivv nya exooo💗💗💗"Tanggal 12 gue pulang bang!"/ ultahnya sehunn💗💗
"Sippp dahhh, sehun ultah balik ya lo haha, mandoi tu"
"Kampret abang""Udah dulu ya dek gue mau masuk kelas"
"Iya bang ily"
"Too"Hyora bangkit dari duduknya, dia keadaan lagi dicafe kek biasa, dan sekarang dia mau pulang mau tidur.
————————————————————————-
Sorry banget slow apdet, gue lagi sibuk sibuknya kelas 9:((
Ini aja mau hiatus keknyaa mau usbn plus unbk doin gue ya gaes kasi semangat gitu kek
Oiya THANKS FOR 6K READERS YAAMMPUN SARANGHAE🎉💗💗💗