New Update : Mamah Gawl ( FATE Edition ) Part I

1.7K 135 19
                                    

GILGAMESH

Hai Mamah! Apa kabar? Long time no see ya, terakhir kali kita bertemu di Los Angeles kan? Hmmm...sudah kuduga. Setelah kejadian itu, ore¹ berniat mengirimi Mamah surat.
Maaf mah, ore gak punya banyak buku Sidu, jadi pake kertas ini, surat tanah warisan buyut ore. Jadi ini pertanyaan ore mah.

1. Bagus beli jet pribadi atau roket pribadi, Mah? Buat anter keluarga arisan keluarga di Zimbabwe nih.

2. Kado ulang tahun buat Bunda ore cocoknya apaan ya Mah?

3. Apakah ore bisa ketemu idola ore, Soimah?

4. Kalo beli pulsa dimana ya, Mah?

                    
  Gilgamesh Bintang Prayoga
            Cimahi, tetangganya Taylor Swift

*

*

*

JAWABAN MAMAH

Terimakasih ya, Gilgamesh, atas suratnya. Mamah senang sekali, ore itu apa ya? Hm...tapi mamah gak pernah ke LA, mungkin yang kamu temuin di sana itu Nicki Minaj (sama bohay-nya kayak Mamah).

1. Untuk arisan keluarga sebaiknya kamu beli mobil pick up  aja deh. Selain lebih hemat, pake mobil pick up itu angin sepoi-sepoinya terasa sekali. Apalagi di toko sebelah ada promo, beli pick up bonus sopir dan pawang ujan.

2. Hmm, kebetulan kamu konglomerat, beliin aja Bunda kamu beha rumbai-rumbai berlian atau daster lapis emas gitu.

3. Nggak bisa, Soimah sibuk syuting. Tempatnya panas, jadi...gak usah aja.

4. Di Mas Ali Cell aja, itu tempat nya di Arab, perempatan paling depan belok ke utara. Nah ada toko gede banget di depan ruko. Nah iya itu konter nya, di ruko, lantai dasar nomer 3, yang ada spanduk Syahrini-nya. Kalo kesana sekalian dong mamah nitip voucher  pulsa Tr*i yang dua rebu.

[ To be Continued ]

*

*

*

⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Note :
Ore¹ : Aku, dalam bahasa kasarnya, Gue,ane dll. ( kalo gak salah :'v )

      

About Them ( FATE Salah Gaul ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang